5 Prinsip Hidup Miliarder yang Bisa Anda Tiru di Keseharian

orang terkaya di dunia - kesamaan CEO di dunia - 5 Rahasia Kaya Raya yang Dibocorkan Para Miliarder Dunia - 5 Prinsip Hidup Miliarder yang Bisa Anda Tiru di Keseharian

5 Prinsip Hidup Miliarder yang Bisa Anda Tiru di Keseharian – Banyak orang bertujuan untuk menjadi seorang miliarder karena merasa ada manfaat yang bisa didapatkan dari itu.

Mulai dari kemudahan untuk membeli berbagai kebutuhan, membantu orang yang membutuhkan, dan ikut serta dalam acara amal.

Namun setelah cukup keras berjuang sampai saat ini tujuan tersebut belum juga tercapai. Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, terapkan 5 prinsip di bawah ini agar tetap bisa menikmati hidup dan tetap fokus pada tujuan.

5 Prinsip Hidup Miliarder yang Bisa Anda Tiru di Keseharian

Kebahagiaan Bisa Didapatkan dari Banyak Hal

sukses - senang - bahagia - karyawan kantoran - pebisnis (9) - 7 Langkah yang Perlu Dilakukan Agar Sukses Mencapai Tujuan

Ini dia prinsip hidup miliarder yang pertama. Penelitian menunjukkan bahwa selama kebutuhan dasar terpenuhi dengan baik, maka Anda memiliki banyak kesempatan untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan seperti orang lain.

Hal ini bisa terjadi karena hubungan antara uang dan kebahagiaan tidak begitu kuat.

Mendapatkan pengalaman positif, seperti pergi ke tempat yang baru dan berbincang dengan orang terkasih jauh lebih baik daripada membeli barang mewah.

Meskipun uang bisa digunakan untuk memperoleh banyak pengalaman yang positif, tetapi penelitian menunjukkan bahwa orang-orang kaya sering tidak melakukan hal ini.


Kenikmatan Kecil dan Sederhana Membawa Lebih Banyak Rasa Bahagia Daripada yang Mahal

sukses - senang - bahagia - karyawan kantoran - pebisnis (9)

Serangkaian kenikmatan kecil namun sering, seperti menikmati bersantai di pantai, menikmati coklat di sore hari, atau yang lain sebagainya jauh lebih memuaskan daripada hadiah besar atau hiburan yang didapatkan secara tahunan atau lebih jarang.

Itu artinya dengan penghasilan yang dimiliki saat ini, Anda tetap bisa merasakan bahagia yang memuaskan dan tidak perlu menunggu sampai menjadi miliarder dan kaya raya.


Liburan Mewah Terkadang Tidak Terlihat Seperti yang Diharapkan

sukses - senang - bahagia - karyawan kantoran - pebisnis (9)

Liburan mewah seperti pergi ke luar negeri, mengarungi lautan dengan kapal pesiar, dan makan di restoran mewah mungkin menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Namun, pengalaman tersebut terkadang tidak seperti yang diharapkan oleh kebanyakan orang.

Percuma saja bisa pergi ke luar negeri atau makan di restoran mewah tetapi tidak ada pasangan yang bisa menemani atau tidak ada teman untuk diajak bercanda bersama.

Manusia adalah makhluk sosial dan sangat membutuhkan orang lain untuk membuat kehidupan menjadi lebih baik dan berarti.


Jangan Menjadi Orang Kaya yang Gila Bekerja

sukses - senang - bahagia - karyawan kantoran - pebisnis (9)

Ini dia prinsip hidup miliarder selanjutnya yang perlu Anda terapkan. Kebahagiaan yang didapatkan sangat ditentukan oleh cara Anda menghabiskan waktu yang dimiliki.

Saat penghasilan meningkat, biasanya orang-orang akan mulai mencurahkan lebih banyak waktu untuk bekerja, melakukan tugas, dan lupa untuk menikmati kehidupan mereka. Jika Anda melakukan hal ini dalam jangka panjang, maka akan mudah mendorong stres dan kecemasan.

Sebaliknya, menyisihkan waktu luang akan melahirkan perasaan bahagia dan lebih baik. Intinya adalah lakukan segala sesuatu dengan seimbang dan tidak berlebihan. Saat Anda tidak cukup waktu untuk bekerja, maka rasa cemas dan stres juga akan meningkat karena hal itu.


Tetap Konsisten Mencapai Tujuan dengan Investasi

investasi

Anda tidak akan pernah menjadi miliarder, jika terus menghabiskan pendapatan yang dihasilkan dan tidak menyisihkan sebagian penghasilan untuk disimpan atau diinvestasikan.

Menginvestasikan uang yang dimiliki memungkinkan nilai uang tersebut bisa meningkat di masa depan.

Jika Anda termasuk tipe orang yang takut terhadap risiko dan belum memiliki pengalaman untuk berinvestasi, maka pilihlah produk yang tepat untuk memulai. KoinWorks bisa menjadi produk investasi pertama untuk para pemula.

Anda hanya perlu menyisihkan sebagian kecil penghasilan yaitu Rp100.000 saja di KoinWorks, maka Anda telah berinvestasi pada produk yang mampu memberikan imbal hasil mencapai 21,32% per tahunnya.

Investasi yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan seperti inilah yang membuat Anda bisa mengakumulasikan kekayaan dengan mudah. Tidak hanya itu saja, kebutuhan Anda di masa depan juga lebih mudah terpenuhi melalui investasi.

Yuk, investasi sekarang juga!

Dapatkan berbagai informasi seputar Gaya Hidup lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.