Panduan KoinP2P #2: Mengenal Fitur Auto Purchase di KoinP2P

·
2 menit
Mengenal Fitur Auto Purchase di KoinP2P

Panduan KoinP2P #2: Mengenal Fitur Auto Purchase di KoinP2P – Fitur Auto Purchase sudah cukup lama hadir dan pada aplikasi KoinWorks di versi sebelumnya sudah terbukti dapat membantu pendana dalam mendiversifikasikan kegiatan pendanaannya.

Di versi terbaru ini, fitur Auto Purchase dibuat semakin canggih, di mana kamu bisa dengan mudah mendiversifikasikan dana dengan berbagai parameter sesuai pilihan, mulai dari parameter berdasarkan jenis pinjaman, grade, tenor, tujuan peminjaman hingga metode pengembalian (lump sum/bulanan).

Melalui fitur ini, bagi kamu yang baru saja mengaktifkan auto purchase terhitung sejak bulan Juni 2020, secara otomatis sistem kami akan mendistribusikan dana pinjaman yang tersedia di marketplace sesuai dengan preferensi kriteria pada Auto Purchase yang telah ditentukan.

Dengan catatan, sistem kami akan memastikan bahwa kamu belum pernah melakukan pembelian dengan kode pinjaman yang sama. Hal ini untuk mencegah pembelian berganda (double) pada portofoliomu.

Jadi, jika kamu baru saja mengaktifkan Auto Purchase dan saldo kas kamu berkurang, jangan khawatir karena itu berarti Auto Purchase telah “bekerja” mendistribusikan dana kamu ke pinjaman sesuai dengan kriteria Auto Purchase-mu.

Nah, sedangkan bagi kamu yang sudah mengaktifkan Auto Purchase sebelum bulan Juni 2020, Auto Purchase akan bekerja dengan cara yang berbeda. Di mana pengalokasian dana kamu akan dilakukan oleh sistem kami sebelum pinjaman ditampilkan di marketplace.

Dari sini, sudah paham perbedaan pengguna baru dan pengguna lama dari Auto Purchase, kan?

Adapun besaran jumlah pendanaan di setiap pinjaman, akan disesuaikan dengan maksimum dana per pinjaman yang sudah kamu tentukan sebelumnya.

Mengenal Fitur Auto Purchase di KoinP2P

Mengenal Fitur Auto Purchase di KoinP2P

Fitur Auto Purchase sebenarnya merupakan fitur opsional, di mana kamu bebas memilih hendak memanfaatkan fitur tersebut atau tidak.

Tetapi, karena sudah terbukti dalam membantu ratusan ribu pendana dalam mendiversifikasikan pendanaannya, maka kenapa kamu juga tidak ikut menggunakannya?

Panduan berikut diharapkan dapat membantu kamu dalam mengenali seluk-beluk penggunaannya lewat tampilan visual di halaman Auto Purchase itu sendiri.

Cara Menggunakan Fitur Auto Purchase

Nah, mudah kan? Sudah siap untuk menggunakan fitur Auto Purchase di KoinP2P? Mari minimalisir risiko dan maksimalkan keuntungan pendanaan kamu di KoinP2P lewat Auto Purchase!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar

Bagaimana cara lihat akumulasi keuntungan kita, halaman yg dulu selalu ditampilkan di dasboard

Hai Santoso!

Apakah yang kamu maksud adalah Fitur Bunga Diterima? Jika iya, mohon maaf sekali fitur ini sedang dalam tahap pengembangan oleh tim kami. Tapi jangan khawatir karena kamu tetap bisa melihat pendapatan kamu dengan download Laporan Pendapatan Tahun yang tersedia di menu Portofolio. Jika ada hal lain yang ingin kamu tanyakan, silakan hubungi kami via email di support@koinworks.com.

Semoga jawabannya membantu dan terima kasih telah mengunjungi blog kami 🙏

Semoga pinjaman saya di ACC

Halo Agil!

Supaya kami bisa membantu mengecek status pengajuan pinjaman kamu, mohon diinformasikan yaa alamat email yang digunakan saat mengajukan pinjamannya ke email kami di support@koinworks.com.

Terima kasih 🙏

Pendanaan apa harus 100.000 aja

Halo! Pendanaan minimal 100ribu, berlaku kelipatannya 🙂

Langganan via Email​

Dapatkan Tips dan Berita Keuangan Gratis di Inbox Anda​

Super Financial App yang
membawamu #MelangkahLebih