Home » Bantuan » , » Bagaimana cara menarik uang ke rekening saya dan berapa lama?

Bagaimana cara menarik uang ke rekening saya dan berapa lama?

Proses penarikan biasanya membutuhkan waktu 5 hari kerja.

Pada setiap penarikan, kamu akan dikenai biaya sebesar Rp5.000 dan langsung dikurangi dari saldo yang ada. Kamu juga bisa menggunakan KOIN untuk membayar biaya administrasi.

(*) Proses ini mungkin akan memakan waktu lebih lama tergantung dari bank dan kota penerima. Jika ada transfer dana yang dilakukan di akhir pekan atau hari libur, maka bank akan memproses di hari kerja selanjutnya.

Kamu dapat menarik uang dari aplikasi KoinWorks dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Langkah 1: Masuk ke Halaman Aktivitas

Tekan ‘Aktivitas‘ pada menu utama bagian bawah dasbor.

pilih menu aktifitas

Langkah 2: Masuk ke Halaman Penarikan

Tekan menu ‘Penarikan’ pada sub menu di kanan atas.

 masuk ke halaman penarikan

Langkah 3: Lakukan Penarikan

Masukkan nominal penarikan kamu pada bagian ini. Untuk setiap penarikan akan dikenakan biaya, dengan jumlah yang bergantung pada metode penarikannya.

masukakan jumlah dan lakukan penarikan

Langkah 4: Riwayat Penarikan

Di sini kamu bisa memantau status penarikanmu. Jika sudah disetujui maka kamu tinggal menunggu sebentar lagi hingga penarikan masuk ke rekening bank-mu.

melihat riwayat penarikan

Mengapa penarikan dana masih pending?

Mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Dapat kami informasikan saat ini penarikan dana Anda sudah masuk dalam proses.

Dan proses penarikan dana membutuhkan waktu tiga hingga lima hari kerja (tidak termasuk Hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional).

Namun, untuk kendala penarikan dana Anda juga sudah kami teruskan kepada tim terkait kami agar dapat dibantu pengecekan lebih lanjutnya.

Perihal tersebut, mohon kesediaannya untuk menunggu perkembangan informasinya dan silakan mengecek pula secara berkala akun KoinWorks serta mutasi rekening Anda.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​