Home » Media » [STATEMENT] Kendala Penarikan Saldo dan Pemeliharaan Sistem KoinWorks NEO

[STATEMENT] Kendala Penarikan Saldo dan Pemeliharaan Sistem KoinWorks NEO

KoinWorks Maintenance

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kesetiaan para pengguna KoinWorks yang telah memberikan kepercayaan pada KoinWorks sebagai financial partner.  Melalui pernyataan ini, KoinWorks ingin menyampaikan beberapa hal terkait kendala yang saat ini dialami para pengguna di platform KoinWorks. 

KoinWorks menerima pertanyaan dan aduan dari para pengguna terkait kendala dalam melakukan sejumlah aktivitas. Kami memahami kekhawatiran yang dirasakan terkait kendala yang dialami dan memahami kebutuhan para pengguna untuk dapat melakukan aktivitas tersebut dengan lancar. Untuk itu, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Sehubungan dengan kendala tersebut, kami ingin menyampaikan bahwa saat ini sedang dilaksanakan pemeliharaan sistem, dan beberapa fitur pada KoinWorks NEO untuk sementara dihentikan. Hal ini berdampak pada sejumlah aktivitas yang saat ini belum bisa dilakukan oleh para pengguna KoinWorks. Beberapa layanan yang sementara ini tidak dapat dilakukan adalah:

  1. Bertransaksi online menggunakan NEO card
  2. Menarik saldo NEO card
  3. Menggunakan fitur Send Money
  4. Withdrawal dari NEO account ke fintech account

Memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna tetap menjadi prioritas KoinWorks. Saat ini kami berupaya agar dapat memberikan pengalaman yang maksimal bagi para pengguna. Dengan demikian seluruh fitur KoinWorks dapat kembali normal dan dapat melayani pengguna dengan lebih baik.

Bagi para pengguna KoinWorks yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi KoinCare – layanan customer service KoinWorks melalui kanal: 

  1. Live chat melalui aplikasi KoinWorks
  2. Email ke alamat support@koinworks.com
  3. Official Whatsapp (081703972888)
  4. Telepon (021-29323996)

 

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​