Memulai Bisnis Sendiri, ini 5 Alasan Mengapa Bisnis Akan Lebih Berhasil – Kalau Anda berpikir untuk mengurung keinginan memulai berbisnis karena belum memiliki partner, Anda salah besar.

Untuk memulai bisnis memang membutuhkan banyak pertimbangan dan mungkin sebagian dari Anda membutuhkan partner untuk bertukar pikiran.

Tapi tenang saja, Anda tidak perlu ragu untuk memulai bisnis sendiri tanpa partner. Karena, sesungguhnya banyak sekali resiko yang harus di emban ketiba berbisnis dengan partner yang juga dekat dengan Anda.

Nah, tenag saja bagi Anda yang ingin memulai berbinis, berikut adalah mengapa memulai bisnis sendiri akan lebih berhasil.


Memulai Bisnis Sendiri, ini 5 Alasan Mengapa Bisnis Akan Lebih Berhasil

1Tidak Terjadi Percekcokan

Manajer yang Buruk - marah - emosi - Dapatkan Apa yang Anda Inginkan dengan 5 Taktik Negosiasi Ini - jenis investasi jangka panjang

Setiap orang pasti memiliki jalan pikir yang berbeda, sekalipun dengan rekan dekat Anda pasti akan terjadi perdebatan karena beda pendapat dan tak sejalan.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Mengapa Perusahaan Perlu Memanfaatkan Media Sosial

Pastinya akan ada salah yang sering tidak sejalan dan akhirnya menimbulkan pertengkaran.

Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan, yang juga dapat berpengaruh terhadap perkembangan bisnis Anda kedepannya.


2Seluruh Keuntungan Menjadi Milik Anda

cara-milenial-cepat-kaya

Membangun bisnis bersama dengan partner Anda itu berarti keuntungan pun harus dibagi bersama. Nah, jika Anda memulai bisnis sendiri berarti Anda yang berkuasa atas keuangan bisnis yang dijalani.

Baca Juga: 5 Cara Menarik Kepercayaan Pelanggan terhadap Produk Anda

Tapi ingat, Anda harus membayar kewajiban-kewajiban seperti pajak, gaji karyawan dan modal tambahan yang harus tersedia.


3Mewujudkan Mimpi Sendiri

Setiap manusia pasti memiliki cita-citanya sendiri, jika Anda memiliki impian untuk berbisnis dengan leluasa Anda dapat menjalankannya tanpa terganggu oleh orang lain.

Kepuasan pun akan lebih terasa, karena jerih payah yang Anda jalani sendiri akan embuahkan hasil.

Baca Juga:  Tertarik Berbisnis Sendiri? Ini 5 Keuntungan Membeli Waralaba

Karena, ketika Anda berpartner yang harus disadari adalah, belum tentu orang tersebut memiliki

Setiap orang cenderung mengutamakan keinginan pribadi. Jika Anda berbisnis bersama orang lain, belum tentu orang tersebut punya tujuan yang sama dengan Anda.


4Tidak Ada yang Akan Memecat

Investor Pemula Wajib Tahu 5 Hal Umum Tentang Investasi Saham Ini! - Investasi Minim Risiko

Karena Anda menjadi satu-satunya pemilik dalam bisnis tersebut itu berarti tidak akan ada yang memecat Anda.

Terkecuali, jika Anda memutuskan untuk menutup ataupun memindahtangakan hak kepemilikan bisnis Anda.


5Banyak Pengalaman yang Didapat

5 Cara Menggunakan Gestur Tangan Saat Sedang Presentasi, Ini Cara Memulainya! (1) - 3 Teknik Memperbaiki Keterampilan Berbicara di Depan Umum - Mengapa Belajar Bersama Mentor akan Memberikan Manfaat Lebih Banyak? - 5 Skill Komunikasi yang Wajib Dimiliki Seorang Pemimpin di Bidang Apapun

Berjuang membangun bisnis seorang diri akan lebih terasa dan banyak pelajaran yang akan didapatkan. Naik turunnya perkembangan bisnis akan sangat Anda rasakan.

Dan dari pengalaman tersebut, secara otomatis akan banyak pengalaman yang Anda dapatkan.

Bagaimana dengan bijak mengelola bisnis dan keuangan, cara untuk mengelola barang produksi, promosi, pemasaran, distribusi, akuntansi, inventarisasi, dan sebagainya.

Begitu banyak kelaluasaan yang dapat Anda lakukan ketika memutuskan untuk mulai berbisnis sendiri tanpa partner.

Baca Juga: Berbisnis Sambil Kuliah Tidaklah Sulit, Ini 3 Tips Jitu untuk Anda!

Apabila Anda merasa kesulitan modal dan butuh suntikan dana guna memperlancar pengiriman internasional, jangan ragu untuk mengajukannya ke KoinWorks.

KoinWorks, lewat platform P2P Lending, siap mendukung bisnis Anda lewat permodalan usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Bunganya terjangkau, mulai dari 0,75% hingga 1,67% flat per bulan.

Bisnis Anda akan didukung lebih dari 63.000 lenders terdaftar di KoinWorks dan proses pendanaannya terhitung cepat. Karena itu, mendapatkan modal untuk usaha bukan lagi hal menyulitkan.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menunda berbisnis bukan?


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.