3 Alasan Mulut ke Mulut adalah Cara Terbaik untuk Menumbuhkan Bisnis – Persaingan bisnis semakin ketat, membuat Anda tertantang untuk menjalankan strategi promosi yang efektif.

Untuk menjalankan bisnis yang sukses tentu tak lepas dari upaya promosi yang luar biasa untuk memperkenalkan dan mempopulerkan produk Anda.

Tahu kan Anda, bahwa promosi dari mulut ke mulut merupakan salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan bisnis Anda? Berikut alasannya!


3 Alasan Mulut ke Mulut adalah Cara Terbaik untuk Menumbuhkan Bisnis

1Kepercayaan Pelanggan

Investor Pemula Wajib Tahu 5 Hal Umum Tentang Investasi Saham Ini! - Investasi Minim Risiko

Percayakah, ketika pengalaman baik dari pelanggan saat membeli produk Anda dapat menjadi salah satu keuntungan untuk Anda?

Misalkan, memberikan bonus untuk pelanggan setia Anda, hal ini akan menjadi pengalaman baik untuk pelanggan.

Baca Juga: 3 Tips untuk Menemukan Influencer yang Tepat untuk Produk Anda

Sehingga kemungkinan besar pelanggan tersebut akan memberi tahu tentang produk Anda kepada teman-temannya dan produk Anda akan diketahui dari mulut ke mulut.

Itulah alasan mengapa pentingnya memberikan kualitas juga pengalaman terbaik dari bisnis yang Anda diciptakan dan jangan kecewakan pelanggan.


2Menghemat Waktu dan Biaya

mengasah keterampilan mengubah karir - 7 Faktor yang Mempengaruhi Peluang Promosi di Tempat Bekerja - tips investasi untuk anak muda - lebih hemat ngekos, ngontrak atau sewa apartemen

Ketika kepercayaan pelanggan sudah di tangan, maka Anda sudah tidak perlu mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak untuk menggembar-gemborkan promosi secara berlebihan.

Baca Juga: Baru Memulai Bisnis? Ini 3 Cara untuk Mendapat Kepercayaan Pelanggan

Karena, secara otomatis pelanggan akan kembali lagi untuk membeli produk yang Anda ciptakan. Hal organik seperti ini lah yang menjadi tujuan utama dari para pebisnis.


3Manfaatkan Kepercayaan Pelanggan

jenis investasi terpercaya - obligasi - investasi untuk ibu rumah tangga

Penelitian dari Nielsen dan Edelman menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua konsumen memercayai bisnis secara global dan 83 persen orang Amerika lebih memercayai rekomendasi dari teman dan keluarga.

Ciptakan inovasi baru yang membuat pelanggan Anda penasaran tingkatkan terus kualitas produk.

Selain bisa mempertahankan eksistensi pelanggan lama, pelanggan lama tersebut juga tak keberatan untuk mengajak para pelanggan baru secara langsung ataupun tak langsung.

Baca Juga: 3 Cara untuk Menentukan Harga Tepat untuk Produk Anda

Pihak pelanggan akan merasa tertarik dan terus menantikan beragam upaya inovasi yang kita lakukan maka promosi dari mulut ke mulut akan berjalan lancar.

Memang, untuk terus menciptakan inovasi pasti membutuhkan biaya tambahan yang tak sedikit. Untuk mendapatkan biaya tersebut Anda dapat mencoba untuk meminjam dengan platform P2P.  

Contohnys sepeti di KoinWorks yang sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK.

Anda bisa mendapatkan akses permodalan mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar, dengan bunga rendah mulai dari 0,75% hingga 1,67% flat per bulan.

Tingkatkan terus kualitas produk Anda dan selamat berbisnis!


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.