Apa Itu KoinGold?

Apa Itu KoinGold? – Meskipun saat ini berbagai instrumen investasi telah bermunculan, namun terdapat satu instrumen investasi yang masih populer di kalangan masyarakat, yaitu investasi emas. 

Bukan karena tidak ada pilihan lain, mayoritas masyarakat yang berinvestasi melalui emas percaya bahwa dengan berinvestasi di instrumen ini memiliki risiko kerugian yang minim. 

Maka dari itu, bagi kamu yang tertarik ingin berinvestasi emas dan sedang mencari tahu lebih lengkapnya, yuk simak pembahasan mengenai 7 kelebihan berinvestasi emas. 

  • Emas lebih likuid

Emas memiliki sifat likuid. Artinya adalah emas mudah untuk dikonversi menjadi uang tunai dalam waktu yang singkat. 

  • Melindungi Kekayaan

Berinvestasi emas bisa melindungi aset kamu dari tingkat inflasi. Ketika inflasi berlangsung, harga emas akan cenderung menjadi tinggi.

  • Transaksi mudah

Bukan karena emas berbentuk benda padat, maka transaksi pun akan menjadi sulit. Sekarang, proses jual beli emas kian mudah. Bahkan bisa bertransaksi secara online.

Nah, salah satu platform yang menyediakan layanan jual-beli emas adalah KoinGold persembahan dari KoinWorks (Powered by Indogold).

KoinGold adalah suatu platform jual-beli atau investasi emas yang sangat efisien, karena kamu bisa melakukan transaksinya secara online tanpa harus beranjak dari rumah. 

Oleh karena itu, KoinGold hadir untuk kamu yang ingin berinvestasi emas tanpa perlu repot dan bisa jual-beli emas sesuka kamu.

Yuk, temukan KoinGold sekarang hanya di Super Finansial App yang bisa kamu download melalui Play Store dan App Store.

Baca Poin Selanjutnya 

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinGold lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.