Home Daily KoinWorks Resmi Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan...

KoinWorks Resmi Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

KoinWorks Resmi Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – Proses yang panjang telah berhasil dilewati, sejak KoinWorks terdaftar dan berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yaitu tanggal 27 April 2017 lalu.

Menuju akhir tahun 2019, KoinWorks dan seluruh pengguna mendapatkan kabar yang menggembirakan. Kali ini datangnya dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tepat pada tanggal 13 Desember 2019, sebagai penyedia jasa dan layanan finansial pertama berbasis Peer-to-Peer Lending di Indonesia, KoinWorks secara resmi berizin penuh dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor: KEP-125/D.05/2019.

Setelah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), KoinWorks yang berada di bawah naungan PT Lunaria Annua Teknologi ini diharapkan mampu membuka jendela keuangan yang terjangkau dan mudah diakses bagi seluruh masyarakat tanpa kesulitan yang berarti.

Bersamaan dengan berita ini, KoinWorks mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengguna dan para pembaca setia blog KoinWorks yang senantiasa mempercayai dan mendukung perjalanan KoinWorks sejak Agustus 2016 hingga saat ini.

“Tahun 2019 menjadi tahun yang sangat berkesan bagi KoinWorks. Kami mencatat pertumbuhan signifikan di berbagai aspek.”

Benedicto Haryono, CEO & Co-Founder KoinWorks

Sejak awal didirikannya KoinWorks, perusahaan fintech ini selalu memberikan upaya dan pelayanan terbaik untuk menyediakan layanan finansial demi mendukung inklusi keuangan di Indonesia. Serta, selalu memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berkontribusi meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Salah satu pencapaian luar biasa KoinWorks yang bisa kamu nikmati yaitu kehadiran Super Financial App, sebuah aplikasi revolusioner yang memudahkan siapa saja dalam mengakses finansial dalam satu genggaman kapan pun, di mana pun.

Kemudahan meminjam dan mendanai di dalam satu aplikasi menjadi salah satu fitur terbaik yang tersaji di bulan Desember 2019 ini. Ditambah lagi pencapaian-pencapaian lain seperti pembukaan kantor cabang KoinWorks di tiga daerah di pulau Jawa, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung agar lebih dekat lagi dengan masyarakat
setempat.

#SiapapunBisa dan berkesempatan untuk merasakan perubahan baik dalam dirinya, serta membagikannya ke orang-orang di sekitarnya.

Download Aplikasi KoinWorks

Download Aplikasi KoinWorks SuperApp

Avatar
Nimas Des Aristanti
Take a chance and never stop swimming. I'm here with my goals.

Simulasi Investasi

Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:

Artikel LainnyaMENARIK
Rekomendasi Bacaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Aplikasi KoinWorks

Download Aplikasi KoinWorks SuperApp