Dibandingkan Menghamburkan Uang, 4 Selebritis Dunia Pilih Berhemat – Banyak orang kaya yang menghabiskan uang mereka dengan cara yang berlebihan. Gaya hidup berfoya-foya dan hanya memikirkan saat ini saja menjadi hal yang lumrah dilakukan para selebritis dunia.

Meskipun demikian, tidak semua selebritis yang memiliki kekayaan berlimpah menjalankan gaya hidup yang berlebihan.

Ada beberapa selebritis dunia yang memiliki kekayaan luar biasa, tetapi memilih untuk berhemat dan tidak berlebihan saat berbelanja.

Siapa saja mereka?

Dibandingkan Menghamburkan Uang, 4 Selebritis Dunia Pilih Berhemat

1Sarah Michelle Gellar

Dibandingkan Menghamburkan Uang, 4 Selebritis Dunia Pilih Berhemat - sarah michelle gellar pagesix
Sumber: pagesix.com

Sarah Michelle Gellar adalah seorang bintang komedi “The Crazy Ones” yang memiliki kekayaan bersih sekitar USD 15 Juta. Suaminya yang bernama Freddie Prinze Jr. juga memiliki kekayaan sekitar USD 19 Juta.

Meskipun memiliki kekayaan yang banyak, Sarah Michelle Gellar lebih suka menggunakan kupon saat berbelanja bahan makanan. Ia mengatakan bahwa “Mengapa harus membayar lebih untuk sesuatu yang bisa dibayar lebih sedikit?”


2Tyra Banks

Dibandingkan Menghamburkan Uang, 4 Selebritis Dunia Pilih Berhemat - tyra
Sumber foto: Dimitrios Kambouris / Getty Images

Tyra Bank memiliki kekayaan bersih mencapai USD 90 Juta dan ia mengatakan sudah cukup pintar untuk mengelola keuangannya.

Salah satu kebiasaan berhemat yang sering dilakukannya adalah suka mengunjungi restoran murah dan mengambil sabun gratis saat menginap di hotel.


3Jay Leno

Dibandingkan Menghamburkan Uang, 4 Selebritis Dunia Pilih Berhemat - usanews
Sumber foto: usanews.ca

Jay Leno telah menjadi host untuk acara “The Tonight Show with Jay Leno” selama lebih dari 2 dekade. Leno dilaporkan telah membawa gaji tahunan sebesar USD 25 Juta dari pertunjukkan tersebut dan telah mengumpulkan kekayaan sebesar USD 250 Juta.

Dalam salah satu wawancara yang dimuat di majalah Parade, Leno mengatakan bahwa saat masih kecil telah memiliki 2 pekerjaan.

Baca juga: 5 Keputusan Kecil yang Bisa Memperbaiki Kondisi Keuangan Anda Saat Ini

Ia akan menghabiskan uang dari satu pekerjaan dan menghemat uang dari pekerjaan yang lain.

Kebiasaan baik ini masih dilakukan Jay Leno sampai saat ini, di mana ia hidup dengan uang yang dihasilkan sebagai komedian dan menyimpan semua uang yang didapatkan dari acara TV di bank.


4Mariska Hargitay

Dibandingkan Menghamburkan Uang, 4 Selebritis Dunia Pilih Berhemat - mariska hargitay foxnews
Sumber: foxnews.com

Mariska Hargitay adalah aktris yang bermain di “Law & Order: Special Victims Unit” dan mendapatkan bayaran sekitar USD 500.000 per episode. Meskipun telah mendapatkan penghasilan yang besar, Hargitay tetap khawatir tentang uang.

Ia lebih memilih untuk menyimpan uang untuk masa depan daripada menghabiskannya untuk saat ini saja. Bagaimana dengan Anda?

Baca juga: 4 Cara Mewujudkan Menjadi Jutawan dan Meninggalkan Pekerjaan Saat Ini

Nah, 4 selebritis dunia di atas mengajarkan kepada kita bahwa penghasilan yang besar tidak serta merta membuat mereka hidup berlebihan dan menghamburkan uang.

Menyisihkan sebagian penghasilan untuk masa depan dan hidup sederhana saat ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan kekayaan.

Daripada uang habis hanya untuk gaya hidup lebih baik Anda berinvestasi di salah satu produk yang menguntungkan. Apalagi, investasi mampu membuat uang Anda bertambah nilainya dari masa ke masa.

Jangan khawatir jika Anda belum memiliki cukup dana untuk berinvestasi di sektor yang membutuhkan modal besar, seperti saham, properti, dan tanah. Saat ini ada pilihan investasi yang bisa Anda mulai dengan modal kecil, yakni mulai dari Rp100.000 saja.

KoinWorks adalah platform investasi peer to peer lending yang memungkinkan Anda berinvestasi dengan dana yang terbatas, tetapi bisa memberikan tingkat imbal hasil mencapai lebih dari 21,32% per tahun.

Investasi yang dilakukan seperti inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan di masa depan, misalnya saja untuk dana liburan, dana pendidikan anak, dana membeli rumah, dan lain sebagainya.

Jangan terlena dan hidup hanya untuk hari ini saja. Anda harus mulai memikirkan masa depan dari sekarang dengan berinvestasi. Kebiasaan berhemat yang dilakukan para selebritis dunia di atas bisa menginspirasi Anda untuk menjalani kehidupan yang sama.


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.