Home News KoinWorks Hadirkan Platform One-Stop Financial Solutions Pertama di Indonesia

KoinWorks Hadirkan Platform One-Stop Financial Solutions Pertama di Indonesia

KoinWorks Hadirkan Platform One-Stop Financial Solutions Pertama di Indonesia – Saat ini perkembangan teknologi turut mempengaruhi perubahan gaya hidup masyarakat dalam mengakses berbagai kebutuhan, tidak terkecuali layanan keuangan.

Namun meskipun 65,3% masyarakat sudah go-digital, masih banyak dari mereka yang tidak memiliki akses menuju keuangan yang layak, bahkan mengharuskan mereka untuk mencari layanan keuangan melalui aplikasi atau tempat yang berbeda-beda supaya kebutuhan finansial mereka bisa terpenuhi.

Oleh karena itu, untuk menjawab permasalahan tersebut, Di awal tahun 2020 ini, KoinWorks telah berevolusi menjadi platform penyedia multi-layanan keuangan, Super Financial App.

Dengan diciptkanannya inovasi baru ini, KoinWorks tidak lagi membedakan antara pendana atau peminjam. Karena, setiap pengguna bisa mengakses layanan keuangan yang tersedia pada aplikasi, yaitu KoinP2P, KoinBisnis dan KoinRobo.

Adapun, KoinP2P sendiri adalah lanjutan dari keberhasilan KoinWorks sebagai P2P lending platform dengan jumlah pendana terbesar di Indonesia dan sekarang kamu bisa mendanai di P2P lending KoinWorks melalui KoinP2P.

Kamu juga bisa melakukan pendanaan dengan memanfaatkan teknologi machine learning yang bisa mendiversifikasi portofolio pendanaanmu secara otomatis sembari memberikan dampak sosial melalui KoinRobo.

Dari sisi peminjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman modal bisnis hingga 2 miliar rupiah yang mudah dan cepat dari KoinBisnis dan juga pinjaman dan bagi kamu yang ingin mencapai pendidikan impiannya melalui KoinPintar (berbasis website).


Selain itu, pada tanggal 22 Januari 2020, KoinWorks juga telah mencapai suatu pencapaian baru, yaitu KoinWorks menandatangani Momerendum of Understanding (MoU) hasil kolaborasi fokus UMKM dalam program UKM naik kelas yang disaksikan oleh Menteri Kementerian Koperasi (Kemenkop) Teten Masduki dalam program “Fokus UKM” yang diwakili oleh Benedicto Haryono selaku CEO & Co-Founder KoinWorks.

Adapun, kerja sama ini memberikan pelatihan, akses pembiayaan dan pendampingan bagi 4.900 UMKM untuk meningkatkan usahanya dengan pendampingan online maupun offline.

Mengingat program ini sejalan dengan tujuan KoinWorks, yaitu mendukung pengembangan bisnis UKM digital, KoinWorks melihat kerja sama ini akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi para penggiat bisnis.

Selain itu, penandatangan ini juga menjadi check point bagi KoinWorks dalam mengukir awal permulaan pengenalan Super Financial App kepada masyarakat.

Diharapkan dengan layanan one-stop financial solutions yang baru saja dihadirkan, KoinWorks bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terkait hal ini dengan memberikan layanan finansial lengkap yang bisa diakses oleh siapapun.

Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.

Simulasi Investasi

Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:

Artikel LainnyaMENARIK
Rekomendasi Bacaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tersedia di:  

Mulai perjalanan finansialmu, dengan caramu.