Home » Blog » Daily » Perbedaan KoinP2P dan KoinRobo

Perbedaan KoinP2P dan KoinRobo

·
< 1 menit

KoinP2P adalah produk pendanaan peer-to-peer yang mempertemukan peminjam (borrower) dan pemberi pinjaman atau pendana (investor/lender) di mana kamu bisa mendapatkan bunga hingga 18% p.a.

Sebagai pendana, kamu bisa memilih pinjaman apa yang ingin kamu danai di KoinP2P di aplikasi KoinWorks sesuai dengan tenornya (lama waktu jatuh tempo), besar bunga, dan grade pinjaman. 

Di KoinP2P, minimum pendanaan dimulai dari Rp100.000. Kamu akan mendapatkan keuntungan melalui bunga dari cicilan yang dibayar oleh peminjam setiap bulannya.

Kamu bisa menggunakan KoinP2P sebagai instrumen investasi jangka pendek yang dimulai dari 1 bulan saja.

Dengan mendanai KoinP2P, kamu tidak hanya mengembangkan dana pribadimu, tapi juga berkontribusi untuk membantu UKM di Indonesia untuk berkembang.

Sedangkan KoinRobo adalah produk pendanaan otomatis berbasis teknologi machine learning agar Pendana dapat mengotomatisasikan kegiatan pendanaannya dengan prediksi hasil bunga keuntungan hingga 13% p.a. dapat tercapai dalam tenor yang telah ditentukan. 

Seperti KoinP2P, kamu bisa menggunakan KoinRobo sebagai instrumen investasi jangka pendek yang dimulai dari 1 bulan saja.

Di KoinRobo, minimum pendanaan dimulai dari Rp100.000. KoinRobo menyalurkan pendanaan kamu ke berbagai peminjam melalui beragam produk, yaitu: 

  • Robo Prime: Memberikan imbal hasil ekstra dan kompetitif dengan special rate, untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan maksimal.
  • Robo Pro: Meningkatkan imbal hasil pendanaan dengan tenor max 6 bulan. Cocok untuk kamu yang butuh pengembangan dana jangka pendek dengan hasil maksimal.
  • Best Performing: Memberikan imbal hasil terbaik dengan meniru keputusan investasi dari top lender.

 

Yuk, gunakan KoinP2P dan KoinRobo sekarang!

Artikel Terkait

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​