Ayo Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Bersama KoinBisnis!

loan koinbisnis - required documents

Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Bersama KoinBisnis! – Apa pun jenis bisnis kamu, baik itu bisnis yang bergerak di bidang fashion, makanan, peralatan rumah tangga, atau berbagai jenis bisnis lainnya, pasti memiliki potensi untuk terus maju. Begitu juga dengan bisnismu.

Jangan sampai bisnismu terhambat dan selalu berjalan di tempat karena kekurangan modal tambahan untuk mengembangkannya. Padahal, semua itu bisa Anda atasi hanya dengan satu aplikasi, KoinWorks Super Financial App.

Dulu, sebagai seorang Peminjam, kamu hanya bisa mengajukan pinjamanmu melalui situs KoinWorks. Tapi, kini sudah tidak lagi. Kamu hanya perlu satu aplikasi untuk melakukan semuanya.

Kamu bisa mendapatkan modal usaha tambahan hingga Rp2 miliar dengan cepat walaupun kamu tidak memiliki agunan. Sangat mudah, bukan? Nah, buat kamu yang masih penasaran fitur apa saja yang bisa dinikmati di KoinBisnis. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ya!


Ayo Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Bersama KoinBisnis!

Bunga & Biaya Terjangkau

Persyaratan dan Bunga Pinjaman

Kamu bisa mendapatkan bunga cicilan rendah mulai dari 0,75% hingga 1,67% per bulan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan ada biaya tersembunyi yang membebanimu.


Integrasi Otomatis

Lelah merekap dan merangkum data secara manual? Tenang, kini di KoinBisnis kamu tidak perlu lagi melakukan hal itu. Cukup hubungkan akun bank favorit kamu dan toko onlinemu, maka kamu bisa langsung menikmati pengalaman pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah dengan KoinBisnis.


Persetujuan Instan

hukum-peraturan-aturan

Sekarang sudah bukan lagi zamannya ngantri dan nunggu lama. Kamu bisa mendapatkan persetujuan kelayakan kredit yang lebih cepat dibandingkan dengan yang lain.


Biaya Sesuai Skor Kredit

Kredit Tanpa Agunan - Pajak Pertambahan Nilai

Tidak perlu khawatir apalagi takut dengan biaya pinjaman. Kami menjamin bahwa kamu hanya membayar bunga dan biaya berdasarkan analisa skor kredit dan tentunya atas persetujuanmu.


Pencairan Cepat

kelebihan dan kekurangan P2P

KoinBisnis tidak ingin menghambat perkembangan bisnismu, oleh karena itu KoinBisnis berkomitmen untuk memproses pinjaman kamu dengan cepat dan mencairkannya hanya dalam waktu 1-3 hari langsung ke rekening bank milikmu.


Lunas Lebih Awal Tanpa Biaya

waspada-tantangan-bisnis-online

KoinBisnis tidak akan memberikanmu biaya penalti jika kamu melunasi pinjamanmu lebih awal. Semuanya tanpa biaya.


Tanpa Agunan

Apa itu KoinBisnis

Tak perlu kartu kredit, properti, dan aset fisik lain untuk dijadikan agunan. Cukup ajukan dengan dokumen yang dibutuhkan.


Mudahnya Pembayaran

liburan teman senang bahagia -

Kamu bisa langsung bayar cicilanmu hanya dengan satu langkah saja! Cukup transfer melalui rekening viritual dan pantau pembayaranmu langsung dari aplikasi KoinWorks.


Tenor Fleksibel

cara memilih grade pinjaman

Pilih tenor sesuai kebutuhanmu, mulai dari 6-24 bulan.


Penagihan yang Ramah

sukses - senang - bahagia - karyawan kantoran - pebisnis (9)

KoinBisnis ingin kamu sebagai peminjam selalu bisa saling berkomunikasi dengan baik, maka dari itu KoinBisnis menerapkan sistem penagihan yang ramah dan sesuai prosedur. Hal ini tentunya karena kita sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.


Itu dia tadi beberapa hal yang bisa kamu rasakan di KoinBisnis. Jadi, kalau kamu bisa buat bisnismu semakin maju, kenapa masih harus nunggu? Yuk, mulai ajukan pinjaman KoinBisnis sekarang juga!


Dapatkan berbagai informasi seputar Pengembangan Bisnis lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Ferry Irawan

Ferry Irawan

I believe that humans can not only be hypnotized through actions, but also through words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.