Cek Portofolio, Riwayat Pembelian dan Aktivitas Sekarang Jadi Lebih Mudah

·
2 menit
susul yang lain, koinworks siap-siap jadi unicorn

Cek Portofolio, Riwayat Pembelian dan Aktivitas Sekarang Jadi Lebih MudahSebagai seorang yang melakukan pengembangan dana di KoinWorks, tentu kamu ingin melihat bagaimana, sih, sebenarnya keberlangsungan pendanaan/investasi yang kamu lakukan?

Maka dari itu, KoinWorks memiliki halaman Portofolio, Riwayat Pembelian dan juga Aktivitas.

Nah, sebelumnya untuk hal ini, pengguna bisa mengakses melalui Three Dot Floating button.

Namun, button tersebut sekarang sudah dihilangkan dan demi memudahkan kamu dalam mengakses ketiga hal tersebut, kami telah melakukan peningkatan baru.

Apa saja? Lihat selengkapnya di bawah yuk!


1. Dalam halaman portofolio, di bawah bagian Account Value kamu akan menemukan hal berikut ini:

koinworks halaman portofolio

  • Menu Order History: Menu ini akan mengarahkan kamu untuk melihat riwayat pemesanan yang kamu lakukan, entah itu KoinP2P atau KoinRobo, keduanya bisa kamu temukan di sini.
  • Menu Activity: Menu ini akan mengarahkan kamu melihat riwayat transaksi, termasuk pendapatan atau pengeluaran yang kamu lakukan. Kamu juga bisa menyaringnya berdasarkan per bulan atau per tahun.

2. Di halaman produk KoinP2P, pilih Dashboard dan di bawah Account Value, kamu akan menemukan tiga menu ini:

  • Menu Portfolio akan mengarahkan kamu ke halaman Portofolio. Di sini, kamu bisa melihat semua pembelian/pendanaan pinjaman di KoinP2P dan bisa menyaringnya berdasarkan grade, status, jenis produk, dan tenor.
  • Menu Order History akan mengarahkan kamu ke riwayat pembelian pinjaman KoinP2P yang telah kamu lakukan.
  • Menu Activity akan menghubungkan kamu ke riwayat transaksi pendapatan dan pengeluaran di KoinP2P, dan bisa disaring berdasarkan bulan atau tahun.

3. Di halaman produk KoinRobo, pilih Dashboard dan di bawah Account Value, kamu akan menemukan tiga menu ini:

  • Menu Portfolio akan mengarahkan kamu ke halaman Portofolio. Di sini, kamu bisa melihat semua pembelian/pendanaan pinjaman di KoinRobo dan bisa menyaringnya berdasarkan, status, produk, dan tenor.
  • Menu Order History akan mengarahkan kamu ke riwayat pembelian pinjaman KoinRobo yang telah kamu lakukan dan bisa menyaringnya berdasarkan status.
  • Menu Activity akan menghubungkan kamu ke riwayat transaksi pendapatan dan pengeluaran di KoinRobo, dan bisa disaring berdasarkan bulan atau tahun.

3. Di halaman produk KoinGold, pilih Dashboard dan di bawah Account Value, kamu akan menemukan tiga menu ini:

  • Menu Order History akan mengarahkan kamu ke riwayat pembelian KoinGold.
  • Menu Activity akan menghubungkan kamu ke riwayat transaksi seperti pendapatan dan pengeluaran di KoinGold, dan bisa disaring berdasarkan bulan atau tahun.

Dengan adanya hal – hal baru ini, semoga kamu semakin mudah ya dalam melakukan pengembangan dana di KoinWorks, Super Financial App.

Firda
As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words. P.S: If you find her nodding head behind the laptop, don't be surprised. She's just following the beats of music.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih