Maksimalkan Penjualan Online bersama Ginee, Satu Dashboard untuk Semua Kebutuhan

Kamu punya bisnis, dan berniat mengembangkannya ke berbagai platform online? Atau, toko online-mu sudah banyak, tapi bingung kalau harus mengelola semua dari platform-platform yang berbeda?

Pakai Ginee aja! Ginee merupakan platform omnichannel dengan sistem all-in-one yang memungkinkan pebisnis mengoperasikan berbagai kebutuhan bisnisnya, termasuk semua toko-toko yang dimiliki, secara mudah dan cepat melalui satu platform saja.

Ginee juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa mempermudah segala urusan pengelolaan bisnis, dimulai dari fitur manajemen stok, pesanan, dan promosi, pembuatan laporan penjualan/akuntansi, sampai fitur chat yang memungkinkan kamu membalas pertanyaan-pertanyaan konsumen di semua marketplace lewat satu dashboard aja. 

Super mudah, kan?

Apalagi, sebuah temuan dari lembaga Omnisend tahun 2020 menunjukkan, e-commerce yang menggunakan teknologi omnichannel memiliki frekuensi pembelian yang lebih tinggi 250 persen ketimbang yang hanya menggunakan satu channel

Kini, Ginee sudah memiliki lebih dari 89.000 merchant aktif, lebih dari 110 ribu toko aktif, dan telah berhasil mengelola lebih dari 165 juta pesanan, lho!

Mulai sekarang, kamu bisa mengakses berbagai layanan Ginee lewat KoinWorks Business Marketplace, di mana kamu bisa menemukan berbagai bisnis  yang menawarkan berbagai jenis jasa untuk kebutuhan apa saja.

Yuk, segera kunjungi halaman ini! Ada puluhan promo dan hadiah menarik, lho!

Serbu sekarang juga!

Dapatkan berbagai informasi seputar Pengembangan Bisnis lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Selma Kirana

Selma Kirana

Aspiring story-teller. A former journalist being lovestruck in finance industry.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.