KoinWorks Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia Fintech Fair 2018

KoinWorks Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia Fintech Fair 2018 – KoinWorks.com sebagai platform daring penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending mendukung acara Indonesia Fintech Fair 2018 yang diadakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) pada tanggal 13-15 Juli 2018, Atrium Mall Taman Anggrek.

Indonesia Fintech Fair 2018 ini merupakan bentuk peran serta aktif AFTECH dalam memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai produk dan layanan keuangan berbasis teknologi kepada masyarakat.

Karena itu, KoinWorks turut serta meningkatkan pemahaman mengenai produk-produk untuk mengembangkan ekonomi lewat rangkaian acara tersebut.

Pada sesi diskusi panel mengenai “Upgrade Your Business Through Digital Financing”, Benedicto Haryono selaku Co-Founder & CEO KoinWorks menjelaskan, KoinWorks sebagai penyedia layanan finansial bersistem P2P Fintech Lending sejauh ini telah berpartisipasi aktif sebagai penyedia akses permodalan secara online untuk pengembangan bisnis UKM.

Hal tersebut pun merupakan wujud nyata upaya KoinWorks dalam meningkatkan inklusi keuangan sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk memajukan bisnis di Indonesia.

Ben mengatakan, “Masyarakat saat ini tidak boleh hanya difasilitasi dengan sistem keuangan yang lebih mudah, tapi juga harus diberdayakan dari segi literasi mengenai tata cara penggunaan, keamanan, dan manfaat teknologi keuangan yang ada secara keseluruhan”.

Teknologi keuangan dengan segala bentuknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Pentingnya acara Indonesia Fintech Fair 2018 ini diselenggarakan bukan hanya untuk memperkenalkan siapa saja yang terlibat sebagai anggota AFTECH dan apa saja bentuk fintech yang diusungnya.

Namun, juga untuk membantu masyarakat dalam membandingkan manfaat, penerangan terhadap cara kerja, dan kelebihan yang ditonjolkan oleh masing-masing perusahaan.

 

“Melalui acara Indonesia Fintech Fair 2018 ini, kami memberikan solusi keuangan bagi masyarakat luas. Untuk itu, KoinWorks turut serta dalam acara ini agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat menjelaskan secara langsung bagaimana teknologi finansial yang kami sediakan di KoinWorks bekerja dan begitu efisiensinya dalam memenuhi kebutuhan finansial.— Benedicto Haryono

Acara ini pun diharapkan mampu menumbuhkan minat sekaligus pengetahuan di kalangan masyarakat terhadap eksistensi beragam produk fintech, manfaat serta penggunaannya agar mampu meningkatkan perekonomian bagi pelaku UKM, peningkatan inklusi dan pengelolaan aset keuangan sekaligus efisiensi dan keamanan dalam bertransaksi di era digital sekarang ini.

Untuk penjelasan lebih lanjut, kami lampirkan dokumentasi dan siaran pers, semoga dapat memberikan informasi dan tulisan yang menarik bagi teman-teman media.Hingga saat ini per Juli 2018, KoinWorks memiliki lebih dari 67.000 pendana yang bergabung.

Dan silakan kunjungi https://koinworks.com/ juga ikuti terus informasi terbaru mengenai KoinWorks lewat media sosial di Facebook, Twitter, dan Instagram, @KoinWorks.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​