Banyak Orang Kaya Menyesali 4 Pembelian Besar Ini, Apa Saja? – Beberapa pembelian besar yang sering dilakukan adalah membeli mobil sport yang lebih cepat, jacuzzi yang lebih besar, meng-upgrade ponsel terbaru, dan lain sebagainya.

Salah satu alasan yang membuat orang terus melakukan pembelian tersebut adalah adanya rasa tidak puas atas pembelian dan ingin terus mendapatkan lebih.

Hal yang menyedihkan adalah sebagian orang mulai merasa menyesal setelah mereka melakukan pembelian besar. Inilah mengapa pembelian yang cerdas sangat perlu Anda lakukan sebelum membuat pengeluaran besar.

Berikut ini kami akan menjelaskan tentang 4 pembelian besar yang pada akhirnya membuat banyak orang menyesal karena telah melakukannya.

Banyak Orang Kaya Menyesali 4 Pembelian Besar Ini, Apa Saja?

1Whirlpool Tub

Banyak Orang Kaya Menyesali 4 Pembelian Besar Ini, Apa Saja

Mungkin Anda berpikir bisa romantis dengan menggunakan whirlpool tub ditemani cahaya lilin dan sebotol anggur bersama dengan pasangan.

Hal yang tidak disadari adalah whirlpool tub membutuhkan banyak waktu untuk mengisinya dengan air dan seringkali menghabiskan tangki air panas.

Pembelian ini akan membuat Anda menghabiskan banyak uang untuk mengoperasikannya dan mahal untuk dibeli serta dipasang.


2Pembelian Mobil yang Tidak Melakukan Riset

mobil - gadai mobil - Banyak Orang Kaya Menyesali 4 Pembelian Besar Ini, Apa Saja?

Hampir 1/3 dari pembeli mobil merasa menyesal dengan pembelian yang mereka lakukan. Beberapa alasan ketidakpuasan tersebut antara lain, biaya perawatan, biaya bahan bakar, dan pajak kendaraan yang tidak dipertimbangkan.

Mobil adalah salah satu barang yang termasuk dalam pembelian besar. Oleh karena itu, sebelum melakukan pembelian penting untuk mempertimbangkan semua pilihan agar bisa membuat keputusan yang tepat.


3Tas, Pakaian, dan Sepatu dari Desainer dan Brand High-End

Tips Agar Bisnis Anda Diserbu Konsumen - baju mahal

Tas dari merek Gucci bisa sangat mahal harganya dan lebih besar daripada DP membeli kendaraan Anda.

Hal yang menarik adalah sebagian pakaian dan aksesoris yang berasal dari toko kelas atas hampir sangat jarang dipakai.

Hal ini dikarenakan rata-rata orang hanya memakai sekitar 20% dari pakaian yang ada di dalam lemari.

Alasan mereka tidak menggunakan lagi pakaian dan aksesoris tersebut adalah item tidak lagi terlihat unik dan merasa bosan.

Dengan demikian, mengapa Anda tidak membeli barang yang benar-benar dimanfaatkan. Barang mahal yang dibeli dari brand ternama adalah harga yang dibayarkan untuk kemewahan saja.


4Jangan Tangan Berharga di Atas 100 Juta

Banyak Orang Kaya Menyesali 4 Pembelian Besar Ini, Apa Saja - jam tangan

Rolex adalah salah satu merek jam yang dikenal karena harganya yang mahal dan kemewahan saat memilikinya. Harga untuk 1 buah jam tangan merek Rolex bisa lebih dari Rp100 juta.

Jika Anda membeli jam hanya untuk mengetahui waktu dengan kualitas yang baik, maka jam tangan seharga Rp10 juta sudah sangat mewakili hal tersebut.

Uang Rp100 juta tersebut sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk hal lain yang lebih bernilai dan bermanfaat untuk Anda.

Misalnya saja, untuk membeli tanah, membayar DP rumah, atau berinvestasi di pasar saham. Pilihan yang kami berikan tersebut adalah investasi yang memungkinkan nilai uang Anda akan terus berkembang di masa depan.

Adanya pembelian besar terhadap sebuah barang sangat berkaitan erat dengan gaya hidup dan penghasilan yang didapatkan. Semakin besar penghasilan, maka potensi membeli barang mewah akan semakin meningkat.

Lakukan pembelian berdasarkan kebutuhan dan jangan hanya terfokus pada gaya hidup serta status sosial semata. Berinvestasi jauh lebih bermanfaat daripada Anda menghabiskan uang hanya untuk barang mewah yang harganya sangat mahal.

Kini, Anda pun bisa berinvestasi dengan mudah lewat platform P2P Lending, seperti KoinWorks.

Melalui KoinWorks, Anda bisa berinvestasi mulai dari Rp100.000 dan Anda pun bisa memperoleh keutungan mulai dari 21,32% per tahun.

Dengan berinvestasi di KoinWorks, Anda pun bisa membantu beragam UKM di Indonesia untuk maju. Sebagai contoh, Erigo Store yang dimiliki oleh Muhammad Sadad. Tonton video selengkapnya di bawah ini.

Semoga pembahasan di atas membuka pikiran Anda tentang pembelian besar dan menjadi lebih bijak saat mengeluarkan uang untuk membeli barang mewah.


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru


Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.