Kenalan dan Cari Tahu Semua Tentang KoinGold dari KoinWorks, Yuk

Kenalan dan Cari Tahu Semua Tentang KoinGold dari KoinWorks, Yuk – Membeli emas sebagai instrumen investasi memang sudah populer dilakukan masyarakat Indonesia.

Bahkan, investasi emas tergolong jenis investasi tua, yang menjadi favorit banyak sejak jaman dahulu kala.

Banyak yang menjadikan emas sebagai investasi alternatif, karena kemampuannya yang diklaim lintas waktu, di mana nilainya bisa bertahan dan tidak akan jatuh secara masif dengan berjalannya waktu.

Melihat hal ini, KoinWorks meluncurkan sebuah produk baru untuk memberikan lebih banyak pilihan investasi supaya Pengguna bisa mendiversifikasi dan meningkatkan portofolionya.

Perkenalkan KoinGold persembahan dari KoinWorks (Powered by Indogold), sebuah platform yang membantu kamu melakukan jual-beli emas digital dengan sistem online secara mudah, hanya mulai dari Rp1000.

Melalui KoinGold, kamu bisa melakukan transaksi jual-beli emas dengan harga yang menarik sesuai keinginan, tanpa ribet dan cepat melalui aplikasi online. Setelahnya portofolio kamu akan langsung ter-update secara realtime.


Cara Melakukan Transaksi Jual-Beli di KoinGold

Untuk bisa melakukan transaksi jual-beli emas di KoinGold, Kamu cukup mendaftar dengan melakukan langkah-langkah mudah seperti berikut ini:

  • Buat akun personal dengan mengunduh Super App Finansial KoinWorks yang tersedia di Play Store dan App Store.
  • Setelah registrasi akun personal, pastikan untuk mengisi dan melengkapi informasi legal agar transaksi bisa dilakukan.
  • Klik ikon produk KoinGold pada beranda.
  • Masuk ke dalam marketplace, di sini kamu bisa menentukan apakah ingin menjual atau membeli emas.
  • Jelaskan kondisi emas yang kamu miliki atau kamu inginkan dalam bentuk gram dan nominal rupiah.
  • Transaksi selesai. Selanjutnya, kamu bisa pantau perkembangan aset kamu melalui riwayat transaksi untuk dapat keuntungan sesuai keinginan.

Berapa nominal transaksi jual-beli di KoinGold?

KoinGold sangat cocok digunakan sebagai alternatif untuk mengembangkan aset kamu di KoinWorks, Super Finansial App. Alasannya? karena nominal yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi tergolong rendah, hanya mulai dari Rp1000 dan kamu sudah bisa memiliki emas digital lalu meraup keuntungan.


Keunggulan KoinGold dari KoinWorks

Sesuai dengan tujuan KoinWorks, yaitu menjadi solusi yang memudahkan segala kebutuhan finansial pribadi dan bisnis, maka dari itu terdapat beragam fitur-fitur dan keunggulan yang bisa kamu dapatkan di KoinGold, yaitu:

  • Anti Ribet
    KoinGold bisa memaksimalkan transaksi jual-beli emasmu di mana saja dan kapan saja melalui sistem online tanpa proses yang ribet.
  • Mudah dan Menguntungkan
    Dapatkan peluang jual-beli emas dengan harga yang menarik dan sesuai dengan keinginan kamu tanpa dipotong biaya komisi.
  • Sistem Real-Time
    Setiap melakukan transaksi, akan langsung terupdate secara real-time di aplikasi.
  • Bisa Mulai dengan Nominal Kecil
    Bayangkan, kamu bisa mulai melakukan transaksi hanya dengan Rp1000.
  • Fitur Subscription
    KoinGold menghadirkan fitur subscription yang bisa memudahkan kamu melakukan pembelian emas sesuai dengan jangka waktu yang kamu inginkan secara otomatis. 

KoinGold dan Keamanannya 

Kamu bisa merasa lebih aman dalam melakukan transaksi karena KoinGold dari KoinWorks Super Finansial App (Powered by Indogold) telah tercatat sebagai penyelanggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) dalam klaster Aggregator di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat pencatatan No. S-87/MS.72/2020 tanggal 10 Februari 2020.


Yuk, mulai investasi emas sekarang dan tingkatkan asetmu supaya tujuan finansial kamu bisa terwujud dengan maksimal!

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinGold lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.