Home » Blog » Daily » Perbedaan Fitur Auto Purchase dan Auto Rollover

Perbedaan Fitur Auto Purchase dan Auto Rollover

·
< 1 menit

Auto Purchase di KoinP2P adalah fitur pendukung untuk mendanai secara otomatis sesuai dengan instruksi atau filter yang telah ditentukan. Perlu diingat untuk menggunakan fitur ini, Pendana harus memiliki Saldo Tersedia (KOIN atau pun dana yang telah disetor) dalam akunnya.

Fitur ini memungkinkan pemberi pinjaman untuk mengatur filter pinjaman berdasarkan Jenis Pinjaman, Grade, Tenor, Metode Pengembalian, hingga Nominal Pendanaan yang akan disalurkan secara otomatis.

Nantinya, setiap kali pinjaman memenuhi kriteria yang ditentukan terbit ke dalam platform KoinWorks, jumlah pendanaan yang sudah ditentukan akan secara otomatis tersalurkan.

Pada dasarnya, fitur Auto Rollover sama dengan fungsi fitur Auto Purchase, fitur opsional di mana kamu bebas memilih hendak memanfaatkan fitur tersebut atau tidak.

Bedanya, saat kamu melakukan pendanaan di salah satu dari produk KoinRobo dan mengaktifkan fitur ini, setelah jatuh tempo kamu bisa mendanai kembali dengan dua pilihan yaitu:

  1. Mendanai kembali pokok/modal awal (principal) dan keuntungan (interest) yang kamu dapatkan secara otomatis pada produk KoinRobo yang sama.
  2. Mendanai kembali modal awal saja secara otomatis pada produk KoinRobo yang sama.

 

Yuk, gunakan KoinP2P dan KoinRobo sekarang!

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​