Home » Event » [WEBINAR] KoinWorks X Forbes, Bahas Tuntas Investment Outlook 2022, Daftar Sekarang!

[WEBINAR] KoinWorks X Forbes, Bahas Tuntas Investment Outlook 2022, Daftar Sekarang!

·
3 menit
KoinWorks X Forbes

Bank Dunia proyeksikan Ekonomi Indonesia tumbuh 5,2% di tahun 2022. Lalu, Bagaimana peluang investasi tahun ini?

KoinWorks bersama Forbes akan menyelenggarakan Webinar bertajuk “Investment Outlook 2022” pada hari Selasa, 25 Januari 2022 pukul 15.30 – 17.00 WIB.

Melalui acara ini kita akan membahas tentang perkiraan investasi tahun 2022, dari skala global dan makro, hingga skala lokal dan mikro.

Selain itu, para peserta juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan Henry Wibowo (pakar sekaligus praktisi ekonom), Melvin Hade (Venture Partner), Kevin Susanto (Forbes 30 Under 30) dan Mark Bruny (CFO KoinWorks) sebagai pembicara.


Formulir Pendaftaran

Jangan lewatkan kesempatan untuk dapat melihat lebih jauh terkait peluang, arah dan perkiraan investasi di tahun ini. 

Segera daftarkan diri kamu di bawah ini:

User Registration Event Forbes


Kuota peserta terbatas!


Let’s Meet Our Speakers

KoinWorks dan Forbes akan menghadirkan para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang bisnis namun memiliki pengalaman yang sama luar biasanya di dalam bidang investasi.

Henry Wibowo

Henry Wibowo

Henry Wibowo merupakan Executive Director dari JP Morgan Indonesia.

Beliau akan menyampaikan proyeksinya mengenai trend keuangan dan investasi secara global, perbaikan ekonomi yang akan membawa Indonesia pada fase akselerasi, dan bagaimana pengaruhnya terhadap investasi di Indonesia.

Melvin Hade

Melvin Hade

Melvin Hade merupakan mitra dari Global Founders Capital yang merupakan salah satu perusahaan modal ventura paling terkemuka di dunia. 

Melvin berhasil menorehkan namanya di Forbes 30 Under 30 tahun 2020 karena berbagai prestasi dalam dunia profesional selama ia bekerja sebagai konsultan maupun saat menjadi Venture Partner.

Melvin akan menyampaikan perkiraan industri yang akan naik daun di tahun 2022 dan bagaimana investor bisa mengoptimalkan imbal hasil investasi melalui diversifikasi instrumen investasi.

Kevin Susanto

Kevin Susanto

Kevin Susanto merupakan seorang Entrepreneur & NFT Enthusiast sekaligus Key Opinion Leader di bidang keuangan.

Kevin Susanto merupakan salah satu figur Forbes 30 under 30, seorang Entrepreneur dan NFT Enthusiast sekaligus Key Opinion Leader di bidang keuangan.

Memiliki lebih dari 62 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya, Kevin sering membagikan konten seputar NFT, Metaverse,dan Crypto.

Pada acara ini, Kevin akan berbagai tentang investasi di masa depan seperti crypto trading dan trend NFT di skala global dan nasional.

Mark Bruny

Mark Bruny - KoinWorks

Mark Bruny merupakan Chief Financial Officer di KoinWorks.

Mengantongi belasan tahun pengalaman di bidang keuangan.

Mark sangat piawai dalam perencanaan strategis dalam mengelola keuangan, forecasting, dan efisiensi biaya bagi perusahaan.

Mark akan membagikan pandangannya terkait Fintech di Indonesia serta bagaimana KoinWorks dapat mengakomodir kebutuhan investor dalam memilih instrumen investasi sesuai profil risikonya.

Outlook Ekonomi dan Investasi 2022

Gina Valerina
Beware of little expenses, a small leak will sink a great ship - Benjamin Franklin

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​