5 Shio Paling Beruntung yang Bakal Ketiban Berkah pada 2019

shio paling beruntung 2019

5 Shio Paling Beruntung yang Bakal Ketiban Berkah pada 2019 – Tidak terasa, 2019 berjalan begitu cepat. Tahu-tahu, sudah mau bulan Februari saja. Padahal, rasanya baru saja melewati 1 Januari, ya.

Nah, sejauh ini, bagaimana sih perjalanan Anda tahun ini? Semoga semuanya lancar-lancar saja, ya. Apabila menemui hambatan, jangan jadikan hal tersebut sebagai hal yang dapat mematikan optimisme dan keberuntungan Anda pada 2019 ini.

Tahukah Anda, ada 5 shio paling beruntung yang diramalkan bakal ketiban banyak berkah. Semoga shio Anda masuk ke dalam daftar di bawah ini.

5 Shio Paling Beruntung yang Bakal Ketiban Berkah pada 2019

Shio Anjing

peruntungan shio 2018 (1) - anjing

Selamat! Tahun 2019 akan memberikan berbagai momen keberuntungan untuk Anda, dari berbagai aspek. Mulai dari karier, percintaan, hingga keuangan Anda sendiri.

Dari segi percintaan, bagi Anda yang single akan segera menemukan tambatan hati. Oleh karena itu, Anda harus lebih peka membaca situasi dan jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki kekasih.

Dari segi keuangan, sebenarnya arus pengeluaran dan pendapatan Anda akan stabil. Hanya saja, Anda harus bisa memikirkan mana yang kebutuhan, mana yang keinginan. Dengan demikian, Anda tidak akan boros untuk hal yang sebenarnya tidak perlu.


Shio Naga

peruntungan shio 2018 (2) - naga

Shio paling beruntung lainnya ialah shio Naga. Para pemilik shio Naga akan bersinar sepanjang tahun. Untuk Anda yang berkarier di perusahaan, besar kemungkinan akan mendapatkan promosi. Untuk yang menjadi pebisnis, selamat, siap-siap dapat #ExtraCuan!

Dari segi keuangan, para pemilik shio Naga harus memperbanyak sumber pendapatan agar bisa memenuhi segala kebutuhan yang semakin hari semakin banyak.

Oh ya, 2019 ini pun menjadi tahun keberuntungan bagi shio Naga untuk memulai investasi properti atau saham. Tertarik mencobanya?


Shio Tikus

peruntungan shio 2018 (9) - tikus

Terkadang, Anda tidak bisa menolak jika ditawari makanan enak, yang mana makanan enak belum tentu sehat. Di sisi lain, sifat Anda yang suka bekerja keras, membuat Anda sering begadang, bahkan lupa minum air putih.

Maka dari itu, tahun 2019 Anda harus lebih banyak berolahraga, tidur yang cukup, serta makan buah dan sayuran.

Kemudian, 2019 merupakan momen yang tepat bagi para pemilik shio Tikus untuk memulai investasi. Ada berbagai pilihan investasi yang bisa Anda tekuni, salah satunya adalah Peer-to-Peer Lending, seperti di KoinWorks. Hanya dengan mendanai mulai dari Rp100.000, keuntungan 21,32% pun bisa diraih.

Instrumen investasi lain yang bisa Anda pilih adalah properti, saham emas, tanah, forex, deposito, dan sebagainya.


Shio Macan

peruntungan shio 2018 (12) - macan

Sebagai salah satu shio paling beruntung, ada banyak hal yang membuat Anda bersyukur tahun ini. Bisnis baru Anda akan lebih sukses, karier akan lebih menanjak, dan hubungan percintaan Anda juga berjalan mulus.

Untuk urusan finansial, Anda mampu membayar utang dan tagihan Anda. Namun, Anda harus berhati-hati, jangan sampa gali lobang, tutup lobang. Hentikan kebiasaan berhutang agar arus keuangan tetap lancar.


Shio Kuda

peruntungan shio 2018 (4) - kuda

Nyatanya, 2019 bisa menjadi tahun yang penuh tantangan untuk Anda. Namun, sama halnya seperti kuda, Anda adalah orang yang kuat dan kokoh. Anda bisa melewatkan tantangan tersebut demi mendapatkan reward yang lebih baik.

Dibandingkan sebelumnya, Anda bisa hidup lebih nyaman tahun ini. Penghasilan Anda akan bertambah dan mampu menutupi utang yang dimiliki.

Tahun 2019 pun juga menjadi saat yang tepat untuk melipatgandakan keuntungan Anda dengan berinvestasi. Jadi, jangan takut untuk mulai menambah nilai uang Anda dari hari ke hari, ya.

Nah, itulah dia 5 shio paling beruntung pada tahun 2019 ini. Apabila shio Anda tidak termasuk ke dalam daftar di atas, jangan berkecil hati. Yuk, sama-sama mewujudkan resolusi 2019 yang lebih baik lagi.

Dapatkan berbagai informasi seputar Gaya Hidup lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.