4 Tips Sukses Berkarier di Industri Fashion dan Kecantikan ala Gigi Hadid – Siapa yang tak kenal model papan atas Gigi Hadid? Di usia 22 tahun, wajahnya sudah tampil di berbagai majalah fashion dunia, tampil di berbagai billboard besar, hingga melenggang di banyak runaway.

Tak heran, banyak perusahaan kosmetik dan fashion menggandeng mantan kekasih musisi Zayn Malik itu untuk berkolaborasi.

Baca juga: Jangan Boros! Ini Dia 7 Ide Berhemat Saat Kencan

Tak lagi perlu ditanya, industri fashion dan kecantikan bukanlah hal yang asing lagi bagi Gigi. Berkat kerja kerasnya selama ini, ia mampu mengumpulkan banyak uang dari berbagai sektor.

Gigi pun membagikan tips sukses berkarier di industri fashion dan kecantikan. Siapa tahu bidang ini juga menarik minat Anda.

4 Tips Sukses Berkarier di Industri Fashion dan Kecantikan ala Gigi Hadid

1Lakukan apa yang disukai, tidak perlu jadi orang lain

Para Ekstrovert Wajib Coba 9 Pilihan Karier Menjanjikan Ini - penyiar radio - 5 Tips yang Bisa Anda Lakukan untuk Menemukan Karier yang Tepat

Gigi Hadid mengaku bahwa ibunya, yakni Yolanda Hadid, adalah inspirasinya dalam berkarier. Namun, hal itu bukan berarti membuat Gigi ingin 100 persen seperti sang Ibu.

Malahan, Gigi selalu berusaha tampil apa adanya, dengan gayanya sendiri. Ia tidak ingin menutup-nutupi kekurangannya. Hal tersebut malah semakin menujukan otentisitasnya sehingga ia bisa dikenal banyak orang.

Baca juga: 24 Jam Sehari Tidak Cukup? Coba Lakukan 7 Tips Manajemen Waktu Ini

Baginya, menjadi seseorang yang tidak menuntut kesempurnaan justru memberikan ruang lebih untuk berekspresi. Dengan begitu, ia bisa berusaha untuk berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


2Terus mengevaluasi diri

umur usia 20-an - millennial - anak millennial

Evaluasi diri merupakan tips sukses berkarier selanjutnya. Seperti yang diketahui, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan Gigi ataupun Anda.

Ia mengaku bahwa selama berkarier, ia bertemu dengan banyak orang di seluruh dunia. Namun, Gigi tetap menjadi pribadi yang rendah hati, meski popularitasnya semakin menanjak.

Baca juga: 8 Tips Keuangan untuk Pasangan yang Baru Menikah

Dalam berkarier di industri fashion dan kecantikan, perempuan keturunan Palestina ini berujar bahwa dirinya masih terus belajar untuk memperbaiki dirinya. Bahkan, ia juga memiliki mentor sendiri yang membantunya untuk terus bertahan.

I’m still trying to get better today,” tuturnya.


3Hargailah orang-orang yang berkerja bersama Anda

dewasa muda - anak muda - remaja - anak millennial - seorang pengusaha belajar berkata tidak - 4 Cara Efektif Belajar dari Kesalahan

Setia kawan adalah salah satu sifat yang dimiliki Gigi. Ia selalu menghargai dan menghormati orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya. Entah itu perancang busana, makeup artist, fotografer, dan sebagainya.

Ia pernah berkata, “You have to realize that everyone that you are working with is important. It doesn’t matter where you are starting from; you are always going to run back into those people”.

Baca juga: Cek Dulu, Ini 5 Tanda Anda adalah Wanita yang Mandiri Secara Finansial

Gigi mencoba menyampaikan kepada orang-orang terdekatnya untuk terus bersyukur dan menghormati orang lain karena dirinya tidak akan menjadi seperti sekarang ini, tanpa orang-orang yang bekerja bersamanya.


4Berinvestasilah sejak dini untuk masa depan

cara berhemat yang salah - berhemat di bulan puasa - pengeluaran sehari-hari

Bekerja di industri fashion dan kecantikan menuntut Gigi Hadid untuk terus selalu berpenampilan menarik, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Gigi tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang banyak untuk penampilannya.

Bukan tanpa sebab, ini adalah investasi yang sengaja Gigi lakukan demi menunjang kariernya. Bukan hanya untuk masa sekarang, melainkan di masa depan.

Baca juga: Ini 5 Manfaat Investasi yang Akan Didapatkan Bila Rutin Berinvestasi

Nah, Anda pun juga bisa mulai berinvestasi, sama halnya dengan Gigi Hadid. Namun, jika Anda adalah seorang pemula yang ingin berinvestasi, mengapa tidak mencoba untuk berinvestasi secara online melalui platform peer-to-peer lending, seperti KoinWorks?

Zaman sekarang, investasi sangatlah penting, apalagi untuk masa mendatang. Dengan berinvestasi, Anda bisa memenuhi tujuan keuangan Anda di masa depan, misalnya untuk modal menikah, traveling, membeli rumah, atau bahkan mempersiapkan dana pendidikan anak.

Baca Juga: Permudah Diversifikasi Portofolio Investasi Anda dengan 5 Langkah Penting Berikut

Anda pun bisa berinvestasi mulai dari Rp100 ribu saja dan bunga efektif yang didapat mulai dari 18% per tahun. Berinvestasi ada baiknya dilakukan sejak dini karena keuntungannya di masa mendatang akan sangat terasa.


Sumber gambar: Patrick Hoffmann/WENN.com

Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.