[IMPORTANT NOTICE] KoinRobo Female-Led dan Lokal Support Lokal Tidak Tersedia

KoinRobo Female Led

Saat ini kami memberitahukan bahwa produk Female-Led dan Lokal Support Lokal yang biasa kamu nikmati tidak lagi tersedia. 

Female-Led dan Lokal Support Lokal merupakan produk yang difokuskan untuk mendukung para pebisnis wanita serta pebisnis lokal dalam mengembangkan bisnis mereka. 

Seperti yang diketahui bersama bahwa selain mendapatkan keuntungan, pendanaan kamu di KoinRobo juga memberikan dampak sosial kepada masyarakat.

Oleh karena itu, tetaplah menjadi pendana setia di KoinWorks dan teruslah berkontribusi dalam pengembangan ekonomi di Indonesia.


Pemberhentian Fitur Auto-Rollover Female-Led dan Lokal Support Lokal

Bagi pengguna yang fitur Auto-Rollovernya masih aktif maka secara otomatis fitur tersebut akan dihentikan, dan semua pendanaan atau portofolio serta keuntungan dari produk Female-Led dan Lokal Support Lokal akan masuk ke akun FinTech kamu sesuai dengan tanggal jatuh temponya.

KoinRobo Best Performing

Maksimalkan keuntungan kamu dengan melanjutkan pendanaan ke produk terbaik dari KoinRobo yaitu KoinRobo Best Performing.

Dengan melanjutkan pendanaan di KoinRobo kamu akan terus memberikan dampak sosial positif di masyarakat.

KoinRobo Best Performing merupakan produk KoinRobo yang pendistribusian pendanaannya difokuskan kepada pemilik usaha terbaik di Industrinya.  

Layanan KoinCare

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi KoinCare melalui saluran berikut:

  • Layanan chat via aplikasi
  • Layanan telepon 150588
  • Layanan whatsApp 081703972888
  • Email [email protected]
  • Instagram @koinworks 

KoinWorks mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan kamu. Dengan memilih produk alternatif yang memberikan dampak sosial positif, kita dapat bersama-sama menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua.

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Gina Valerina

Gina Valerina

Gina began her professional journey within the realm of finance, accumulating a wealth of invaluable insights and hands-on experiences. Building upon this extensive background, she uses her expertise to carefully create informative articles. Each article is born from in-depth research and her unwavering dedication to providing her audience with well-verified insights.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.