Panduan KoinRobo #2: Mengenal Halaman Produk di KoinRobo

halaman produk di koinrobo-Mengenal Fitur Auto Rollover di KoinRobo

Panduan KoinRobo #2: Mengenal Halaman Produk di KoinRobo – Sebagai salah satu produk finansial kebanggaan KoinWorks, KoinRobo juga menjadi salah satu produk yang paling populer di kalangan pengguna aktif.

KoinRobo menyajikan kemudahan dalam mengelola aset finansial sehingga bisa langsung dimanfaatkan seluruh pengguna, bahkan pengguna awam sekalipun, dalam meningkatkan nilai aset.

KoinRobo juga mampu bekerja secara otomatis dalam menyalurkan pendanaan Anda ke berbagai peminjam lintas produk.

Nah, di KoinRobo, ada beberapa produk yang dibagi berdasarkan paling tidak 4 kategori khusus, di mana masing-masing kategori juga memiliki tujuan/social causes, rentang suku bunga, dan sebagainya

Mengenal Halaman Produk di KoinRobo

Artikel ini secara khusus memandu Anda untuk mengenali hal-hal lebih dekat tentang apa saja yang ada di halaman Produk KoinRobo di aplikasi KoinWorks.

KoinRobo All Products
Saldo Pendanaan Promo Produk di KoinRobo

Saldo Pendanaan

saldo pendanaan

Di bagian ini, Anda bisa melihat rincian Saldo Kas dan KOIN yang Anda miliki saat ini. Saldo Kas merupakan komposisi antara dana yang Anda transfer ke akun KoinWorks Anda dan pengembalian berupa pokok, bisa ditarik ke rekening bank Anda.

Sedangkan KOIN adalah dana yang diberikan oleh KoinWorks lewat berbagai promo. KOIN hanya bisa digunakan untuk kegiatan pendanaan, tidak bisa ditarik. Selengkapnya mengenai KOIN bisa Anda baca di sini.

Promo

KoinWorks rutin memberikan promo menarik bagi semua pengguna. Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi terkait promo terbaru lewat banner ini. Untuk mendapatkan informasi lebih detailnya, cukup ketuk pada banner dan Anda akan diarahkan ke halaman berisi informasi lengkapnya.

Produk di KoinRobo

rincian alokasi aset koinrobo

Temukan berbagai produk yang bisa didanai secara otomatis di KoinRobo pada bagian ini. Lewat KoinRobo, selain bisa meningkatkan nilai aset Anda secara otomatis, Anda juga bisa berkontribusi terhadap berbagai social causes, seperti:

  • Pinjaman dengan Performa Terbaik (Best Performing): Minimalisir risiko dengan mendanai secara otomatis ke pinjaman dengan performa terbaik.
  • Bisnis yang Dijalankan oleh Wanita (Female-Led): Turut berkontribusi dalam memberikan dukungan bahwa wanita juga bisa menjadi pebisnis sukses.
  • Pinjaman dengan Status Top Up (Top Up Loan): Otomatisasikan penyaluran dana Anda khusus ke pinjaman yang dengan status top up, artinya peminjam dengan performa baik dari segi historis pembayaran cicilan yang sudah melunasi pinjaman sebelumnya, dan pinjaman saat ini adalah pinjaman barunya yang sedang berjalan.
  • Bisnis dengan Produk Lokal (Made in Indonesia): Dukung kemajuan perekonomian Indonesia dengan mendukung bisnis-bisnis yang membuat sendiri atau pun memproduksi serta menjual produk buatan lokal.

Anda juga bisa melihat alokasi aset ke masing-masing produk lewat KoinRobo seperti gambar di atas.

Nah, itulah bagian-bagian yang perlu Anda kenali di halaman Produk KoinRobo. Sederhana dan mudah dipahami, bukan?

Jika masih belum paham, Anda bisa hubungi KoinWorks melalui media sosial Instagram di @koinworks atau melalui kolom komentar di bawah artikel ini.

Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk membaca panduan aplikasi KoinWorks lainnya!

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinRobo lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Maxstien

Maxstien

Starting a career as a digital worker who handles various brands and industries. Also has research and writing skills in various industrial fields, currently interested in exploring his writing skills in the financial sector.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.