Home Daily 7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas – Jika selama ini menjadi selebriti hollywood identik dengan kehidupan yang mewah dan boros, tampaknya sekarang sudah mulai tidak berlaku.

Karena, saat ini sudah mulai banyak selebriti yang memilih untuk mengalokasikan uang mereka untuk hal yang lebih bermanfaat, seperti membuka bisnis sampingan mau pun berinvestasi.

Oleh karena itu, berikut ini adalah 7 selebriti yang membuat keputusan investasi yang cerdas.


7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas

1
Kim Kardashian West

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas

Tidak dipungkiri, Kim Kardashian West telah menjadi salah satu selebriti hollywood yang paling berpengaruh di seluruh dunia. Kehidupan sehari-harinya pun telah menjadi konsumsi masyarkat global, baik di sosial media atau pun televisi.

Kehidupan Istri musisi Kanye West ini memang terkesan glamour dan kerap dijuluki sosialita. Namun, dibalik kehidupan mewahnya Kim tetap tidak mengabaikan perputaran keuangannya. Maka dari itu, ia pun telah membuka berbagai bisnis yang ia jadikan sebagai ladang investasi.

Pada tahun 2007, Kim dan tiga mitranya, yaitu Brian Lee, Robert Shapiro dan M.J Eng mendirikan ShoeDazzle, situs web sepatu dan aksesori online.

Dalam rentang waktu 3 tahun, di tahun 2011 ShoeDazzle memiliki 3 juta pelanggan yang menggunakan layanan berbayar untuk mengakses berbagai aksesoris di situs online ini.

Kim pun kembali melirik usaha bisnis di dunia digital yang cukup berbeda, yaitu membuat game smartphone “Kim Kardashian Hollywood” dan telah menghasilkan lebih lebih dari 160 juta USD pada tahun 2014-2016.

Tidak lupa juga bahwa kim mendirikan brand kosmetiknya sendiri, yaitu KKW Beauty yang langsung terjual habis dalam beberapa jam setelah perlilisannya.

Bagi kamu yang juga memiliki impian untuk bisa mendirikan bisnis seperti Kim Kardashian namun masih terkendala dengan modal awal, kamu bisa mewujudkannya dengan mudah lho.

Karena, sekarang kamu bisa mendapatkan penjaman berbisnis tanpa agunan mulai dari 5 juta hingga 2 miliar rupiah yang cepat dan mudah di KoinBisnis.

Di KoinBisnis, kamu bisa menciptakan usaha impian yang sudah lama kamu idamkan atau pun membawa bisnis kamu ke tahap selanjutnya, seperti kebutuhan inovatif mau pun ekspansi.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan bunga pinjaman, karena di KoinBisnis kamu hanya akan dikenakan bunga mulai dari 0.75% per bulannya.

Tidak ketinggalan, jika bisnis kamu sudah melesat dan ingin melakukan pelunasan awal, di KoinBisnis kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan.


2
Rihanna

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas-1

Pada tahun 2017, Rihanna meluncurkan jajaran produk kecantikannya yang diberi nama “Fenty Beauty”.

Fenty Beauty pun mendapat banyak apresiasi karena produk kecantikan yang dihasilkan memiliki beragam warna cocok digunakan oleh semua warna kulit masyarakat global dan dengan cepat menghasilkan 72 juta USD hanya dalam bulan pertama.

Dilansir dari Forbes, Rihanna tercatat memiliki 15% saham dari Fenty Beauty sendiri, yaitu senilai 450 juta USD. Saat ini, Rihanna juga dinobatkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia, yaitu senilai 600 juta USD.


3
Jay-Z

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas-2

Karier musik Jay Z telah membuatnya menjadi salah satu musisi terkaya. Perusahaan manajemen, label rekaman, dan layanan streamingnya Tidal juga menjadikannya unggul di bisnis industri musik.

Tidak hanya musik, Jay-Z juga memiliki saham investasi yang cukup luas, seperti kepemilikan stadion, perusahaan kosmetik, perusahaan anggur dan minuman alkohol, yaitu Sovereign Brands, cerutu, dan aplikasi pemesanan pesawat yang bernilai jutaan dolar sendiri.

Pada Juni 2019 lalu, Jay-Z juga kembali melakukan investasi di suatu ritel minuman kopi Indonesia, yaitu Kopi Kenangan. Jay-Z sendiri berinvestasi di Kopi Kenangan bersama atlet tenis wanita, Serena Williams.


4
Jared Leto

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas-3

Dia adalah salah satu selebriti hollywood pemenang Oscar untuk Dallas Buyers Club dan bintang rock vokalis band Thirty Seconds to Mars. Tetapi Jared Leto juga merupakan investor dan penasihat startup yang produktif.

Dia telah berinvestasi di lebih dari 50 startup, termasuk Airbnb, Uber, Blue Bottle Coffee, dan perusahaan perangkat lunak SDM Zenefits.

Selain itu, Leto telah terjun di Nest Labs sebelum perangkat rumah pintar ini diakuisisi oleh Google pada tahun 2014 – senilai 3,2 miliar USD.


5
Justin Bieber

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas-4

Meskipun karir musik Justin Bieber yang produktif membuatnya sibuk, ia telah berhasil meluangkan waktunya untuk menginvestasikan sebagian pundi-pundi kekayaannya.

Investasi pertamanya adalah di layanan streaming musik Spotify, yang go public pada April 2018. Bieber dan investor lainnya menyaksikan saham perusahaan tersebut ditutup 13% lebih tinggi setelah hari pertama perdagangan di pasar saham.

Bieber kemudian menyumbang lebih dari 1 juta USD untuk Shots Studios, yang memproduksi video YouTube dan meluncurkan label rekaman sendiri di bawah Universal Music Group.


6
Will Smith

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas-5

Awalnya, Will Smith menghasilkan uang melalui sitkom TV-nya, The Fresh Prince of Bel-Air dan banyak film layar lebar yang mengikutinya.

Baru-baru ini, investasi yang cerdas telah melambungkan kekayaan bersih aktor tersebut. Smith melakukan investasi pada brand kecantikan Carol’s Daughter dan di perusahaan kesehatan digital BioBeats.

Smith juga memegang kepemilikan minoritas dalam tim NBA Philadelphia 76ers, dan dia baru-baru ini bergabung dengan superstar NBA Kevin Durant dan investor lain dalam meluncurkan dana modal ventura, sejumlah 15 juta USD untuk mempromosikan keragaman dalam industri teknologi.


7
Ellen DeGeneres

7 Selebriti Hollywood Ini Membuat Keputusan Investasi Yang Cerdas-6

Ellen DeGeneres terkenal sebagai komedian, pembawa acara talkshow dan pembawa acara game, tetapi ia juga telah mengembangkan reputasi sebagai investor real estat yang cerdas.

DeGeneres telah melakukan jual-beli properti selama bertahun-tahun dan meraup untung jutaan dolar.

Sebagai contoh, Berdasarkan data dari The Real Deal, pada tahun 2018 Ellen menjual rumah di Beverly Hills seharga 35 juta USD. Yang mana harga tersebut dua kali lipat dari yang dibayarkan oleh Ellen untuk menjadi tempat tinggalnya pada tiga tahun sebelumnya.


Berikut tadi adalah 7 selebriti hollywood yang memiliki penghasilan tambahan di luar karir mereka sebagai “selebriti”.

Berbagai investasi yang mereka lakukan memang pada brand yang sangat terkenal, yang tentunya memerlukan modal yang tidak sedikit.

Namun, bagi kamu yang juga ingin mencoba berinvestasi, tidak harus seperti mereka kok! Karena, untuk bisa berinvestasi di jaman sekarang tidak harus selalu merogoh kantong yang dalam.

Kamu bisa mulai mendanai di berbagai platform yang telah tersedia, salah satunya dengan melakukan pendanaan produktif melalui peer-to-peer lending di KoinP2P persembahan dari KoinWorks.

Di KoinP2P kamu bisa berinvestasi atau mendanai hanya dengan Rp100.000 namun bisa memberikan manfaat yang besar bagi ekonomi nasional. Karena, kamu bisa turut membantu dan memberdayakan UMKM Indonesia.

Dengan mendanai di KoinP2P, kamu bisa mendapatkan imbal hasil muai dari 18% per tahunnya. Kamu pun bisa menjadikan pendanaanmu sebagai jalan untuk mewujudkan impian finansialmu.

Yuk! Jangan mau kalah dengan selebriti Hollywood. Meskipun mereka memiliki penghasilan yang sangat besar, mereka tidak hanya menggunakan kekayaannya untuk berfoya-foya.

Tetapi, mereka tetap menyisihkan penghasilan mereka dengan berinvstasi di berbagai platform guna menjaga dan meningkatkan aset mereka untuk persiapan masa depan.


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survei singkat berikut:

Isi Survei
.

Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.

Simulasi Investasi

Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:

Artikel LainnyaMENARIK
Rekomendasi Bacaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.