Kenapa Harus KoinGold?

Sesuai dengan tujuan KoinWorks, yaitu menjadi solusi bagi segala kebutuhan finansial pribadi dan bisnis tanpa perlu proses yang ribet, maka dari itu, kami menawarkan kamu beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan di KoinGold, yaitu: 

  • Anti Ribet

KoinGold bisa memaksimalkan transaksi jual-beli emasmu di mana saja dan kapan saja melalui sistem online tanpa proses yang ribet. 

  • Mudah dan Menguntungkan 

Dapatkan peluang jual-beli emas dengan harga yang menarik dan sesuai dengan keinginan kamu 

Saat ini, kami sedang mengembangkan fitur baru yang akan membuat transaksi kamu di KoinGold lebih mudah dan nyaman. Fitur-fitur tersebut adalah:

  • Fitur Subscription

KoinGold menghadirkan fitur subscription yang bisa memudahkan kamu melakukan pembelian emas sesuai dengan jangka waktu yang kamu inginkan secara otomatis. 

  • Fitur Auto buy

Ingin membeli emas tapi masih merasa harga tidak sesuai dengan yang diinginkan? Di KoinGold, kamu bisa menggunakan fitur auto buy untuk mendapatkan harga emas sesuai dengan prediksi kamu secara otomatis.  

  • Fitur Redemption

Kamu bisa menukarkan emas digitalmu di KoinGold (min.1 gram) ke dalam bentuk emas fisik tanpa proses yang rumit*. 


Inilah alasan kenapa kamu harus memilih KoinGold dari KoinWorks (Powered by Indogold), untuk mulai investasi emas. Yuk, mulai investasi kamu sekarang, dan wujudkan impian finansial yang diinginkan!

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinGold lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.