Fitur Baru: Portofolio KoinDeposito di Aplikasi KoinWorks

Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa mulai tanggal 11 Juli 2024, setiap pembelian KoinDeposito kini dapat dilihat langsung di portofolio aplikasi KoinWorks. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan transparansi dan kemudahan dalam mengelola investasi kamu.

Berikut adalah informasi lengkap tentang cara membeli KoinDeposito dan bagaimana Anda dapat memantau investasi tersebut melalui aplikasi kami.


Cara Membeli KoinDeposito

Proses pembelian KoinDeposito sangat mudah dan dapat dilakukan dengan beberapa langkah sederhana:

Isi Formulir

Isi formulir di sini kemudian tunggu tim KoinWorks akan menghubungi dalam waktu 2-3 hari kerja.

Hubungi Melalui WhatsApp

Alternatif lainnya, kamu juga bisa langsung menghubungi tim KoinWorks melalui WhatsApp ke nomor 0817-5723-217 untuk langsung terhubung dengan representatif kami.


Proses Penerbitan Bilyet

Setelah kamu melakukan transaksi pembelian KoinDeposito, bilyet kepemilikan akan diterbitkan dalam waktu maksimal 5 hari kerja. 

Setelah bilyet diterbitkan, kamu bisa melihat portofolio deposito secara langsung di aplikasi KoinWorks. Ini memberikan kamu kemudahan dalam memantau perkembangan investasi kapan saja dan di mana saja.

Manfaat dari KoinDeposito

KoinDeposito adalah salah satu cara terbaik untuk mendiversifikasi aset. Dengan tingkat keamanan yang tinggi dan potensi pengembalian yang stabil, KoinDeposito menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mengelola risiko dan memaksimalkan keuntungan dari portofolio investasi. 

Mulai sekarang, diverifikasikan aset kamu dengan lebih baik melalui KoinDeposito.

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Gina Valerina

Gina Valerina

Gina began her professional journey within the realm of finance, accumulating a wealth of invaluable insights and hands-on experiences. Building upon this extensive background, she uses her expertise to carefully create informative articles. Each article is born from in-depth research and her unwavering dedication to providing her audience with well-verified insights.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.