4 Tips Mendapatkan Sumber Dana Di Luar Negeri untuk Modal Bisnis

·
4 menit
pinjaman dari investor-3

4 Tips Mendapatkan Sumber Dana Di Luar Negeri untuk Modal Bisnis – Ada banyak cara untuk mendapatkan dana bagi bisnis kamu.

Kamu bisa mendapatkan sumber dana di luar negeri atau dalam negeri tergantung dari apa yang kamu inginkan serta butuhkan.

Tentu, sumber dana di dalam dan luar negeri bisa saja berbeda cara mendapatkannya. Terlebih jika kamu ingin mendapatkan sumber dana di luar negeri.

Bisa jadi perjalaannya lebih sulit, karena tentu saja akan penuh dengan birokarasi dan hukum serta aturan yang harus dijalankan, karena hubungannya sudah antar negara.

Maka dari itu, sebelum melakukan hal ini kamu harus sudah yakin dengan ide, konsep serta strategi bisnis yang akan dijalankan.

Bahkan akan lebih baik jika kamu sudah memiliki toko online atau bisnis startup yang telah berjalan, karena hal tersebut sangat layak mendapatkan sumber dana di luar negeri.

Nah, berikut ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan sumber dana di luar negeri. Yuk, lihat selengkapnya!


4 Tips Mendapatkan Sumber Dana Di Luar Negeri untuk Modal Bisnis

Saat Berhadapan dengan Investor Asing

pinjaman uang

Tidak jauh berbeda dengan sumber dana pada umumnya, ketika ingin mendapatkan sumber dana di luar negeri, maka yang perlu kamu perhatikan adalah sikap dari investor tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua investor benar-benar memperhatikan bisnis yang kamu jalankan.

Seorang investor apalagi investor asing akan lebih teliti dalam melihat dan menilai perusahaan kamu secara mendalam.

“Bagaimana budaya yang tertanam pada perusahaan?”, “Apakah citranya baik?”, “Apakah kamu sebagai pemilik bisnis, bisa yakin mengembangkan bisnis dengan maksimal ke depannya?”, Bagaimana keuntungan yang dihasilkan ke depannya?”. Kira-kira seperti itu.

Oleh sebab itu, perbaiki tampilan dan suasana kinerja bisnis kamu agar memberikan kesan positif pada investor.

Nah dari sisi kamu sebagai pemilik bisnis, juga harus bisa memberikan keyakinan kepada calon investor dengan percaya diri.

Jika memang kamu memiliki tujuan atau mimpi yang ingin dicapai bersama dengan bisnis yang kamu akan bangun nantinya, pastikan hal tersebut realistis dan terukur visi-misinya.

Perlu kamu ketahui juga bahwa tidak mudah untuk bisa menemukan investor asing yang mau bekerja sama bengan bisnis startup lokal.

Selain hal di atas, investor asing juga sangat menginginkan keuntungan. Mereka tidak akan fokus tentang seluk beluk perusahaan kecuali memang dibutuhkan.

Investor asing tentunya lebih peduli seberapa banyak yang akan ia dapatkan ketika ia sudah memberikan dana segarnya pada perusahaan.

Cobalah Mengikuti Kompetisi Bisnis

pinjaman jangka panjang-2

Saat ini, tidak hanya di Indonesia melainkan juga di dunia internasional mengadakan kompetisi bisnis yang menawarkan hadiah berupa sejumlah sebagai modal untuk bisnis.

Tentu, mengikuti kompetisi bisnis internasional dapat memberikan banyak manfaat kepada kamu, karena kamu akan belajar banyak hal melalui hal ini.

Jadi, selain investor asing, mengikuti kompetisi bisnis juga bisa dijadikan cara untuk mendapatkan sumber dana di luar negeri.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk ikut kompetisi bisnis di mana kamu akan berkompetisi dengan para pengusaha lain dari berbagai belahan dunia.

Ketika kamu ingin mencari dana segar untuk investasi maka sebaiknya kamu pahami dengan baik tentang aturan kompetisi bisnis yang tersebut.

Kamu bisa memulai dengan membawa proposal bisnis, karena biasanya peserta kompetisi bisnis akan memulai dengan pembuatan profil atau proposal yang akan menunjukkan gambaran singkat dari bisnis yang kamu jalani.

Mengajukan Utang Luar Negeri

pinjaman jangka panjang

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa perusahaan merupakan ladang investasi yang paling menguntungkan jika dibandingkan dengan jenis investasi lain.

Namun, untuk mengembangkannya tentu membutuhkan modal. Jika kamu mencari sumber dana di luar negeri, maka mengajukan utang bisa dijadikan salah satu cara.

Ya, selain investor asing, mengikuti ajang kompetisi bisnis, mengajukan utang merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana segar bahkan bisa dikatakan, utang adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan dana segar untuk bisnis kamu.

Maka tidak sedikit perusahaan yang mencari hutang untuk menyegarkan kondisi bisnis kamu saat ini.

Namun perlu kamu pahami dengan baik adalah utang bisa saja memiliki bunga yang tinggi sehingga perusahaan kamu bukannya maju dengan dana hutang tersebut, malahan yang ada justru keangkrutan.

Jika bunga terus naik, maka kamu akan mengalami kesulitan dalam melunasi hutang tersebut. Perhatikan dengan baik ketika mengadakan hutang.

Lalu apakah ada alternatif lain?

Tak perlu jauh-jauh mendapatkan sumber dana di luar negeri, karena di dalam negeri kamu bisa memanfaatkan solusi pinjaman modal bisnis KoinBisnis dari KoinWorks, Super Financial App.

Di sini kamu bisa mendapatkan dana untuk bisnis hingga Rp2 Miliar, selain itu tak perlu khawatir karena bunga yang ditawarkan juga rendah, mulai dari 0,75% per bulan.

Pengajuan pinjaman kamu nantinya akan diberikan dengan menggunakan sistem peer-to-peer lending. Tak perlu khawatir karena produk peer-to-peer lending dari KoinWorks saat ini telah berizin penuh dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tertarik? Yuk, mulai ajukan sekarang di sini.

Menggunakan Dana Hibah

Cara Membuat SIUP

Tidak sedikit perusahaan lokal yang mendapatkan dana hibah dari luar negeri. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dana hibah dari luar negeri.

Namun, cara ini tidaklah mudah karena tidak semua investor akan memberikan dananya secara cuma-cuma tanpa adanya timbal balik yang menguntungkan juga.

Walau sulit, bukan berarti mustahil. Carilah informasi tentang dana hibah, bisa saja kamu tertarik dan menemukan cara untuk mendapatkan hibah.


Nah, dari beberapa cara di atas, kamu sekarang sudah tahu cara mendapatkan dana segar di luar negeri. Dana segar dari pihak luar merupakan hal yang penting untuk dikaji.

Pasalnya akan ada banyak manfaat ketika kamu sudah mulai fokus mencara dana segar ini. Bisa saja kamu mendapatkan dana hibah yang tak terbayangkan sebelumnya.

Selalu ingat untuk persiapkan proposal kamu dan buatlah para pemilik dana ‘terhipnotis’ dengan apa yang kamu sampaikan.

Semoga berhasil, ya!

Firda
As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words. P.S: If you find her nodding head behind the laptop, don't be surprised. She's just following the beats of music.
0 0 vote
Article Rating

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

87 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Feby
1 tahun yang lalu

Halo saya feby tujuan saya gabung di sini karna saya ingin mewujudkan inginanku

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Feby

Halo, Feby! Semoga keinginan kamu segera terwujud yaa

Muhammad sukartono
6 bulan yang lalu
Balas ke  Feby

Tolong bantu dana hibah buat modal bisnis saya

KoinWorks Support
6 bulan yang lalu

Hi Muhammad!

Saat ini kami menyediakan pinjaman Koin Bisnis lho yang bisa menjadi solusi kamu dalam mengembangkan usahamu. Jika kamu tertarik, silakan download aplikasi KoinWorks yang tersedia di Google Play Store dan App Store kemudian kamu bisa daftar ulang dulu sebagai Akun Bisnis. Pastikan nomor telepon dan alamat email yang digunakan belum pernah terdaftar yaa di KoinWorks. Nantinya kamu bisa isi data dan lampirkan dokumen yang diperlukan dan setelah itu pengajuan kamu akan dibantu cek serta analisis oleh tim kami.

Semoga jawabannya membantu ya 😊

Muzakir
3 bulan yang lalu

Tolong bantu dana hibah untuk melunasi utang saya

KoinWorks Support
3 bulan yang lalu
Balas ke  Muzakir

Halo, Muzakir! Maaf banget saat ini KoinWorks tidak memiliki produk dana hibah. Namun, kami bekerja sama dengan Amalan.com untuk program cut cutter/pelunasan hutang. Silakan menghubungi pihak Amalan langsung untuk informasi lebih lengkapnya yaa 😊

Wanto
2 bulan yang lalu
Balas ke  Muzakir

Mohon bantuan uang 50jta guna untuk mudal usaha. Ternak ayam

KoinWorks Support
2 bulan yang lalu
Balas ke  Wanto

Halo Wanto! Kamu bisa kok mendapatkan tambahan modal untuk pengembangan modal usaha kamu dengan coba mengajukan pinjaman Koin Bisnis di KoinWorks. Caranya silakan download aplikasi KoinWorks terlebih dahulu lalu registrasi sebagai Akun Bisnis. Nah kalau sudah, kamu bisa ajukan pinjaman dananya pada menu Koin Bisnis di akun kamu. Cukup isi data serta lampirkan dokumen yang diperlukan dan nantinya tim kami akan mengecek status pengajuanmu. Lalu kalau ada yang mau ditanyakan lebih lanjut, boleh hubungi kami ke support@koinworks.com yaa 😊

Rita
1 tahun yang lalu

Hey! Saya hanya ingin tau saja

RAHMAT
1 tahun yang lalu

Semoga akan dipertemukan dengan orang yang benar

Wibowo
1 tahun yang lalu

Semoga saya di Pertemukan Dengan Donatur yang Mau Membantu Saya Untuk Pembukaan Modal Usaha Saya Terimakasih

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Wibowo

Hai Wibowo!

Apakah saat ini kamu sudah mengajukan pinjaman di KoinWorks? Jika belum, Yuk segera ajukan sekarang agar usaha kamu semakin berkembang😊

muhammad
4 bulan yang lalu

berapa dapat pinjamannya

KoinWorks Support
4 bulan yang lalu
Balas ke  muhammad

Hai Muhammad!

Untuk minimum nominal pengajuan pinjaman di KoinWorks adalah Rp.5.000.000.- yaa dan maksimum di Rp.2.000.000.000.-. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan email ke support@koinworks.com 😊

hendar
1 tahun yang lalu

Semoga dengan membuka usaha pabrik pengolahan teh hijau bisa bermanfaat untuk kita semua amin

Nana Setiana
1 tahun yang lalu

Adakah yg bisa membantu sy untuk mengembangkan usaha budidaya jamur saya yg sudah brjalan 3 tahun?

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Nana Setiana

Hai Nana!

Apakah saat ini kamu sudah mengajukan pinjaman di KoinWorks? Jika belum, Yuk segera ajukan sekarang agar usaha kamu semakin berkembang😊

Setiawan
3 bulan yang lalu
Balas ke  Nana Setiana

Muda2han dimudahkan

KoinWorks Support
3 bulan yang lalu
Balas ke  Setiawan

Hai! Semoga berhasil ya😉

Muhajir
1 tahun yang lalu

Halo saya ingin bangun water Park daerah pariwisata lahan sudah ada terkendala pemodalan dan nyari investor

Bambang hariyanto
8 bulan yang lalu
Balas ke  Muhajir

Semoga dapat rekan bisnis yg benar dan baik BGU.

peni istiati
4 bulan yang lalu

semoga Allah mempertemukan orang yang betul2 mau menolong dan memberi modal dan mau bekerja sama di bidang kuliner Amiiin

Asep muhamad lukman
1 tahun yang lalu

Mudah2 saya bertemu dengan
Orang yang benar dan kasih pinjm modal buat usaha.aminn

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu

Hai Asep!

Jika kamu ingin mengembangkan usaha dan ingin didanai, Kami sarankan kamu mendownload aplikasi KoinWorks di Playstore atau Appstore ya untuk mengajukan pinjaman. Agar usaha kamu semakin berkembang nantinya😊

Ibu Titin zarotin
1 tahun yang lalu

Semoga ada orang dermawan yang mau bantu saya untuk membuka usaha kuliner. Sekhlasnya beraoapun saya terima.

Samsul bahri
11 bulan yang lalu

Adakah para dermawan yang mau bantu saya untuk modali ternak kodok karna di wilayah saya sangat berpotensi untuk betenak kodok.. kalo ada tolong wa saya no.081237116070

Rafliyan
1 tahun yang lalu

Saya ingin membuka usaha tambak ikan, utk usaha dari anak anak utus sekolah dan kurang mampu dan jg ada yg yatim piyatu. karena di lokasi sy sgat berpotensi dan jg menguntungkan. Jika ada donatur yg siap mohon hubgi sy di email julrafliyantommy@gmail.com

Sambinah
11 bulan yang lalu

Sy Sambinah sedang menjalani usaha handycraft dari baha eceng gondok.tetapi kekurangan modal operasional dan semoga ada yg sudi memberikan sy modal buat memproduksi stock karena permintaan menurun gara2 virus corona

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Sambinah

Halo Sambinah!

Kalau kamu memiliki usaha yang sudah berjalan dan membutuhkan modal usaha, kamu bisa mengajukan pinjaman KoinBisnis lho. Caranya silakan pilih menu KoinBisnis yang tersedia di halaman utama pada Super Financial App KoinWorks dan isi data-data yang diperlukan buat mengajukan pinjamannya guna memenuhi berbagai kebutuhan pribadi kamu!

Terima kasih telah mengunjungi blog kami 😊

luqman hakim
11 bulan yang lalu

saya luqman saya sudah membangun sebuah usaha di bidang jasa percetakan digital saya membutuhkan modal semoga da orang yang mau membantu mengembangkan usaha saya

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  luqman hakim

Halo Luqman!

Kalau kamu memiliki usaha yang sudah berjalan dan membutuhkan modal usaha, kamu bisa mengajukan pinjaman KoinBisnis lho. Caranya silakan pilih menu KoinBisnis yang tersedia di halaman utama pada Super Financial App KoinWorks dan isi data-data yang diperlukan buat mengajukan pinjamannya guna memenuhi berbagai kebutuhan pribadi kamu!

Terima kasih telah mengunjungi blog kami 😊

m ali
11 bulan yang lalu

assalamualaikum adakah yg mau membantu kami untuk membangun pondok prsantren tahfidzul qur,an???

m ali
11 bulan yang lalu

jika ada yg mau bantu bisa hubungi kontak kami 082338379898

Wiwien
10 bulan yang lalu

Saya ingin membangun rumah (ukuran tanah 15 x 10 m), karena covid 19 suami dirumahkan. Kami tidak tidak mampu membayar uang sewa rumah lagi. Mohon membantu saya untuk mewujudkan membangun rumah. Alamat email saya : wwwidorini@gmail.com. Terimakasih sebelumnya. Semoga Tuhan memberkati.

Roflinbarus
10 bulan yang lalu

Ingin buka usaha sendiri, tapi masih terbentur modal,,

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Roflinbarus

Hai Roflin!

Saat ini kami menyediakan jenis pinjaman Koin Bisnis yaa yang bisa membantu kamu dalam mengembangkan modal usaha kamu. Jika kamu tertarik, kamu bisa daftar dulu sebagai Akun Bisnis melalui aplikasi KoinWorks. Nantinya kamu cukup isi saja data-data serta dokumen yang diperlukan buat pengajuannya. Lalu kalau ada yang mau ditanyakan lebih lanjut, boleh hubungi kami melalui email di support@koinworks.com yaa.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami 😊

Rinaldo. h
8 bulan yang lalu

Saya mengajukan pinjaman untuk buka usaha,.

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Rinaldo. h

Hello Rinaldo!

Saat ini kami menyediakan jenis pinjaman Koin Bisnis yang bisa menjadi solusi kamu dalam mengembangkan modal usaha. Jika kamu tertarik, kamu bisa daftar dulu sebagai Akun Bisnis melalui Super Financial App KoinWorks. Nantinya kamu cukup isi saja data-data serta dokumen yang diperlukan buat pengajuannya. Lalu kalau ada yang mau ditanyakan lebih lanjut, boleh hubungi kami melalui email di support@koinworks.com yaa.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami 😊

Anna
7 bulan yang lalu

Hallo saya mau mengajukan pinjaman untuk memperluas Bisnis khususnya di bidang kesehatan.

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Anna

Halo, Anna! Jika kebutuhan kamu untuk pinjaman bisnis, silakan ajukan pinjaman dengan membuat akun bisnis melalui aplikasi kami pada perangkat ponsel kamu.

Insan Nurulloh
7 bulan yang lalu

Nama saya Insau Nurulloh, saya ingin membuka usah Property kebetulan kami membutuhkan pinjaman dana untuk membuka bisnis property.

KoinWorks Support
7 bulan yang lalu
Balas ke  Insan Nurulloh

Halo, Nurulloh! Jika kebutuhan kamu untuk pinjaman bisnis, silakan ajukan pinjaman dengan membuat akun bisnis melalui aplikasi kami pada perangkat ponsel kamu.

Dodo subadri
6 bulan yang lalu

bapa/Ibu yth,
dengan rendah hati mohon bantuannya, minggu kemarin istri saya musibah kena hipnotis, uang kantor dan sepeda motor raib andai aja bapa peduli sama hamba mohon bantuannya di rekening BRI atas nama Dodo subadri S.Ag norek ⁣429401010974535 dengan penuh hormat saya ucapkan terima kasih

KoinWorks Support
6 bulan yang lalu
Balas ke  Dodo subadri

Halo, Dodo! Saat ini kami memiliki 3 jenis produk pinjaman:
1. Pembiayaan bisnis (Koin Bisnis)
2. Pembiayaan pendidikan (Koin Pintar)
3. Pembiayaan karyawan (Koin Gaji)
Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email ke support@koinworks.com

Jidjin Syaifudin
6 bulan yang lalu

Kepada yang terhormat Bapak/ibu, peserta pengajuan Dana Hibah QF dan JF dimohon kehadirannya pada :
Hari : Sabtu
Tanggal : 22/08/2020
Pukul : 09.00 – selesai
Tempat : JD resto Plupuh
Keperluan: Pemberkasan Dan wawancara

Cttn : Mohon dipersiapkan
1. Foto copy KTP ketua dan Bendaha
2. Foto copy buku rekening
3. Foto copy SK AHU
4. Foto copy SK pengangkatan Ketua dan Bendahara
5. Foto copy Domisili ketua dan Lembaga
6. Matrai 7 buah
7. Administrasi 750.000 (dlm amplop dan ditulisi nama lembaga)
8. Stempel lembaga

sutrisno
5 bulan yang lalu

Saya terdampak pandemi.rumah sewa sdh beberapa bln blom bayar.usaha mati..ada anak sekolah.slm ini alhamdulillah dpt beras.tp uang bnar2 abis…pingin buat usaha baru. Saat ini anak balita saya juga mengalami penghambatan tumbuh kembang😢.mungkin disini siapa adza bisa bantu saya sekeluarga.krn saya jg gk tau gmn besokk kami tinggal dmn klo seandainya pemilik rumah sdh tdk mengizinkn kami tinggal dirumah yg kami tempati.

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu
Balas ke  sutrisno

Hai Sutrisno
Kami infokan untuk saat ini jenis pinjaman di KoinWorks terdiri dari Koin Bisnis, Koin Pintar, dan Koin Gaji. Jika ada hal lain yang ingin kamu tanyakan dapat konfirmasi melalui email kami ya di support@koinworks.com ya 😊

sutrisno
5 bulan yang lalu

Siapa adza yg saya mengharap bantuan dan kebaikan hatinya untuk menolong keluarga kami .hubungi saya di wa /hp 081361002015
saya tinggal dibekasi pekayon jaya

Dedy Robinson bates
5 bulan yang lalu

Saya lagi butu dana buat pendedikan saya ,tolong bantu saya ank yeatim saat ini saya lagi usaha buat biaya pendedikan tapi belum Nemu

Dedy Robinson bates
5 bulan yang lalu

Saya lagi butu dana buat pendedikan saya ,tolong bantu saya ank yeatim saat ini saya lagi usaha buat biaya pendedikan tapi belum Nemu
085232406785

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu

Hai Dedy.
Untuk pinjaman pendidikan kamu dapat mengajukan Koin pintar melalui link berikut ya. https://koinworks.com/id/pinjaman/dana-pendidikan
Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan dapat konfirmasi melalui email kami di support@koinworks.com 😊

Asep
5 bulan yang lalu

Menerima dana hibah 083806881411

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu
Balas ke  Asep

Halo, Asep! Saat ini kami memiliki 3 produk pinjaman:
1. Koin Bisnis untuk pinjaman usaha
2. Koin Pintar untuk pinjaman pendidikan
3. Koin Gaji untuk pinjaman karyawan
Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut terkait ketiga produk tersebut, silakan hubungi kami melalui email di support@koinworks.com yaa, Asep.

Anton Andriyana
5 bulan yang lalu

Di dusun saya kebetulan ada lokasi yang strategis untuk wisata,harapan saya semoga ada yang mau infes atau kelola lahan desa tersebut,untuk hal lainnya agar memudahkan dengan desa,saya siap bertanggung jawab…
wa/tlpon:081222121020
Anton Andriyana

dekmeyalin roslan
5 bulan yang lalu

Hello .. kami ingin mencari invester mbuat develop tanah di Brunei Darussalam tanah ke luasan 7ekar modal sekitar 6juta ringit menbangun rumah 48 unit di keluasan 7ekar tanah.

Sipur Priyanto
5 bulan yang lalu

Saya butuh modal untuk mengembangkan usaha kecil-kecilan

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu
Balas ke  Sipur Priyanto

Hai Sipur.
Untuk pengajuan usaha Kamu bisa ya mengajukan Koin Bisnis pada aplikasi KoinWorks. Jika di lain waktu ada yang mau Kamu tanyakan, boleh email ke kami di support@koinworks.com 😊

Yayan ali
5 bulan yang lalu

Assalamualaikum wrwb , bapak / ibu yang saya hormati , saya atas nama ust yayan ali , saya sekarang sedang membangun pondok pesantren Al Aziiz di ,jln pakar barat 1 no 54 rt 02 rw 07 desa ciburial kabupaten bandung mudah mudan bisa bantu saya , no rekening saya : 432801004720535 terimskasih banyak

Djoko Santoso
5 bulan yang lalu

Adakah yang mau meminjamkan modal untuk usaha buat saya, saya dari akir Maret 2020 tidak bisa bekerja karena kecelakaan dulu saya driver online tapi karena kecelakaan tersebut sehingga saya mengalami patah tulang kaki membuat saya tidak bekerja sampai saat ini, tetapi saya bukan orang yang terus menyerah dengan keadaan, saya mempunyai ide ide untuk membuka beberapa usaha salah satunya aquaponik (sistem penanaman hidroponik di padu dengan kolam ikan ) akan tetapi karena keterbatasan modal setelah terkuras untuk biyaya pengobatan saya gak ada modal, barang kali ini sebuah jalan, adakah yang mau membantu untuk memodal ini saya mengembangkan angan-angan saya, saya sangat berterimakasih , kalo ada yang mau memodali saya bisa langsung tlp, wa saya, kita ketemuan membicarakan nya di no 081337379990,saya tidak abal abal, atau mengada ada, ini serius

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu
Balas ke  Djoko Santoso

Hai Djoko.
Kami turut merasakan apa yang Kamu alami. MiKo infokan juga untuk saat ini pinjaman di KoinWorks terdiri :

1. Koin Bisnis untuk pinjaman usaha
2. Koin Pintar untuk pinjaman pendidikan
3. Koin Gaji untuk pinjaman karyawan

Jika di lain waktu ada yang mau Kamu tanyakan, boleh email ke kami di support@koinworks.com 😊

R. Wildan hakim
5 bulan yang lalu

Tolong Bantu Modal untuk usaha Saya bergerak di bidang perkakas

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu

Hai Wildan.

Untuk pengajuan Koin Bisnis (Usaha) Kamu bisa ya ajukan melalui aplikasi KoinWorks. Jika di lain waktu ada yang mau Kamu tanyakan, boleh email ke kami di support@koinworks.com 😊

EEP
5 bulan yang lalu

Assalamualaikum nama saya EEP SAEPULLOH tinggal di bandung saya sedang butuh modal sekitar 8jt rupiah untuk modal membuka usaha odong2 yang mana saya pernah bekerja di cv tersebut dan penghasilan sehari bisa mendapatkan 300.000 bersih dan saya setor ke bos saya 150.000 alhamdulillah saya bisa menyekolahkan anak2 saya,baru sampai ke sma dan smp tapi sekarang sudah tidak bekerja di cv tersebut karna ada yang iri sama saya jadi saya putuskan untuk berhenti dan saya sekarang ingin punya odong2 sendiri dan jika ada yang mau bantu saya untuk modal tersebut saya akan balikan 10 jt dalam waktu 1 thn paling lama nya jika ada yang mau bantu hubungi saya di whatsapp 082116479113 trima kasih atas perhatiannya wassalam

KoinWorks Support
5 bulan yang lalu
Balas ke  EEP

Hai Eep.
MiKo infokan untuk pengajuan pinjaman Bisnis dapat Kamu ajukan melalui aplikasi KoinWorks ya. Jika di lain waktu ada yang mau Kamu tanyakan, boleh email ke kami di support@koinworks.com 😊

Muhammad yusuf
4 bulan yang lalu

Assalamualaykum….tolonglah saya Napa dermawan… Saya ingin bantuan modal buat hidup sya yg melarat dalam menghidup kluarga saya

KoinWorks Support
4 bulan yang lalu
Balas ke  Muhammad yusuf

Halo Muhammad!

Mohon maaf sekali namun saat ini kami menyediakannya jenis pinjaman Koin Bisnis yaa untuk mengembangkan modal usaha. Jika kamu tertarik, silakan download aplikasi KoinWorks yang tersedia di Google PlayStore dan AppStore kemudian daftar sebagai Akun Bisnis. Kalau registrasi sudah berhasil dilakukan, nantinya kamu bisa mengajukan pinjaman dananya di menu Koin Bisnis yaa. Bila ada pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa email ke support@koinworks.com 🙏

edi supriyadi
4 bulan yang lalu

bagaiman cara biar bisa menciptakan lahan usaha di wilayah kami, diman rata rata disini, terkendala pendanaan ke bank sulit, kebanyakan pinjamnya ke rentenir yg merugikan dan berdampak usaha jadi bangrut. karena tidak mampu untuk bertahan. disebabkan pemasukan dan pengeluaran anggaran tidak sepadan

edi supriyadi
4 bulan yang lalu

adakah jalan solusinya…. agar kami bisa memiliki modal usaha dengan bungga yg kecil, demi kelancaran dalam usaha di warga kami yg penghasilan kecil ini

KoinWorks Support
4 bulan yang lalu
Balas ke  edi supriyadi

Hai Edi.

Untuk pengajuan modal usaha kamu bisa mengajukan Koin Bisnis melalui aplikasi KoinWorks. Untuk info detailnya Kamu bisa hubungi kami di support@koinworks.com 😊

Endria Farmana
4 bulan yang lalu

Bisa bantu untuk usaha saya ngak

Endria Farmana
4 bulan yang lalu

Hai saya ENDRIA FARMANA mau jadi donatur saya ndak untuk modal usaha saya …Karna saya tidak dpt bantuan apa2 buat usaha saya karena masa sulit sekarang saya sangat butuh ulur tangan pengusaha sukses 🙏🙏🙏

Endria Farmana
4 bulan yang lalu

Hei saya Endria Farmana apa saya bisa dpt bantuan untuk usaha saya

KoinWorks Support
4 bulan yang lalu
Balas ke  Endria Farmana

Hai Endria.

Untuk pengajuan pinjaman usaha, Kamu bisa lho mengajukan pinjaman Koin Bisnis melalui aplikasi KoinWorks. Untuk info detail Kamu bisa ya hubungi kami melalui email di support@koinworks.com 🙏

Hedi r
4 bulan yang lalu

Assalamualaikum semoga dapat orang yg mau bekerjasama investkan dana nya untuk bantu saya tanam porang/konjac saya ada lahan tapi untuk modal saya kurang dan membutuhkan sekitar 10-20jt dan untuk bagi hasil mari kita ngobrol di 081992600135 trimakasih wassalam

doni hirwan
4 bulan yang lalu

haii saya doni.. apakah ini benar benar nyata ..kalau iya,bantu aku modal usaha ya.

KoinWorks Support
3 bulan yang lalu
Balas ke  doni hirwan

Hai Doni.

Untuk pengajuan pinjaman usaha, Kamu bisa ya mengajukan Koin Bisnis melalui aplikasi KoinWorks. Untuk info lebih detail kamu bisa hubungi kami melalui email ya  support@koinworks.com 😊

idris
3 bulan yang lalu

Dear Import Dept
Dengan Hormat,Bersama surat ini perkenalkan perusahaan kami PT. Pandanwagi indo Selaras adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa CustomsClearance kepengurusan Import, baik melalui bandara atau pelabuhan di seluruh Indonesia. Berikut kami sampaikan Jasa yang dapat kami berikan, sbb :
·  Customs Clearance Import (Resmi)
·  Customs Clearance Import Borongan ( ALL IN )
·  Undername / Consignee Import
·  Door To Door Service
Adapun Penawaran Jasa yang dapat kami sampaikan tersebut diatas sebagai berikut, ( Terlampir )
Demikianlah perkenalan dan penawaran ini kami sampaikan ,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih   

Partisipasi Gee
3 bulan yang lalu

saya juga mau bergabung

Bahar
3 bulan yang lalu

Tolong bantu modal bisnis saya

KoinWorks Support
3 bulan yang lalu
Balas ke  Bahar

Hai Bahar! Makasih ya udah tertarik dengan KoinWorks. Saat ini KoinWorks punnya fasilitas untuk pengajuan pinjaman dana pengembangan bisnis dengan nominal maksimal Rp 2 Milyar dan tenor maksimal 24 bulan. Jika kamu ada kebutuhan pengajuan pinjaman untuk pengembangan bisnis, kamu bisa lakukan registrasi melalui menu KoinBisnis yang ada pada aplikasi KoinWorks. Untuk persyaratan dokumen yang diperlukan adalah sebagai berikut:
– KTP Peminjam
– NPWP Peminjam ( Bila nominal pengajuan mulai dari RP. 50.000.000 atau lebih )
– Kartu Keluarga
– KTP Pasangan ( Bila Ada )
– Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir.
– Legalitas Perusahaan: NPWP, AKTE, SIUP, TDP, SKDP ( Bila pengajuan atas nama perusahaan )

Dani suparya
3 bulan yang lalu

Ingin hidup lebih maju dan bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat

KoinWorks Support
3 bulan yang lalu
Balas ke  Dani suparya

Hai Dani suparya! Semangat terus ya😊

Ni putu subaeni
3 bulan yang lalu

Saya ingin mengembangkan bisnis di bidang property

Ade
3 bulan yang lalu

Saya butuh bantuan

KoinWorks Support
3 bulan yang lalu
Balas ke  Ade

Halo Ade ada yang bisa kami bantu untuk kamu ?

indyah Ernawati (Indah)
2 bulan yang lalu

saya ingin bergabung untuk dapat dana hibah, agar saya dapat memulai usaha sendiri.

KoinWorks Support
2 bulan yang lalu

Halo Indah, Sebelumnya dapat kami informasikan bahwa saat ini KoinWorks memiliki 3 jenis pinjaman yaitu:
1. Pembiayaan bisnis (Koin Bisnis)
2. Pembiayaan pendidikan (Koin Pintar)
3. Pembiayaan Karyawan (Koin Gaji)

Dana yang ditransfer untuk Koin Bisnis dan Koin Gaji berupa cash kepada rekening Peminjam, untuk Koin Pintar dana pinjaman akan langsung ditransfer ke institusi terkait. Sebagai informasi tambahan, untuk pengajuan Koin Gaji dipastikan perusahaan Anda sudah bekerjasama dengan KoinWorks.

Untuk persyaratan pinjaman bisnis adalah sebagai berikut:
· Usaha sudah berjalan 2 tahun (kecuali mendaftar dari partner kami/ memiliki online market, maka syarat minimum 6 bulan)
· WNI atau Badan Hukum Indonesia
· Usaha sudah profitable
· Umur aplikan > 21 tahun

Untuk dokumen yang diperlukan dalam pengajuan pinjaman adalah sebagai berikut:
– KTP Peminjam
– NPWP Peminjam (Bila nominal pengajuan > RP. 50.000.000)
– Kartu Keluarga
– KTP Pasangan (Bila Ada)
– Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir.
– Legalitas Perusahaan: NPWP, AKTE, SIUP, TDP, SKDP (Bila pengajuan atas nama perusahaan).

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman Koin Bisnis untuk pengembangan modal usaha, silakan registrasi terlebih dahulu sebagai Akun Bisnis melalui aplikasi KoinWorks menggunakan nomor telepon dan alamat email kamu. Jika pendaftaran sebagai Akun Bisnis sudah berhasil, silakan mengajukan pinjaman dananya pada menu Koin Bisnis.

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​