Mudah! Begini Cara Mengetahui Alokasi Pendanaan KoinRobo

panduan koinrobo

Bagi Pendana KoinRobo pasti sudah tahu bahwa KoinWorks akan mendiversifikasi pendanaan dari Pendana ke berbagai pinjaman KoinP2P.

Setiap produk KoinRobo seperti Robo Prime, Robo Best Performing, Robo Female Led, dan Robo Lokal Support Lokal memiliki alokasinya sendiri.

Untuk mengetahui dimana pendanaan kamu akan dialokasikan ke masing-masing produk KoinRobo yang kamu  beli, cukup masuk ke halaman Portofolio KoinRobo, pilih Robo yang ingin kamu periksa lalu ketuk pada tab Produk.

Di sini kamu dapat melihat bahwa Robo yang kamu beli akan mengalokasikan dana kamu ke dalam beberapa produk di KoinP2P beserta alokasi persentasenya.

Untuk melihat id pinjaman, cukup tekan pada masing-masing jenis KoinP2P, lalu halaman akan terbuka untuk menampilkan daftar ID pinjaman.

Sangat mudah, bukan?

Dapatkan berbagai informasi seputar Panduan KoinRobo lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Gina Valerina

Gina Valerina

Gina began her professional journey within the realm of finance, accumulating a wealth of invaluable insights and hands-on experiences. Building upon this extensive background, she uses her expertise to carefully create informative articles. Each article is born from in-depth research and her unwavering dedication to providing her audience with well-verified insights.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.