8 Hal yang Bisa Dilakukan di Seluruh Dunia Saat Usia Masih 20 Tahunan – Pergi berlibur memang tidak memiliki batasan usia dan bisa dilakukan kapan saja.

Namun, saat usia masih 20 tahunan, Anda belum memiliki banyak kewajiban dan masih memiliki banyak energi untuk menghabiskan waktu ke tempat yang jauh di seluruh dunia.

Berikut ini kami telah merangkum 8 hal di seluruh dunia yang bisa Anda lakukan dan sangat kami rekomendasikan untuk dilakukan pada usia 20 tahunan.


8 Hal yang Bisa Dilakukan di Seluruh Dunia Saat Usia Masih 20 Tahunan

1Menjelajahi Machu Picchu di Peru

Anda bisa berangkat ke salah satu tempat paling menakjubkan di dunia, Machu Picchu.

Disini Anda akan melewati gunung yang menjulang tinggi, menembus lebatnya hutan, dan berakhir di tempat yang sangat luar biasa.


2Menonton Piala Dunia

Terlepas dari apakah Anda seorang penggemar sepak bola atau tidak, menonton piala dunia adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Baca Juga: Punya Anggaran Pernikahan yang Terbatas? Ini 6 Cara Menghematnya

Anda akan merasakan semangat yang luar biasa dari para pendukung kesebelasan, kesempatan untuk mendukung tim secara langsung, mengecat wajah dengan bendera negara, dan bersorak bersama dengan penonton lain.


Melakukan Perjalanan Solo

sukses - senang - bahagia - karyawan kantoran - pebisnis (9)

Perjalanan yang dilakukan seorang diri membuat Anda harus bisa membuat pilihan dan belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Baca Juga: Rasakan 7 Hal Luar Biasa Ini Saat Anda Sudah Terbebas dari Utang

Anda akan belajar tentang kemandirian, menghargai budaya setempat, dan berkomunikasi dengan penduduk lokal secara langsung.


3Mengunjungi Karnaval di Rio de Janeiro, Brasil

Festival ini akan dipenuhi oleh budaya, kerajinan, musik, dan segala hal yang berhubungan dengan Brasil.

Baca Juga: 6 Tanda Anda Telah Mempersiapkan Pensiun dengan Benar

Jika Anda sangat menyukai keramaian dan pesta yang menyenangkan, maka datang berkunjung ke Rio de Janeiro adalah pilihan yang tepat.


4Berkendara Motor Melalui Vietnam

motor

Anda bisa menggunakan motor untuk mulai menjelajahi seluruh Vietnam. Jangan lupa untuk bermalam dengan penduduk lokal disana dan menikmati budaya yang berbeda.

Anda bisa melakukan hal ini seorang diri atau pergi dengan teman-teman yang lain.


5Festival Holi di India

Festival yang disebut juga dengan festival warna dan merupakan perayaan agama Hindu untuk memuji cinta dan berbagi.

Saat festival ini berlangsung, Anda bisa ikut menari dengan masyarakat disana, bermain musik, dan melempar bubuk cat satu dengan yang lain.


6Menjelajahi Asia Tenggara

5 Tips Merencanakan Liburan Murah di Thailand

Asia Tenggara adalah salah satu contoh wilayah yang memiliki biaya hidup yang sangat rendah dibandingkan dengan kota lain di dunia.

Itu artinya, Anda bisa menjelajahi Asia Tenggara tanpa harus kehilangan banyak biaya disana.

Mulailah mengunjungi pantai di Thailand, mengunjungi Angkor Wat di Kamboja, dan menemui penduduk yang sangat ramah disana.


7Lakukan Perjalanan Backpacking di Eropa

Jika Anda tertarik untuk datang ke Eropa, maka melakukan perjalanan backpacking adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dilakukan.

Anda bisa tinggal di hostel yang lebih murah, melihat budaya yang berbeda disana, menerapkan bahasa Inggris yang telah dipelajari, dan menikmati sajian makanan yang berbeda disana.

Mana yang paling menarik?

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan di seluruh dunia, saat Anda masih berusia muda dan memiliki banyak waktu untuk melakukan perjalanan.

Jika Anda tertarik untuk melakukan hal di atas, mulailah mempersiapkan anggaran perjalanan dan rencana mulai hari ini. Anda bisa menyisihkan sebagian penghasilan untuk diinvestasikan.

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Anda Perlu Memenuhi Kebutuhan Sendiri Terlebih Dahulu

Mengapa harus berinvestasi untuk mempersiapkan dana liburan?

Sebab, dengan berinvestasi dana yang dimiliki akan berkembang nilainya di masa depan dan hal ini tidak akan bisa terjadi, jika Anda hanya menyimpan uang di rekening tabungan.

Anda bisa mulai berinvestasi di KoinWorks untuk mempersiapkan dana liburan. Melalui KoinWorks, dana investasi bisa dimulai dari Rp100.000 saja.

Hal yang paling menarik adalah tingkat imbal hasil bisa mencapai 21.32% per tahunnya.

Mengenai resiko investasinya, Anda tidak perlu khawatir. KoinWorks menawarkan fasilitas dana proteksi kepada para investor sampai dengan 100% tergantung dengan tingkat resiko yang diambil.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan dana yang diinvestasikan di KoinWorks.

Nah, saat hasil investasi telah optimal barulah dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk berlibur dan menikmati hal yang berbeda di dunia.


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.