7 Kutipan Gary Vaynerchuk Paling Inspiratif

JustBobbi - 7 Kutipan Gary Vaynerchuk Paling Inspiratif

7 Kutipan Gary Vaynerchuk Paling Inspiratif – Siapa yang tidak kenal Gary Vaynerchuk? Pria yang akrab disapa Gary Vee ini adalah seorang pebisnis, juga CEO dan Co-Founder VaynerMedia.

Gary Vaynerchuck memang terkenal sebagai sosok inspiratif yang bisa memberikan banyak motivasi dalam berbagai bidang. Misalnya, bisnis, investasi, marketing, hingga media sosial sekalipun.

Berikut ini ada 7 kutipan Gary Vaynerchuck paling inspiratif yang bisa dijadikan motivasi untuk kamu.


7 Kutipan Gary Vaynerchuk Paling Inspiratif

“Skills are cheap. Passion is priceless.”

Mendelegasikan Pekerjaan - menunjuk karyawan - pilih bawahan - mencari karyawan kreatif - 7 Kemampuan yang Diperlukan Agar Bisa Mempengaruhi Orang Lain

Penulis buku Jab, Jab, Jab, Right Hook ini percaya bahwa skill sangat bisa untuk dipelajari. Nyatanya, skill bisa dipelajari dari mana saja. Namun, kemampuan yang kamu miliki sebenarnya tidak cukup apabila kamu tidak memiliki passion itu sendiri.


“Look yourself in the mirror and ask yourself, what do I want to do every day for the rest of my life… do that.”

Memiliki tujuan dalam hidup sangatlah penting. Hal tersebutlah yang akan membuat kamu lebih fokus dalam mencapai tujuan.

Prioritaskan hal apa saja yang ingin kamu lakukan dan kamu selangkah lebih dekat pada apa yang ingin kamu miliki!


“You need to spend all of your time and energy on creating something that actually brings value to the people you’re asking for money!”

multitasking - 4 Alasan Utama yang Membuat Banyak Orang Mengubur Impian Mereka -7 Tanda kamu Bekerja Berlebihan, Yuk Utamakan Kesehatan kamu!

Produk atau jasa apapun yang kamu tawarkan kepada orang lain, akan jauh lebih berharga apabila memiliki nilai yang berguna bagi si pengguna. Nilai tersebutlah yang akan membuat target market kamu terus datang kepada kamu!


“Whether you’re 9 or 90, stop trying to fix the things you’re bad at, and focus on the things you’re good at.”

tipe-pemimpin-yang-ideal-dalam-perusahaan - 5 Cara Melatih Diri Menjadi Pemimpin Hebat - 6 Tips Menjadi Bos Sukses yang Diinginkan Karyawan

Memang, tidak ada salahnya mencoba hal-hal lain di sekitar kamu. Namun, penting untuk mengetahui apa kelebihan kamu dan terus memupuk ilmu sebanyak-banyaknya, sehingga kemampuan kamu kian bertambah dari hari ke hari.

Lebih baik fokus pada hal yang benar-benar kamu kuasai, dibandingkan terus memperbaiki diri pada bidang yang sebenarnya kamu tahu, kamu tidak akan berhasil.


“It’s easy to dream about it… much harder to execute it… work!”

Ini 6 Alasan Utama Mengapa Perusahaan Mau Mempekerjakan kamu, Jangan Salah Melangkah!

Tidak akan ada mimpi yang bakalan terwujud apabila kamu tidak mulai mengerjakannya. Jadi, berhentilah hanya berandai-andai. kamu juga bisa mewujudkan apa yang ingin kamu miliki dan berusaha meraihnya.


“Love your family, work super hard, live your passion.”

pensiun keluarga - 10 Alasan Realistis Mengapa kamu Tidak Kaya, Pendidikan Menjadi Salah Satunya. - 5 Tips Efektif Untuk Menunjang Pertumbuhan Positif Anak kamu

Gary Vaynerchuk selalu mengutamakan keluarga di atas segala-galanya. Hal itulah yang nyatanya, menjadi salah satu faktor kesuksesan dan ketenarannya.

Tak cuma itu, ia juga selalu menekankan untuk tidak pernah lelah berkeja keras, dan terus hidup di dalam hal-hal yang disenangi.

kamu pasti tahu, mengerjakan hal-hal yang memang sudah menjadi passion memang akan terasa menyenangkan. kamu akan dengan sendirinya mengerjakan segala sesuatu dengan tulus hati.


“Time – the one asset none of us are ever gonna get more of.”

Banyak Orang Kaya Menyesali 4 Pembelian Besar Ini, Apa Saja - jam tangan

Dahlan Iskan pernah berkata, “Habiskan jatah gagalmu!” Nyatanya, hal tersebut juga erat kaitannya dengan kutipan Gary Vaynerchuk di atas. Ia mengatakan bahwa waktu adalah aset berharga yang dimiliki masing-masing manusia, sesuai porsinya.

Jika ingin sukses dan berhasil, jangan pernah bermalas-malasan. Raih apa yang menjadi impian kamu dengan kerja keras!

Sebagai contoh, kamu ingin memperbanyak sumber pendapatan kamu, tetapi tidak memiliki waktu untuk mengerjakan hal-hal lain di luar pekerjaan utama kamu. Maka, kamu butuh sumber pendapatan pasif yang bisa membantu kamu untuk mencapai tujuan keuangan kamu.

Salah satu cara untuk memperoleh penghasilan pasif ialah dengan berinvestasi. Nah, sudah pernah mencoba investasi apa saja? Banyak investasi yang bisa kamu jalankan, mulai dari reksa dana hingga saham.

Kalau masih belum paham, sebagai langkah awal kamu bisa mulai melakukan pendanaan di KoinP2P dari KoinWorks, Super Financial App, karena sebenarnya prinsip dasarnya mirip dengan mendanai di sana.

Kamu bisa mendanai hanya dengan modal awal Rp100.000 dan berkesempatan mendapat imbal hasil efektif 18% per tahun, lho.

Apabila kamu masih bingung bagaimana memulai investasi pertama kamu, yuk baca panduannya di sini

Tertarik? Yuk, download dan daftarkan diri kamu, lalu dapatkan modal pendanaan awal sebesar 300.000 KOIN!

Saya Mau 350.000 KOIN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar

No nomor 5

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih