Begini Trik Agar Bisa Mendapat Komisi Maksimal dari Program Referral KoinWorks

banner-program-referral-koinworks

Begini Trik Agar Bisa Mendapat Komisi Maksimal dari Program Referral KoinWorks – Sejak tahun 2016 lalu, KoinWorks aktif menyelenggarakan program berbagi Koin, tentu sesuai event yang sedang berlangsung.

 

Apa Itu Peer to Peer Lending?

apa itu peer to peer lending - p2p lending - KoinWorks

Dipersembahkan oleh KoinWorks

 

Sekitar pertengahan tahun 2016 lalu ada program Koin 1Milyar, di mana KoinWorks menyediakan Koin sebesar 1Milyar untuk dibagi-bagikan kepada investor P2P Lending yang masih terhitung sangat baru di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, konsep berbagi Koin dari KoinWorks pun perlahan bertransformasi yang kini menjadi program referral, di mana setiap orang yang berhasil mengundang temannya untuk bergabung menjadi Pendana di KoinWorks akan mendapatkan Koin untuk diinvestasikan.

Bila di bulan November 2016 dulu terdapat program referral bertajuk #SemangatBerbagi, yang terbaru kali ini yakni program referral untuk menyambut Hari Raya Imlek, memiliki tagline #BerbagiAngpao.

KoinWorks kembali mengadakan program referral yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pengguna, di mana nantinya Koin akan didapatkan bagi Pendana yang mengundang dan Pendana baru yang diundang.

Nah sekarang, bagaimana sih caranya agar bisa mendapat komisi maksimal dari program referral KoinWorks? Sebetulnya sangat sederhana. Ikuti trik berikut.

1. Login dan Dapatkan Kode Referral atau Referral URL

Setiap Pendana yang tergabung di KoinWorks akan mendapatkan kode referral atau referral url masing-masing untuk kemudian disebarkan. Anda bisa menemukannya di bagian dashboard, lebih tepatnya di menu Ringkasan. Lihat gambar berikut:

Kode Referral merupakan Lender ID Anda sendiri. Selain kode referral, Anda juga akan mendapatkan referral url.

2. Sebarkan Kode Referral Anda dengan Tombol Media Sosial yang Tersedia

Di bagian kode referral terdapat tiga tombol media sosial yakni Facebook, Twitter, dan Google+. Anda bisa menggunakan tombol media sosial tersebut untuk secara otomatis membagikan kode referral Anda di masing-masing media sosial.

Semakin sering Anda membagikan kode referral ke media sosial, maka semakin besar peluang Anda untuk bisa mengajak teman bergabung menjadi Pendana di KoinWorks.

3. Manfaatkan Blog Pribadi Jika Ada

Mendapat komisi maksimal dari program referral akan sangat bergantung pada seberapa banyak orang yang bisa Anda undang melalui link referral Anda.

Agar mereka bisa menggunakan link referral Anda ketika bergabung, tentu saja Anda harus menyebar link referral ke sebanyak mungkin orang.

Nah, bagaimana caranya agar link referral Anda bisa mencakup banyak orang? Tentu dengan menyebarnya dengan media lain, salah satunya melalui blog.

Akan sangat baik bila Anda memiliki blog dan menyematkan link referral Anda di dalam tulisan-tulisan blog Anda.

Berikut strateginya dalam memanfaatkan blog untuk mendapat komisi maksimal dari program referral KoinWorks:

1. Tulis artikel tentang KoinWorks di Blog Anda

Sebisa mungkin tulislah artikel menarik yang mampu menggaet banyak pembaca tentang KoinWorks.

Artikelnya bisa berupa fakta KoinWorks secara umum, review layanan KoinWorks, pengalaman Anda pribadi sebagai Pendana di KoinWorks, berinvestasi di P2P Lending secara umum, dan sebagainya.

Intinya Anda harus bisa menarik perhatian pembaca untuk membaca tulisan Anda tentang KoinWorks hingga kemudian menarik pembaca untuk mendaftar menjadi Pendana di KoinWorks menggunakan link referral Anda.

2. Rutin Membuat Artikel Tentang KoinWorks

Jangan hanya menceritakan KoinWorks dari satu sudut pandang saja. Anda bisa menggunakan sudut pandang lain dalam menulis artikel tentang KoinWorks.

Misalnya, bila sebelumnya Anda menulis tentang KoinWorks dari fakta secara umum, coba juga ceritakan KoinWorks menurut pengalaman Anda ketika menggunakannya.

Jangan lupa sematkan link referral Anda.

3. Manfaatkan Juga Sidebar atau Ubah ke Bentuk Image Banner dan Tempatkan di Sidebar Blog Anda

Bila terdapat sidebar widget di blog Anda, sematkan link referral Anda di sidebar tersebut. Atau Anda juga bisa membuatnya ke dalam bentuk image banner, seperti sebuah iklan di suatu website, agar bisa menarik perhatian pengunjung.

Sehingga, begitu mereka mengklik link referral di sidebar blog Anda maka Anda akan berkesempatan untuk mendapat komisi maksimal dari program referral KoinWorks ini.

program referral KoinWorks #BerbagiAngpao

Cari tulisan link-referral-anda dan ganti menjadi link referral Anda, misalnya ganti dengan https://koinworks.com/invite/13209

4. Manfaatkan Forum Online

Forum online seperti Kaskus, Forum Detik atau Forum Kompas memiliki audiens yang besar sekali jumlahnya.

Bila Anda mampu membuat sebuah thread tentang KoinWorks dan menyematkan link referral Anda ke dalamnya dan thread tersebut menjadi salah satu Hot Thread, pembaca thread Anda pun pasti akan meledak.

Dan kesempatan untuk mendapat komisi maksimal dari program referral KoinWorks pun akan semakin besar, karena link referral Anda berpotensi untuk diklik dan kemungkinan untuk mampu mengajak mereka bergabung di KoinWorks sebagai Pendana pun akan semakin besar.

5. Manfaatkan Email, WhatsApp, dan Aplikasi Chatting Lainnya

Bila Anda memiliki teman kerja atau kenalan yang jarang bertemu, sebarkan informasi melalui email. Atau Anda bisa menyebarkan link referral Anda melalui WhatsApp atau aplikasi chatting lainnya.

Intinya, semakin banyak Anda menyebarkan link referral Anda maka semakin besar pula kemungkinan besarnya Pendana baru yang berhasil Anda undang. Artinya, semakin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan.

Ingatkan Mereka untuk Menggunakan Koin yang Telah Mereka Dapat

Dalam sistem referral KoinWorks, Pendana baru yang berhasil diundang akan langsung mendapat Koin bila mendaftar melalui link/kode referral, namun Pendana yang mengundang belum mendapat Koin bila Pendana baru tersebut belum menggunakan Koin yang telah ia dapat.

jadi, Anda sebagai Pendana yang mengundang harus mengingatkan mereka yang mendaftar melalui link referral Anda untuk menggunakan Koin yang telah mereka dapat. Ketika mereka menggunakan Koin-nya, Anda juga akan mendapatkan Koin.

Jangan langsung senang bila berhasil mengajak teman untuk bergabung menjadi Pendana baru di KoinWorks lewat link referral Anda. Ingatkan mereka terus untuk segera menggunakan Koin yang telah didapat agar Anda pun mendapatkan Koin.

Jadi, semua orang bisa mulai mendanai kebutuhan pinjaman dengan mengusung misi sosial sekaligus mendapatkan keuntungan.

Itulah trik yang bisa segera Anda terapkan agar bisa mendapat komisi maksimal dari program referral KoinWorks. Adakah tips lainnya yang bisa Anda bagikan?

Bila belum bergabung menjadi Pendana di KoinWorks, daftar sekarang dan ajak teman untuk bergabung sebanyak-banyaknya.


Dapatkan berbagai informasi seputar Investasi & Keuangan Pribadi lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Maxstien

Maxstien

Starting a career as a digital worker who handles various brands and industries. Also has research and writing skills in various industrial fields, currently interested in exploring his writing skills in the financial sector.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.