Ini Kata Joe Steven Mengenai Mendanai di Balik Dasbor KoinWorks – Joe Steven sudah malang melintang dalam berinvestasi. Profesional muda yang berkantor di daerah Thamrin, Jakarta Pusat ini sudah lama ‘bermain’ di beragam jenis investasi, seperti investasi saham dan valuta asing (Valas).

joe steven lender koinworks

Kehadiran Peer to Peer Lending atau yang sekarang di Indonesia dikenal dengan istilah Fintech Lending tak luput dari perhatian Joe, sapaan akrabnya, untuk mencoba sistem investasi yang masih sangat baru di tanah air ini.

Mendengar akan diselenggarakannya Konferensi & Festival Fintech di BSD, Tangerang pada bulan Agustus 2016 silam, Joe pun memastikan diri untuk pergi ke acara. Di sanalah ia pertama kali mengenal KoinWorks sebagai pionir Fintech Lending di Indonesia. Joe mengaku baru mulai mencoba berinvestasi dengan sistem Fintech Lending di KoinWorks tahun 2016 ini.

Menurut Joe, ia tertarik untuk mencoba sistem Fintech Lending di KoinWorks karena menganggap bahwa teknologi internet sekarang ini, seperti yang dimanfaatkan pula oleh KoinWorks, mampu berperan sebagai fasilitator untuk urun dana kebutuhan para peminjam. “Dan KoinWorks saya lihat sudah siap”, tuturnya.

Ia mengaku paham betul bahwa OJK masih belum memberikan peraturan tetap yang mengikat, dan mengaku tahu bahwa saat ini OJK sedang mempersiapkan aturan untuk meregulasi industri Fintech, khususnya di ranah Fintech Lending. “Saya rasa ke depannya akan jauh lebih transparan, dan saya suka dengan sistemnya,” tambah Joe ketika ditanya mengenai kaitannya dengan Fintech Lending KoinWorks.

Lantas, jika sudah menyadari bahwa OJK belum mengikat regulasi Fintech khususnya Fintech Lending di Indonesia, mengapa Joe Steven tetap tertarik untuk mencoba mendanai di KoinWorks?

“Saya suka sistemnya. KoinWorks juga memberikan penjelasan detil mengenai cara kerjanya dan sangat suportif, jadi saya percaya untuk mendanai lewat platformnya,” Joe menjelaskan.

Joe saat ini sudah sangat aktif dalam kegiatan pendanaan dan memberikan kesan bahwa improvisasi di KoinWorks saat ini sudah semakin baik dalam mendukung kegiatan pendanaan. “Pengalaman saya dalam menggunakan KoinWorks baik, improvisasi yang dilakukannya jadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.”

“Sejak pertama kali mendanai beragam kebutuhan peminjam di KoinWorks, saya sudah menerima bunga, jadi hasilnya sudah jelas. Oleh karena itu saya tambah lagi dana investasi saya di KoinWorks.” – Joe Steven

Untuk selanjutnya, Joe berharap agar KoinWorks mampu menjaga dan merawat teknologinya agar terus up-to-date dengan teknologi terkini, sehingga semakin memudahkan kegiatan pendanaan. Joe juga berpesan agar opportunity pendanaan di KoinWorks semakin bertambah. Hal ini dikarenakan kesempatan mendanai cepat sekali habis karena cepatnya kebutuhan peminjam terpenuhi oleh banyaknya pendana aktif di KoinWorks.

Bagi investor pemula di bidang FIntech Lending, Joe juga berpesan untuk memulai pendanaan dari nilai yang kecil terlebih dahulu. “Coba dari yang kecil dulu, seperti yang disarankan oleh KoinWorks.”

Ia pun menambahkan, “Kalau sudah terbiasa bermain dan terbiasa dengan sistemnya, barulah mulai tambahkan nominal pendanaannya.”

Joe Steven sudah membagikan pengalaman menyenangkannya ketika berinvestasi di Fintech Lending KoinWorks kepada kita semua. Bagaimana dengan Anda? Apa cerita Anda tentang berinvestasi di KoinWorks? Kegiatan pendanaan di KoinWorks, selain menguntungkan, juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk bahu-membahu bersama pendana aktif lainnya untuk memenuhi kebutuhan para peminjam.

Mari bergabung bersama Joe Steven dan pendana aktif lainnya untuk mendanai beragam kebutuhan peminjam di KoinWorks. Bersama kita bisa mewujudkan kebutuhan dan impian peminjam!

Daftar Sekarang


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.