Fitur Subscription di KoinGold, Apa dan Bagaimana?

Demi memudahkan Pengguna yang ingin melakukan transaksi emas digital melalui KoinGold dari KoinWorks (powered by IndoGold), terdapat fitur Subscription.

Adapun, dengan adanya Fitur Subscription, akan membantu kamu dalam merencanakan pembelian emas sesuai dengan jangka waktu dan target yang diinginkan secara otomatis.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

  1. Tulis target atau impian yang ingin kamu capai. Di sini kamu bebas memasukan apapun tujuan finansial kamu dalam melakukan investasi emas digital, seperti membeli rumah, sebagai dana pensiun dan lainnya. Dengan begitu, kamu akan lebih semangat dalam mencapai tujuan tersebut.
  2. Tentukan berapa nominal yang ingin kamu alokasikan untuk investasi emas. Atau kamu dapat menentukan berdasarkan berdasarkan satuan gram.
  3. Terakhir, kamu pun dapat mengestimasi kira-kira kapan dana akan dialokasikan, apakah setiap minggu atau setiap bulan? Kamu dapat bebas memilih sesuai preferensi.
     
  4. Perlu dicatat, bahwa nantinya jumlah subscription yang telah kamu tentukan, akan dikalkulasi di setiap periode (weekly/montly) dan otomatis terpotong dari saldo akun di setiap tanggal jatuh tempo.

    Jadi, Pastikan kamu memiliki saldo yang cukup untuk bisa terus menabung emas, ya.


Itulah cara menggunakan fitur Subscription di KoinGold. Yuk, segera gunakan supaya impian kamu di masa depan bisa tercapai!

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinGold lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.