Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk! – Kini, era digital yang semakin maju di Indonesia membuat para masyarakat di dalamnya menjadi terbiasa untuk lebih dimudahkan untuk melakukan segala sesuatu. Mulai dari kebutuhan transportasi, makan, belanja, dan masih banyak lagi hal lain yang sudah bisa dilakukan hanya melalui aplikasi.

Termasuk dalam urusan keuangan, di zaman yang sudah serba modern ini, rasanya kamu sudah tidak perlu lagi membawa buku catatan untuk mencatat dan menghitung pengeluaran ini itu, semua cukup dilakukan dalam aplikasi.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi KoinWorks Super Financial App: Panduan Lengkap

Lalu, bagaimana dengan urusan investasi dan pinjaman dana? Tentu saja, semua hal itu juga bisa dilakukan di dalam aplikasi. Tapi, bukan dalam banyak aplikasi melainkan hanya SATU aplikasi bersama KoinWorks!

Ya, kini KoinWorks telah hadir kembali dengan wajah baru yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya. KoinWorks siap untuk membantu kamu memenuhi kebutuhan finansial kamu dan bisnismu karena saat ini KoinWorks sudah berkembang menjadi Super Financial App pertama di Indonesia yang memiliki lebih dari 300.000 pengguna aktif di dalamnya.

Untuk kamu yang belum tahu, KoinWorks adalah perusahaan financial technology (fintech) Indonesia yang didirikan oleh Benedicto Haryono dan Willy Arifin pada tahun 2016 yang sekarang sudah berizin resmi serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan sistem Peer-to-Peer Lending, KoinWorks mempertemukan Pendana dengan Peminjam dalam satu genggaman teknologi mutakhir demi mendukung seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk bisa mencapai tujuan finansial mereka.

Harapannya, KoinWorks mampu membantu misi pemerintah dengan cara memastikan seluruh lapisan masyarakat mendapatkan hak akses keuangan dengan mudah dan cepat.

KoinWorks juga memberi kesempatan bagi semua orang untuk bisa mengembangkan potensinya dan menciptakan komunitas yang menghasilkan pengaruh baik bagi sesama.

Di dalam Super Financial App ini, kamu akan menemukan beberapa fitur baru yang sedikit berbeda dari KoinWorks sebelumnya.

Simak selengkapnya di bawah ini!


Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Produk KoinWorks

Pilih produk koinworks

Terdapat beberapa produk KoinWorks yang bisa kamu pilih, di antaranya KoinP2P dan KoinRobo untuk mendanai, serta KoinBisnis untuk meminjam dana.

I. KoinP2P

Mengenal Halaman Marketplace di KoinP2P

KoinWorks yang pada dasarnya memang berbasis peer-to-peer lending, kini telah mengembangkan produknya lebih jauh dan lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Salah satunya adalah KoinP2P, produk pendanaan peer-to-peer yang mengkoneksikan kamu sebagai pendana dengan para peminjam yang terdiri dari UMKM dan perorangan dalam satu aplikasi.

Kamu bisa mendanai mulai dari Rp100.000 dan mendapatkan imbal hasil hingga 21,32% p.a Menarik ‘kan? Kemudian, apa lagi yang sebenarnya membuat KoinP2P menarik?

  • Kredibel & Transparan
  • Penilaian Kredit yang Ketat
  • Perlindungan Asuransi
  • Dana Proteksi

II. KoinRobo

panduan koinrobo

Kini RoboLending telah berevolusi menjadi KoinRobo. Produk yang dapat membuat kamu membangun portofolio yang cerdas dan terdiversifikasi secara otomatis.

Di KoinRobo, kamu berkesempatan untuk mendapatkan bunga terprediksi sesuai tenor pilihanmu sembari memberikan dampak sosial.

Kamu sebagai pendana bisa memilih kemana danamu akan disalurkan, misalnya ke produk Made in Indonesia, Female-Led, Best Performance, dan Top-Up Loan. Fitur lainnya adalah:

  • Imbal Hasil Terprediksi
  • Berdampak Sosial
  • Serba Otomatis
  • Tenor Sesuai Preferensi

III. KoinBisnis

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di KoinBisnis

Bagi kamu para peminjam, kini kamu tidak perlu lagi mengajukan pinjaman melalui situs KoinWorks, tapi cukup dengan aplikasi saja.

Kamu bisa memiliki tambahan modal usaha tanpa agunan hingga Rp2 miliar dengan mudah dan cepat dengan teknologi terbaru yang KoinBisnis miliki.

Lalu, apa yang membuat KoinBisnis lebih unggul daripada platform pinjaman lainnya?

  • Bunga & Biaya Terjangkau
  • Integrasi Otomatis
  • Persetujuan Instan
  • Biaya Sesuai Skor Kredit

Fitur Utama KoinWorks

blog bg

Setelah kamu mengetahui berbagai produk yang ada di KoinWorks, kamu juga perlu tahu apa saja fitur utama yang sekarang dihadirkan oleh KoinWorks, Super Financial App. Yuk simak detailnya di bawah ini!

I. Portofolio Beragam

Diverse Portfolio - Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Di dalam SuperApp KoinWorks, kamu akan menemukan satu dasbor yang memungkinkan Anda untuk melihat semua portofolio kamu, termasuk riwayat transaksi yang pernah kamu lakukan di akun kamu.

Kamu juga akan lebih mudah mengelola dan memantau seluruh aset hanya dalam satu dasbor. Kamu bisa mengaksesnya di mana saja dan kapan saja hanya dengan satu aplikasi dalam genggaman.


II. Pengembalian Otomatis

Automatic Return - Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Anda tidak perlu lagi menghitung berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. Biarkan SuperApp yang mengotomatisasi prosesnya, hingga kemudian memunculkan hasil prediksi keuntungan untuk Anda.

Teknologi inovatif dari Super Financial App ini akan selalu memberikan kemudahan bagi Anda, termasuk menyediakan fitur pengembalian otomatis saat Anda melakukan pendanaan.


III. Mendukung Kegiatan Sosial

Social Causes in Mind - Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Seperti yang telah disebutkan di awal, bahwa KoinWorks memberi kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bisa berkembang dan menciptakan komunitas yang mampu memberi pengaruh baik bagi sekitarnya.

Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan Effective Annual Rate (EAR) mulai dari 18%, tapi juga ikut memberi dukungan kepada mereka yang tengah berusaha keras mengembangkan potensi demi meningkatkan perekonomian Indonesia.


IV. Informasi Tambahan yang Mendalam

In-Depth Market Resources - Kenalan Dengan Super Financial App-nya KoinWorks Yuk!

Kamu membutuhkan inspirasi untuk mewujudkan impian finansial kamu? Jangan khawatir, kamu akan mudah menemukannya di Super Financial App KoinWorks.

Berbagai jenis informasi berupa artikel hingga video akan dibahas secara mendalam. Mulai dari bahasan tentang keuangan (Finance 101), sampai informasi terbaru tentang keadaan perekonomian Indonesia terkini, akan Anda temukan di dalam SuperApp ini.


Super Financial App KoinWorks akan selalu memudahkan aktivitas finansial Anda kapanpun dan di mana pun Anda berada.

Ratusan ribu orang sudah memulai dan mencapai tujuan finansialnya bersama KoinWorks, bagaimana dengan kamu?


Artikel Terkait

Bacaan pilihan untuk kamu, para pejuang mimpi