[Promo] Ajukan Pinjaman KoinBisnis, Bunga 9% Per Tahun

·
< 1 menit
promo koinbisnis 9 persen per tahun

Ajukan Pinjaman KoinBisnis, Bunga 9% Per Tahun – Sebentar lagi kita akan menutup tahun 2020 dan menuju tahun 2021.

Walaupun, di tahun 2020 banyak hal luar biasa terjadi, dan mungkin akan berlanjut di tahun 2021, tapi sebagai pebisnis, ada hal yang bisa kamu lakukan, yaitu tetap beradaptasi dan melakukan yang terbaik untuk melindungi usaha kamu tetap berjalan maksimal.

KoinWorks sendiri sangat mendukung kamu, khususnya pelaku UKM Indonesia, agar tetap bisa bertahan bahkan semakin maju di masa-masa pandemi ini.

Maka dari itu, di bulan terakhir 2020 ini, KoinWorks ingin memberikan promo bunga 9% per tahun untuk setiap Peminjam yang mengajukan KoinBisnis.

Agar bisa mendapatkan promo ini, kamu harus mengajukan pinjaman di Aplikasi KoinWorks, selama periode 14 December 2020 – 31 Januari 2021 dan mengikuti syarat dan ketentuan berikut.


Syarat dan Ketentuan Promo KoinBisnis Bunga 9% Per Tahun

  1. Promo berlaku untuk pengajuan yang masuk mulai tanggal 14 December 2020 – 31 Januari 2021.
  2. Peminjam harus mengisi Data Pribadi maupun informasi lainnya melalui Koinworks SuperApp dengan menggunakan Kode promo BISACUAN saat Registrasi awal.
  3. Berlaku untuk pengajuan Rp. 5,000,000,-  sampai Rp. 2,000,000,000,-
  4. Berlaku untuk semua grade atau tipe resiko dan tenor.
  5. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya, kecuali Long Tail yang pada dasarnya bukanlah merupakan promo dan melainkan adalah program deviasi assessment secara umum.
  6. KoinWorks berhak memberhentikan atau mengganti ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Firda
As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words. P.S: If you find her nodding head behind the laptop, don't be surprised. She's just following the beats of music.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​