WASPADA! Penipuan Mengatasnamakan KoinWorks

Kami ingin memberi peringatan serius terkait maraknya penipuan yang mengatasnamakan KoinWorks. Belakangan ini, kami mendapatkan laporan tentang upaya penipuan yang menggunakan nama KoinWorks untuk keuntungan pribadi. Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan dan lindungi diri kita dari tindakan penipuan ini.

Terkait laporan yang telah masuk sebelumnya, kami informasikan bahwa kami telah melaporkan kejadian tersebut kepada Satgas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Langkah ini diambil untuk memastikan penanganan serius terhadap praktik penipuan yang dapat merugikan pengguna setia kami.


Beberapa hal yang penting untuk diperhatikan untuk mencegah hal serupa terjadi, diantaranya:

KoinWorks Hanya Memiliki 1 Aplikasi

Penting untuk diingat bahwa KoinWorks hanya memiliki 1 aplikasi dengan nama KoinWorks Jika kamu menemukan lebih dari satu versi yang mengklaim menjadi aplikasi resmi dengan menggunakan nama atau identitas KoinWorks baik dengan nama PT. Sejahtera Lunaria Annua atau PT. Lunaria Annua Teknologi maka sudah dipastikan adalah aplikasi palsu. Laporkan temuan tersebut ke customer service KoinWorks agar dapat segera diambil tindakan.

Aplikasi KoinWorks

Adukan ke Customer Service

Jika kamu menemui seseorang yang mengaku sebagai penyedia layanan atau aplikasi KoinWorks, laporkan segera ke Customer Service KoinWorks melalui layanan telepon 150588, email [email protected], atau WhatsApp 081703972888. Laporanmu akan membantu mencegah penipuan dan melindungi pengguna lain dari risiko serupa.

Langkah Yang Bisa Dilakukan Apabila Telah Menjadi Korban

Apabila kamu telah terlanjur menjadi korban penipuan, ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan, diantaranya:

  • Blokir nomor penipu
  • Laporkan ke penyedia layanan
  • Adukan ke bank sesuai rekening yang diberikan

Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan online yang aman dan terpercaya.

Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Gina Valerina

Gina Valerina

Gina began her professional journey within the realm of finance, accumulating a wealth of invaluable insights and hands-on experiences. Building upon this extensive background, she uses her expertise to carefully create informative articles. Each article is born from in-depth research and her unwavering dedication to providing her audience with well-verified insights.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.