KoinWorks Raih Penghargaan IDIA 2018

Teknologi tidak diragukan lagi tengah memberi dampak yang besar bagi masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun belakangan.

Hadirnya perusahaan start-up yang memanfaatkan teknologi telah berhasil mengubah kehidupan masyarakat dalam dalam bidang transportasi, perdagangan, hingga urusan keuangan.

Ba

Tidak mengherankan pemerintah memproyeksikan Indonesia akan menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020. Perhatian yang besar pun ditaruh pada perkembangan teknologi di nusantara.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan, KoinWorks turut serta memberikan dampak bagi masyarakat. Terbukti, pada Mei 2018 KoinWorks mendapat penghargaan “Indonesia Digital Innovation Award” dari majalah ekonomi terkemuka, Warta Ekonomi.

Penghargaan yang biasa disingkat  IDIA 2018 ini diberikan Warta Ekonomi dalam rangka untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang mampu menghasilkan inovasi terbaik dalam memberikan layanan produk berbasis digital. Secara jangka panjang, Warta Ekonomi berharap penghargaan ini dapat mendorong industri agar bisnisnya semakin terdigitalisasi.

KoinWorks terpilih bersama 61 perusahaan lainnya. Proses seleksi penghargaan ini pun cukup ketat. Warta Ekonomi memberikan penilaian berdasarkan empat kriteria.

Pertama, inovasi digital yang dilakukan selama dua tahun terakhir. Kedua, dengan melihat keunggulan inovasi digital. Ketiga, manfaat teknologi tersebut bagi perusahaan. Terakhir, manfaat teknologi tersebut bagi stakeholder.

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Syamsul Bahri

Syamsul Bahri

Content Writer of KoinWorks
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.