Welly Ng: Anak Menjadi Inspirasi Terbentuknya Beauty Barn

570

Welly Ng: Anak Menjadi Inspirasi Terbentuknya Beauty Barn – Setiap ide bisnis dapat dimulai dari hobi, obsesi, passion, terinspirasi dari lingkungan sekitar, bahkan pengalaman pribadi.

Pemilik brand Beauty Barn Indonesia yaitu Welly Ng memulai bisnis ini karena pengalaman pribadinya sendiri.

“Saya memiliki anak yang mempunyai keluhan alergi. Saya mau mencari solusi yang aman untuk anak saya, karena pada usia sekitar 6 bulan anak saya divonis dokter perlu mengkonsumsi obat-obatan setiap hari untuk meredakan gejala alerginya,” kisahnya.

Baca Juga: Linda Anggreaningsih: Mewujudkan Passion dengan Buttonscarves

Berawal dari kisah tersebut, Welly langsung mencari cara agar buah hatinya tidak perlu mengkosumsi obat-obatan setiap harinya seperti apa yang dikatakan oleh dokter.

Butuh waktu sekitar satu tahun untuk menemukan racikan alamiah yang tepat untuk mengobati alergi yang dialami oleh anaknya.

“Saya percaya mother nature itu pasti sudah menyiapkan solusi untuk kita,” ujar Welly dengan penuh keyakinan.

Dengan keyakinan dan ketekunan yang ia miliki akhirnya Welly menemukan bahwa essential oil dan ekstrak tanaman jika diracik dengan ukuran yang tepat dapat menyembuhkan alergi, dengan khasiat yang sama seperti obat yang diberikan oleh dokter yang merawat anaknya.

Karena keberhasilan mengobati anaknya tersebut, pemilik Beauty Barn ini memiliki cita-cita lain yaitu ingin menyembuhkan anak-anak lain diluar sana yang memiliki keluhan penykit yang sama dengan buah hatinya tersebut.

Sampai akhirnya terbentuklah Beauty Barn yang memiliki konsep one stop solution untuk keluhan alergi dengan bahan-bahan 100% alami, sehingga keamanannya pun terjamin.

Berawal dari bisnis rumahan yang produknya ia diracik sendiri, sampai akhirnya pesanan datang semakin banyak dan Welly memiliki keinginan untuk memiliki pabrik sendiri agar segala kualitasnya terjamin.

Sampai akhirnya ia menemukan KoinWorks dan kini Beauty Barn sudah memiliki fasilitas sendiri dan pabrik sendiri. Dari hanya berjualan secara online, sekarang sudah berkembang dan memiliki outlet offline

A happy team is a healthy team.,

— Welly Ng

Begitulah kisah perjalana sukses Welly Ng yang telah berhasil mengembangkan bisnis Beauty Barn setelah bertemu dengan KoinWorks.

Dengan terus Mendanai dan menjadi Pendana di KoinWors berarti Anda telah ikut serta dalam kemajuan perekonomian Indonesia. Berkat Pendanaan Anda, banyak UKM yang kini telah sukses dan berhasil mengembangkan bisnisnya.


Yuk, Simak Video Selengkapnya!


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.