[KUIS] Ternyata, Superhero Favorit dapat Menggambarkan Kehidupan Finansial Anda!

[KUIS] Ternyata, Superhero Favorit dapat Menggambarkan Kehidupan Finansial!

Ternyata, Superhero Favorit dapat Menggambarkan Kehidupan Finansial Anda! – Tahun 2019 ini merupakan tahun yang paling ditunggu oleh para pecinta Marvel di seluruh dunia.

Terutama untuk Anda para penggemar The Avengers, karena di tahun ini resmi dirilis Avengers: End Game yang isukan menjadi sebuah akhir dari rentetan film The Avengers.

Film ini tak hanya digandrungi oleh anak-anak saja, bahkan orang dewasa baik pria maupun wanita sangat menggemari film ini.

Sesungguhnya banyak sekali pelajaran yang dapat kita petik dari film yang dicetus oleh Marvel ini. Salah satunya adalah setiap karakter yang berada di dalam film ini dapat menggambarkan kehidupan finansial Anda, lho!

Penasaran, kira-kira karakter dalam film The Avengers yang Anda gemari memiliki karakter finan sial seperti apa? Yuk, ikuti kuisnya!


Ternyata, Superhero Favorit dapat Menggambarkan Kehidupan Finansial Anda!

Kira-kira karakter Avengers mana nih yang menjadi favorit Anda? Pasti untuk Anda para penggemar film keluaran Marvel, Avengers: End Game ini merupakan film yang ditunggu-tunggu setelah penayangan Avengers: Infinity War.

Nah, untuk yang ingin mendapatkan tiket Avengers: End Game tapi kehabisan, tenang saja Anda pasti mau dong #DitraktirKoinWorks. Anda bisa mendapatkan tiket Avengers: End game secara GRATIS!

Kunjungi langsung Booth KoinWorks di Pacific Place Lantai Ground Floor pada 22 – 26 April 2019. Jangan sampai kehabisan karena tiket terbatas!

Sampai bertemu!

Dapatkan berbagai informasi seputar Kuis lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Devayanti Pardi

Devayanti Pardi

Content Creator at KoinWorks
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.