3 Ramalan Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di Tahun 2019

3 Ramalan Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di Tahun 2019

3 Ramalan Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di Tahun 2019 – Ada beberapa zodiak yang terprediksi akan dibanjiri keberuntungan dan akan mencapai target yang telah di rencanakan.

Namun, terdapat beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami lika-liku yang mengharuskan berusaha lebih keras untuk mencapai tujuannya.

Berikut ini adalah 3 zodiak yang diprediksi kurang beruntung di tahun 2019 ini.


3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di Tahun 2019

Taurus (20 April – 20 Mei)

Ada sedikit masalah keuangan untuk taurus di tahun ini dan akan menghadapi masalah yang selalu dihindari selama ini.

Kedua hal tersebut dapat menjadi pemicu stress pada diri Anda. Masalah percintaan Anda pun tak selancar biasanya.

Baca Juga: 4 Zodiak Kurang Beruntung di Tahun 2018, Semoga Bukan Anda Salah Satunya…

Namun Taurus adalah sosok pekerja keras yang akan selalu mengejar apapun yang menjadi tujuannya.

Jadi, semua masalah yang Anda hadapi dapat terselesaikan asalkan anda mulai mau mendengarkan pendapat dari orang sekitar dan mau menerima masukan.


Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah sosok yang mudah cukup labil dalam mengambil keputusan. Hal tersebut dapat menjadi bumerang karena keraguannya.

Gemini memiliki kemungkinan mengalami kegagalan dalam pekerjaan karena salah mengambil keputusan akibat sikap ragu-ragunya.

Baca Juga: Intip Peruntungan Berdasarkan Zodiak Anda di Tahun 2019

Namun, Anda adalah orang yang menyukai tantangan dan memiliki tingkat penasaran yang sangat tinggi. Sehingga masalah yang Anda hadapi bukan mejadi penghalang untuk tetap berkembang.


Cancer ( 21 Juni – 22 Juli) 

Tahun ini bukan menjadi tahun keberuntungan untuk Cancer. Ada beberapa orang yang mencoba untuk menjatuhkan dalam segi karier maupun percintaan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Beruntung di Tahun 2019

Ada baiknya hindari dulu pertengkaran dengan beberapa orang di sekitar Anda. Jangan biarkan harga diri Anda di jatuhkan oleh orang lain.

Dalam bisnis Anda akan menghadapi kesulitan. Mulailah intropeksi diri dan jangan selalu menyalahkan orang lain terhadap apa yang terjadi dengan Anda.

Sesungguhnya semua prediksi buruk ini dapat Anda hindari jika mau belajar dari kesalahan dan tidak menghindar dari masalah.

Masalah yang dihadapi dapat berpengaruh dalam kehidupan finansial Anda. Cobalah untuk mulai menyisihakn uang untuk di tabung dan di investasikan.

Jika belum pernah melakukan investasi sebelumnya, Anda dapat mencoba berinvestasi dengan sistem peer-to-peer lending di KoinWorks. Dengan modal awal sebesar Rp100.000 Anda bisa mendapatkan bunga sampai dengan 21,38%.

Devayanti Pardi
Content Creator at KoinWorks

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih