Anne Ahira, Wanita Indonesia Yang Sukses Di Bisnis Online

orang sukses - bebas finansial - financial freedom - miliarder - menjadi jutawan - pepatah bijak tionghoa - Kesuksesan Xiaomi - cara berhemat dari miliarder

Tidak mudah untuk memilih dan menjalankan strategi investasi. Apalagi jika kondisinya masih belum mendukung. Namun, berbeda dengan sosok mojang Bandung bernama Anne Ahira. Bisa dikatakan, ia adalah sosok yang fenomenal dengan website atau sekolah marketing onlinenya AsianBrain.com. Asianbrain.com bisa dikatakan sebagai sekolah internet marketing Indonesia yang paling perdana bahkan bisa dikatakan terbaik hingga saat ini. Sekolah ini, sekarang sudah memiliki ribuan member atau murid.

Sedikit Profil Anne Ahira

Anne Ahira yang lahir di Bandung sudah memulai bisnis online-nya dari tahun 2001 dimana saat itu belum ada banyak orang yang melek internet. Tahun 2005, kemudian wanita yang masih berumur 25 tahun ini kemudian mulai mendirikan website atau sekolah internet marketing online bernama AsianBrain.com. Sesuai namanya, sekolah ini memang berjalan secara online. Ribuan anggota atau muridnya juga sudah ada di berbagai pelosok Indonesia.

Oleh sebab itu, wajar jika ia juga pernah diundang secara resmi oleh pemerintah Indonesia untuk bisa mewakili negara ini sebagai salah satu pembicara di agenda APEC tahun 2007. Tentu, ini dikarenakan prestasinya di bidang yang ia kuasai. Maka sangat heran jika ada yang mengatakan ia adalah seorang penipu. Bagaimana mungkin pemerintah akan mengundang seorang penipu di acara terhormat seperti APEC dimana ada perwakilan negara lain di sana?

Lupakan saja isu negatif tentang dirinya dan tetap ambil ia sebagai contoh yang sudah bisa menjalani bisnis sukses bahkan hingga kelas dunia. Banyak yang sebelumnya tidak tahu apa itu internet marketing hingga kemudian ia mengerti dengan detail bahkan langsung dalam bentuk aplikasinya. Artinya, jika Anda tertarik dan mencoba untuk bergabung dengan sekolahnya, Anda akan dituntut untuk praktek dan praktek sehingga apa yang Anda pelajari bukan hanya menjadi wacana yang dihafal saja.

Semua materi yang berkaitan dengan internet marketing akan dijelaskan secara lengkap, jelas dan detail. Ada video training yang bisa dilihat dan akan dipandu oleh Anne Ahira langsung serta beberapa orang professional lainnya. Selain itu, jika member atau murid mengalami kesulitan dalam memahami materi yang diajarkan, sudah ada forum khusus yang dibuat untuk berdiskusinya para member. Anda bisa menemukan berbagai solusi dari berbagai masalah yang Anda temui.

Bagaimana Belajar di AsianBrain?

Sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa pembelajaran di AsianBrain ini menggunakan 100% media internet. Oleh sebab itu, setiap member atau murid AsianBrain diharuskan memiliki sendiri komputer atau laptop dan tentu saluran internet yang memadai. Untuk waktunya, fleksibel atau terserah yang Anda mau. Jadi, bisa dikatakan bahwa setiap murid bisa belajar kapan dan dimana saja. Bisa pagi, siang, sore, malam dan bisa juga di rumah, kafe dan lain-lain selama laptop atau komputer tersebut bisa terkoneksi ke internet.

Setiap member nantinya akan diberi username serta password. Username dan password bisa digunakan untuk mengakses ‘member area’. Disana, sudah ada banyak materi tentang bisnis online dalam bentuk video dan bahkan dapat diunduh sehingga akan memudahkan belajar dimana saja termasuk saat tidak ada koneksi internet.

Lalu, bagaimana dengan biayanya? Biaya untuk bisa bersekolah di AsianBrain cukup murah yakni hanya Rp 250.000 per bulan saja. Jika Anda membayar langsung selama 1 tahun dengan biaya Rp 2.500.000 maka Anda akan mendapatkan gratis pembelajaran selama 2 bulan.

Anda juga pastinya bertanya, lalu, apa saja yang akan dipelajari di AsianBrain? Berikut beberapa materi yang akan dipelajari;

– Dasar-dasar Internet Marketing

– Cara riset pasar

– Cara menentukan ide bisnis online

– Cara membuat website

– Macam-macam cara promosi

– Berbagai sumber penghasilan yang bisa didapatkan dari Internet seperti Adsense, ClickBank dan CPA

– Cara menjual produk

– dan masih banyak lagi

Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengikuti langkah strategi investasi yang dilakukan oleh Anne Ahira yang sudah sukses di bidang sekolah internet marketing online? Tentu, dengan belajar pada ahlinya, Anda akan mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat serta bisa mengembangkan bisnis online Anda untuk mendapatkan berbagai ilmu dan cara berpenghasilan lewat internet.

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.