Selamat Mendanai Bagi Penerima Koin 1 Milyar dari KoinWorks

Selamat Mendanai Koin 1 Milyar KoinWorks

Selamat Mendanai Bagi Penerima Koin 1 Milyar dari KoinWorks – Sebagai lembaga yang mempertemukan kebutuhan para Pendana dan Peminjam melalui sistem Peer to Peer Lending yang inovatif di Indonesia, KoinWorks selalu memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan memperkenalkan KOIN kepada para Pendana.

KOIN adalah alat transaksi yang dapat digunakan oleh para Pendana untuk melakukan transaksi pendanaan di KoinWorks layaknya menggunakan uang deposit. Fungsi KOIN sama dengan uang yang Pendana depositkan ke akun, bedanya KOIN hanya diberikan oleh KoinWorks melalui serangkaian event yang diselanggarakan.

KOIN diharapkan dapat memberikan para Pendana pengalaman pendanaan di platform KoinWorks. Lewat pendanaan yang dilakukan dengan menggunakan KOIN, Pendana juga akan mendapatkan uang (bunga) hasil pendanaan yang dilakukan.

Melalui event #KoinVest yang berlangsung di bulan Agustus – Oktober 2016 lalu, KoinWorks telah memberikan KOIN kepada lebih dari 1.000 Pendana baru dengan total lebih dari Rp 1 Milyar! Artinya ada kesempatan lebih dari Rp 1 Milyar bagi para Peminjam yang ingin merasakan manfaat meminjam melalui KoinWorks.

Apakah kamu salah satu yang beruntung mendapatkan KOIN dari event #KoinVest KoinWorks? Jika iya, maka jangan lupa untuk langsung gunakan KOIN Anda untuk pendanaan di platform KoinWorks. Karena semua KOIN yang diberikan KoinWorks kepada para Pendana memiliki batas waktu penggunaan sampai dengan tahun 2017 (dapat berubah sesuai kebijakan).

Buat kamu yang sudah mendapatkan KOIN, setiap pembelian yang kamu lakukan akan otomatis memotong saldo KOIN yang tersedia. Jangan lupa untuk menambahkan saldo kas kamu apabila jumlah pendanaan yang dilakukan lebih besar dari jumlah KOIN yang tersedia agar Pendanaan kamu dapat diproses.

Selamat Mendanai Koin 1 Milyar KoinWorks

Lalu bagaimana kalau kamu belum beruntung dalam event #KoinVest kemarin? Atau ingin mendapatkan informasi tentang kejutan seru KoinWorks lainnya?

Jangan khawatir, pasalnya KoinWorks berencana untuk terus memberikan layanan inovatif serta memberikan event-event menarik yang dapat memberikan manfaat lebih baik kepada Pendana maupun Peminjam.

Follow terus media sosial KoinWorks di twitter @koinWorks, facebook koinworks atau instagram @koinworks. Terus buka dan ikuti perkembangan KoinWorks, siapa tau lain kali kamu yang akan jadi pemenangnya.

Buat kamu yang masih ingin mencari informasi mengenai KOIN, jangan lupa untuk mengunjungi pusat informasi KoinWorks di https://www.koinworks.com/id/education-center/koin. Atau telp ke customer service KoinWorks di nomor (021)-80635899 atau melalui email ke [email protected].

Lewat pendanaan di KoinWorks, ayo bantu demokratisasi pembiayaan di Indonesia!

Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi