[PROMO] Ajukan Pinjaman Bisnis, Bisa Quick Approve

Quick Approve

Ajukan Pinjaman Bisnis Bisa Quick Approve Bagi Pendana KoinRobo – Salah satu hal yang membuat KoinWorks, Super Financial App diciptakan adalah karena kami tahu betul bahwa setiap orang memiliki tujuan finansial yang berbeda-beda.

Ada yang ingin mendapatkan passive income dengan melakukan pendanaan dan investasi.

Ada pula yang ingin mendapatkan pembiayaan modal tambahan usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Maka dari itu, KoinWorks memberikan solusi dengan menawarkan beragam produk finansial yang beragam mulai dari KoinP2P, KoinRobo, KoinGold, hingga KoinBisnis.

Lalu, apakah berhenti sampai situ? Tentu tidak.

Sekarang ini, kami ingin memfasilitasi para Pendana khususnya di KoinRobo yang ingin #MelangkahLebih dalam mengembangkan bisnisnya.

Kami sangat mengapresiasi kamu yang tidak hanya memiliki tujuan finansial untuk mengembangkan aset dengan menjadi pendana, tetapi sekaligus menjalankan bisnis.

Maka dari itu, kami akan memberikan promo Quick Approve, di mana setiap pendana KoinRobo berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha melalui KoinBisnis tanpa harus khawatir ajuannya ditolak. 

Di KoinBisnis, kamu bisa mendapatkan pinjaman tambahan modal usaha hingga Rp2 miliar, dengan bunga yang rendah yaitu mulai 0,75% per bulan.

Tak hanya itu, kamu pun bisa bebas memilih tenor secara fleksibel hingga 24 bulan, tinggal sesuaikan saja dengan kemampuan finansialmu.

Semua proses pengajuan dilakukan secara mudah dan praktis melalui aplikasi KoinWorks secara online, kapanpun, dimanapun.

Bagaimana caranya? Berikut syarat dan ketentuannya!

Syarat dan Ketentuan Promo Quick Approve 

  1. Promo berlaku mulai dari tanggal 1 – 31 Oktober 2020.
  2. Promo hanya berlaku bagi Pendana yang memiliki portofolio KoinRobo minimum Rp 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) dan memiliki bisnis yang sudah berjalan minimal 6 (enam) bulan.
  3. Pendana wajib mendaftarkan data bisnis melalui menu KoinBisnis untuk melakukan pengajuan menggunakan kode promo “QUICKAPPROVE”.
  4. Proses quick approve akan dilakukan maksimal dalam waktu 1 (satu) hari kerja.
  5. Nominal pinjaman yang dapat diajukan minimum Rp 5.000.000,- (lima juta Rupiah) dan maksimum Rp 2.000.000.000,- (dua miliar Rupiah).
  6. Pinjaman yang dapat diajukan maksimal dengan tenor 24 (dua puluh empat) bulan.
  7. Plafon pinjaman Quick Approve maksimal 10 (sepuluh) kali dari nilai akun KoinRobo dan minimal 1 (satu) kali dari nilai akun KoinRobo (contoh: Jika nilai akun KoinRobo Anda Rp 10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah) maka plafon Quick Approve Anda minimum Rp 10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah)dan maksimal Rp 100.000.000,- (seratus juta Rupiah)
  8. KoinWorks berhak untuk menolak permohonan pinjaman dari pendana yang tidak lolos proses Know Your Customer (KYC) yang ditetapkan oleh KoinWorks.
  9. Selama periode pinjaman, dana yang berada di dalam fitur KoinRobo tidak boleh dipindahkan oleh pendana. Dana baru diperbolehkan dipindahkan setelah periode pinjaman berakhir. Periode pinjaman dihitung sejak tanggal Pendana menandatangani Perjanjian Pinjam Meminjam dengan pihak KoinWorks yang dalam hal ini diwakili oleh PT Lunaria Annua Teknologi, selaku penyedia layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi (peer-to-peer lending).
  10. PT Lunaria Teknologi telah berizin usaha dengan nomor KEP-125/D.05/2019 tanggal 13 Desember 2019 dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Ajukan Pinjaman Bisnis

Firda Nur Asmita
As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words. P.S: If you find her nodding head behind the laptop, don't be surprised. She's just following the beats of music.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar

Terimakasih kak buat penjelasannya
Perkenalkan nama saya Mayang Sari dari ISB Atma Luhur

Hai Mayang! Makasih juga ya😊

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih