[INFOGRAFIK] 8 Pesan dari CEO Dunia untuk Anak Muda

infografik-8-pesan-dari-ceo-dunia-untuk-anak-muda

8 Pesan dari CEO Dunia untuk Anak Muda – Usia muda adalah masa-masa emas di mana Anda bisa bebas memulai untuk merencanakan tujuan dan menentukan apa yang mau dilakukan di masa depan.

Maka dari itu, banyak yang bilang kalau usia muda, yaitu di usia 20-an adalah golden age.

Tetapi sebagai anak muda, tak jarang Anda merasakan clueless, atau bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memaksimalkan dengan baik usia emas tersebut.

Berkaca dengan para CEO yang sudah sukses tentu saja bisa memberikan Anda motivasi.  Selain itu, biasanya para CEO memiliki insight yang baik dan mindset atau pola pikir yang berbeda. Hal tersebut, biasanya seringkali memotivasi Anda.

Nah berikut ini, adalah pesan dari para CEO dunia untuk anak muda yang bisa Anda petik dan terapkan!


8 Pesan dari CEO Dunia untuk Anak Muda

infografik - pesan-dari-ceo-dunia-untuk-anak-muda


Nah, melihat pesan-pesan dari para CEO dunia di atas, Anda bisa memulainya dengan pelan-pelan namun pasti.

Jangan terlalu keras dengan diri sendiri, Anda bisa kok mewujudkan poin-poin di atas, satu demi persatu asalkan konsisten.

Nah, khusus untuk poin terakhir, Anda bisa mulai untuk merencanakan anggaran keuangan lebih baik dengan mulai menabung dan berinvestasi.

Walaupun terdengar sama, namun menabung dan investasi itu berbeda lho. Dengan menabung Anda hanya mengamankan uang agar nilainya tetap sama di masa depan, sedangkan berinvestasi berarti Anda menambah nilai mata uang karena mendapat keuntungan.

Nah, jika Anda ingin memulai investasi namun masih terhitung pemula, jangan khawatir ada lho investasi alternatif dari KoinWorks yaitu Peer-to-Peer Lending.

Peer-to-Peer Lending (P2P) adalah sebuah marketplace tempat terhubungnya pendana dan peminjam yang ingin mewujudkan tujuan keuangannya masing-masing. Entah itu untuk modal bisnis atau pun dana pendidikan.

Dengan menjadi investor di P2P, Anda akan berkesempatan untuk mendanai suatu investor atau pelaku bisnis.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di Peer-to-Peer Lending, KoinWorks bisa menjadi platform pilihan bagi Anda. Di KoinWorks Anda bisa langsung menjadi investor hanya Rp100.000 atau kelipatan selanjutnya. Anda juga akan ditawarkan hasil imbal besar mulai dari 18% hingga 21,32% per tahun!

Jadi, tak ada alasan untuk tidak berinvestasi. Selaman mencoba dan semoga sukses!

Dapatkan berbagai informasi seputar Infografik lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.