[INFOGRAFIK] Tontonan Wajib Investor Pemula

Tontonan Wajib Investor Pemula (1)

Tontonan Wajib Investor Pemula – Sebagai seorang investor pemula, tentunya Anda harus banyak menyerap banyak pengetahuan tentang investasi.

Banyak sekali, ilmu-ilmu tentang investasi yang harus Anda kuasai dengan baik agar kegiatan investasi Anda bisa mendapatkan keuntungan.

Zaman sekarang, belajar tentang investasi tidak hanya dari buku tetapi bisa lewat medium apa saja, seperti media sosial, podcast hingga film.

Nah, berbicara tentang film, ternyata ada lho tontonan wajib investor pemula yang harus Anda tonton karena bisa memberikan inspirasi untuk berinvestasi.

Tentu saja hal ini menarik, karena selain menghibur juga akan memberikan Anda ilmu baru dengan menonton film tersebut.

Setidaknya, ada 5 film yang merupakan tontonan wajib investor pemula dan bisa Anda nikmati dengan santai saat weekend.

Jadi, sudah siap untuk menonton film-film ini? Langsung siapkan catatan Anda dan sempatkan diri untuk menikmati film berikut ini!


Tontonan Wajib Investor Pemula

infografik-tontonan-wajib-investor-pemula


Nah, sebagai investor pemula tentu saja Anda kemungkinan masih memiliki keraguan untuk berinvestasi dengan instrumen berjenis agresif.

Tapi, jangan jadikan hal tersebut halangan karena sebenarnya masih ada kok investasi alternatif yang bisa dipilih, seperti Peer-to-Peer Lending di KoinWorks.

Bagi yang belum familiar, Peer-to-Peer Lending merupakan sebuah marketplace berbasis online yang menghubungkan Peminjam dan penyedia dana. Nah, kalau mulai mendanai di KoinWorks, itu artinya Anda akan menjadi Pendana untuk individu yang memiliki tujuan keuangan seperti perkembangan bisnis dan pendidikan.

Selain itu, modal awalnya juga tidak mahal lho, hanya dengan 100.000 atau kelipatan selanjutnya, Anda bisa langsung menjadi Pendana. Anda juga akan ditawarkan hasil imbal besar mulai dari 18% hingga 21,32% per tahun!

Yuk, langsung download aplikasinya di sini!

 

Dapatkan berbagai informasi seputar Infografik lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.