Intip Peruntungan Berdasarkan Zodiak Anda di Tahun 2019

Intip Peruntungan Berdasarkan Zodiak Anda di Tahun 2019

Intip Peruntungan Berdasarkan Zodiak Anda di Tahun 2019 – Setiap memasuki pergantian tahun banyak orang yang penasaran dengan peruntungan berdasarkan zodiak.

Setiap Zodiak memiliki peruntungannya masing-masing. Cek apakah di tahun 2019 ini zodiak Anda termasuk yang beruntung di tahun Babi Tanah ini?

Baca Juga: Dari 5 Jenis Investasi Populer yang Ada di Indonesia, Anda Pilih yang Mana?

Pssst… Seperti ditahun ini ada beberapa zodiak yang harus mulai bisa mengatur keuangan lebih bijak lagi nih.

Penasaran bagaimana peruntungan Anda di tahun ini? Berikut adalah peruntungan berdasarkan zodiak di tahun 2019.


Intip Peruntungan Berdasarkan Zodiak Anda di Tahun 2019

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sepertinya di tahun ini, para Capricorn akan dengan mudah mencapai tujuannya. Kuncinya adalah Anda harus menghadapi segala situasi dengan percaya diri dan lebih positif lagi.

Keluarkan sisi kreatif Anda yang akan sangat berpengaruh terhadap karier.

Baca Juga: Cara Menggunakan Umpan Balik Demi Meningkatkan Kemampuan Belajar

Kesabaran, ketekunan dan kinerja keras akan membawa Anda ke titik sukses di tahun 2019.

Banyak perkembangan baik dalam karier yang membuat tabungan Anda tidak akan pernah menjadi kosong tahun ini.

Hidari pengeluaran yang tidak perlu, lebih baik lunasi hutang-hutang Anda terlebih dahulu.

Tahun ini akan menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi, manfaatkan pemasukan Anda untuk berinvestasi agar tidak habis begitu saja.

Anda bisa memulai investasi dengan peer-to-peer lending. Di KoinWorks, hanya dengan Rp100.000 Anda dapat memulai investasi.


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Banyak kejutan-kejutan dan kebahagiaan yang terjadi kepada Anda di tahun ini . Saatnya Anda menunjukan kemampuan dan keahlian yang selama ini tidak banyak orang ketahui.

Tahun ini sangat cocok untuk anda memulai, ada baiknya ada melakukan riset terlebih dahulu sehingga bisnis yang di jalani akan berumur panjang.

Baca Juga: Perbedaan Kredit Tanpa Agunan dan Kredit Dengan Agunan serta Pengaruhnya Terhadap Investor

Keuangan Anda pun cenderung mulus di tahun ini, semua usaha yang dilakukan akan berbuah manis.

Namun, para Aquarian termasuk sosok yang impulsif dan cenderung boros. Mulailah mengelola keuangan Anda secara bijak.

Jangan sampai pengesalan menghantui Anda karena tidak dapat menahan diri ketika berbelanja. Belajarlah memilah milih antara kebutuhan dan keinginan belaka.ω


Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Tahun ini menjadi tahun yang aman untuk Anda, dalam kata lain memang tidak ada keuntungan yang luar biasa dalam keuangan Anda. Namun, Anda juga tidak akan mengalami sebuah kerugian.

Di akhir tahun ini, Anda akan bertemu dengan seseorang entah teman Anda di masa lalu, ataupun seseorang yang baru di kenal yang akan membawa keuntungan pada keuangan.

Jangan sampai sifat Anda yang mudah ragu dan sering pesimis menghambat kesuksesan Anda.

Baca Juga: Lakukan 6 Hal Ini, Maka Uang Anda Tidak Akan Terbuang Dengan Percuma

Jika Anda dan kolega dapat mengelolanya dengan baik ditahun ini dan harus tetap optimis, ada kemungkinan hasil dari jerih payahnya akan sangat terasa di tahun berikutnya.

Jangan Hanya terfokus mengurusi bisnis dan kerjaan, Anda juga harus mulai memperhatikan kesehatan. Mulailah berolahraga fisik dan tidur yang cukup agar tetap fit selama menjalani aktifitas.


Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memang di takdirkan sebagai pemimpin karena memiliki sifat yang bertanggung jawab dan pintar dalam mengambil keputusan, membuat banyak yang percaya kepada Anda.

Tahun Babi Air ini akan banyak pencapaian dan penghargaan yang akan anda raih di tahun ini. Ada kemungkinan Anda akan mendapatkan tugas keluar kota bahkan ke luar negeri.

Cobalah mengikuti organisasi-organisasi sosial dan itu akan berdampak baik dalam perkembangan karier Anda.

Baca Juga: 4 Zodiak Kurang Beruntung di Tahun 2018, Semoga Bukan Anda Salah Satunya…

Dengan perkembangan karier yang bagus di tahun ini, finansial Anda juga akan membaik. Cicilan dan hutang Anda dapat terlunasi dengan mudah. Anda boleh memulai untuk berinvestasi.

Namun hal yang perlu di ingat bahwa Anda harus teliti memilih investasi yang tepat. Jangan sampai terjebak dalam investasi bodong yang dapan merugikan dan membahayakan Anda.


Taurus (20 April – 2- Mei)

Sosok yang pekerja keras dan pantang menyerah terhadap apa yang Anda inginkan membuat tahun ini menjadi tahun yang akan sangat terkenang oleh Taurus.

Akan ada beberapa hal yang tertunda dan tak dapat terselesaikan sesuai dengan target. Namun tenang saja semua masalah dan urusan yang tertunda akan segera terselesaikan satu persatu.

Baca Juga: 8 Hal yang Wajib Anda Lakukan Agar Dapat Mempelajari Hal Baru Setiap Harinya

Tahun ini Anda harus menghindari meminjamkan uang ke orang yang tak dikenal. Karena ada beberapa kendala dalam keuangan Anda.

Cobalah meminta nasihat dari orang tua dalam masalah keuangan. Hindari pengeluaran yang tidak perlu.

Biarpun keuangan anda mengalami naik turun yang cukup drastis, tetapi akan terjadi perkembangan dan ke untungan selama bulan Maret, April dan Mei.

Tahun ini akan lebih mudah membuat Anda emosi dan stres. Untuk menghindarinya cobalah berlatih meditasi agar membuat rileks.


Gemini (21 May – 20 Juni)

Memiliki sifat keingintahuan yang tinggi, membuat Anda terdorong untuk membuat banyak rencana dan banyak hal yang di kerjakan. Anda bisa merasa lelah dan karenanya, sebaiknya sisihkan watktu untuk beristirahat.

Kurangimengunjungi tempat-tempat yang membuat Anda mengeluarkan banyak uang agar keuangan Anda tetap kondusif.

Ada baiknya anda mulai membuat daftar kebutuhan, agar keuangan Anda tetap terkontrol.

Baca Juga: 7 Tanda yang Menunjukkan Bahwa Anda Membutuhkan Pelatih atau Guru

Ada kemungkinan di tahun ini Anda akan mendapatkan promosi dari atasan. Bekerjalah secara profesional. Usahakan jangan menentang atasan atau kolega Anda.

Akan ada banyak nasihat dari orang sekitar Anda yang dapat dipertimbangkan untuk kesejahteraan karyawan dan organisasi.

Mulailah berolahraga dan memperhatikan asupan gizi Anda. Cobalah untuk memperbanyak makan olahan sayur dan mengurangi olahan berminyak dan manis.


 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Tahun ini, posisi keuangan Anda mungkin stabil. Ini saat yang tepat untuk memulai sebuah bisnis, jangan khawatir terhadap kegagalan. Karena, akan banyak orang yang akan mendunkun dan menolong Anda di tahun ini.

Namun, Anda perlu berhati-hati ketika Anda berdagang dan sebaiknya berinvestasi dengan bijak dalam saham dengan bantuan prediksi pasar.

Baca Juga: Sebelum Memperoleh Kesuksesan, Ini 5 Risiko yang Dihadapi Pebisnis

Anda dapat memulai investadi peer-to-peer lending dengan KoinWorks. Hanya dengan Rp100.000 Anda akan mendapatkan bunga keuntungan sampai dengan 21,32%.

Jangan meminjamkan atau meminjam uang dari sumber yang tidak diketahui atau tidak dikenal hingga Maret 2019.

Tahun ini juga waktu terbaik untuk mengumpulkan kekayaan sejalan dengan merencanakan masa depan yang tepat. Jangan takut untuk memulai sebuah komitmen dalam hubungan asmara maupun pekerjaan.


 Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Berlambangkan singa Leo memiliki bakat untuk menjadi seorang pemimpin yang tegas, berwibawa dan bijak menghadapi masalah dengan caranya sendiri.

Jangan terlalu terpaku dengan masa lalu, karena semua kesedihan, kekcewaan akan lenyap seiring berjalannya waktu.

Saatnya Anda bersiap dan mulai menyusun target yang baru. Hindari perdebatan dalam keluarga maupun pekerjaan. Keputusan apapun harus dipikirkan dengan kepala dingin dan secara matang.


Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah sosok yang cukup sensitif, pemikir, sangat senang menganalisa dan memperhatikan hal secara detail.

Cobalah hal baru dalam hidup Anda dan jangan takut untuk melangkah maju. Dengan sifat Anda yang perfeksionis bukan berati segala sesuatu harus sesuai dengan keinginan Anda.

Tahun ini, zodiak Virgo akan menemukan lebih banyak hal untuk merasa puas dengan sebuah kemenangan, meskipun mungkin memiliki banyak tanggung jawab dan tugas yang harus dilakukan.

Baca Juga: Lakukan 4 Kebiasaan Seorang Jenius Ini agar Anda Lebih Sukses!

Kecintaan Anda pada pasangan Anda akan mekar, dan hasil positif dapat menanamkan harapan. Anda akan menemukan pasangan Anda untuk dapat dipercaya.

Meskipun Anda mungkin menghadapi beberapa masalah dalam hubungan Anda awalnya, orang tua di rumah mungkin menawarkan nasihat yang baik.

Dan tahun yang baik jika Anda ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut dengan pasangan.


Libra (23 September – 22 Oktober)

Kemampuan Anda untuk berani mengambil resiko akan mebuah kan hasil di tahun ini. Biarpun banyak halang rintang yang membuat Anda hampir menyerah namun Anda dapat melampauinya dengan sempurna.

Jadilah cerdik dan cepat untuk menangani segala rintangan dan teruslah berkreasi dengan inovasi.

Sejalan dengan itu, Anda akan dapat merencanakan apa yang harus dilakukan selanjutnya dan melaksanakan hal-hal yang sesuai. Kecerdasan Anda akan menawarkan Anda bantuan pada saat dibutuhkan.

Hindari argumen verbal dengan pasangan dan kolega Anda, karena mungkin menghambat harmonisasi hubungan.


Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Mulailah menghindari drama dalam hidup Anda, cobalah untuk berhenti mengeluh dan latihlah untuk berpikir positif. Tahun 2019 menjadi tahun tepat untuk menebus yang telah Anda lewatkan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Bagaimana Caranya Membuat Anggaran untuk Beragam Kebutuhan Keuangan Anda? Begini Tipsnya

Kondisi keuangan Anda akan membaik di tahun ini. Jangan lupa untuk menabung dan melakukan investasi yang sangat berguna untuk keuangan Anda kedepannya.

Anda memang termasuk orang yang loyal, namun jika Anda memiliki pinjaman yang belum diselesaikan untuk dilunasi, Anda akan mendapatkan uang dari beberapa sumber untuk menyelesaikannya.


 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kurangi sifat keras kepala Anda karena tahun ini akan menjadi tahun dengan banyak pengalaman baru dalam hidup. Pengalaman yang pahit maupun pengalaman yang baik.

Kesabaran Anda dapat diuji dan oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati dengan pembicaraan Anda dengan orang-orang baru. Mengontrol emosi memang menjadi tantang tersendiri untuk Sagitarian.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Investasi Pasar Modal

Prospek karir Anda membaik dan meningkat dibandingkan tahun lalu. Berhati-hati saat menyelesaikan tugas di tempat kerja. Hindari terlalu percaya diri untuk menyelesaikan sesuatu di masa depan.

Jangan pernah berjanji untuk menawarkan bantuan kepada orang lain, yang bisa membuat Anda dalam masalah.

Bagaimana? Semoga tahun ini terus membawa berkah dan kebahagiaan didalam hidup Anda.

Dapatkan berbagai informasi seputar Gaya Hidup lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Devayanti Pardi

Devayanti Pardi

Content Creator at KoinWorks
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.