Program Referral KoinWorks Resmi Ditutup dan Semangat Mendanai Terus Berlanjut – Tidak terasa sudah sebulan lamanya program referral #SemangatBerbagi berlangsung.

Di bulan November 2016 selama sebulan penuh KoinWorks berusaha menyemarakkan kembali kesadaran berinvestasi ke tengah-tengah masyarakat Indonesia lewat program referral ini. Namun, sama seperti sebuah akhir pada dasarnya, program referral #SemangatBerbagi ini pun resmi kami akhiri.

Flashback, di awal peluncuran, antusiasme masyarakat dalam menanggapi program referral ini begitu mengejutkan. Jumlah Pendana baru yang mendaftar ternyata berkali-kali lipat totalnya dari target semula.

Pendana yang sudah aktif di KoinWorks mampu meyakinkan rekannya untuk bergabung menjadi Pendana baru di pionir Fintech Lending ini. Dalam program referral ini, baik yang mengundang dan yang diundang berhak mendapatkan Koin 500.000. Koin tersebut bisa langsung digunakan untuk mendanai berbagai kebutuhan Peminjam di KoinWorks.

Meski terhitung baru di Indonesia, masyarakat ternyata memberikan tanggapan positif mengenai investasi dengan skema peer to peer lending atau Fintech Lending.

Oleh karena itulah program referral #SemangatBerbagi ini muncul demi memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mulai berinvestasi atau mencoba berinvestasi dengan skema Fintech Lending Dan bagi Pendana yang sudah aktif mendanai di KoinWorks kemudian bisa membagikan kesempatan yang sama kepada rekannya untuk menjadi Pendana pula di KoinWorks.

KoinWorks puas dengan antusiasme masyarakat dalam menanggapi program ini dan  tentu dengan hasil yang didapat. Dan untuk itu, kami mengakhiri Program Referral #SemangatBerbagi dengan penuh suka cita sambil berharap agar Semangat Mendanai terus berlanjut demi tujuan sosial; membantu memenuhi kebutuhan sesama.

Selanjutnya, berikut beberapa hal yang perlu diingat:

  1. Program Referral #SemangatBerbagi resmi diakhiri terhitung tanggal 29 November 2016 pukul 18:00 WIB.
  2. Reward Koin 500.000 resmi dihentikan baik bagi Pendana aktif yang mengundang dan Pendana baru yang diundang.
  3. Tentu saja, Anda masih tetap dapat mengundang teman Anda untuk bergabung menjadi Pendana baru di KoinWorks, dan kami sangat merekomendasikan hal ini.
  4. Bagi yang belum menggunakan/menghabiskan Koin yang didapat dari Program Referral, mohon segera digunakan agar teman yang mengundang Anda bisa juga mendapatkan Koin 500.000.
    Selengkapnya mengenai ketentuan ini bisa dibaca di artikel berikut.
  5. Penting diingat juga bahwa Koin yang masih tersisa/belum digunakan akan hangus dalam waktu 30 hari setelah Koin 500.000 masuk ke dalam akun Anda.
  6. Bagi yang masih belum mendapatkan Koin dikarenakan teman yang diundang belum melakukan pendanaan menggunakan Koin yang didapat masih bisa mendapatkan Koin senilai 500.000 hingga bulan Desember.
  7. Bagi yang sudah mendapatkan Koin dan sudah mulai menggunakannya, diingatkan kembali bahwa ada banyak sekali pinjaman yang membutuhkan pandanaan dari Anda. Jadi ayo mulai mendanai sembari berinvestasi.

Akhir kata, terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh pengguna yang sudah berpartisipasi dalam Program Referral #SemangatBerbagi ini. Berkat bantuan Anda kesadaran untuk berinvestasi bisa kembali marak di tengah-tengah masyarakat.

Pendanaan yang Anda lakukan juga sangat berguna demi pemenuhan kebutuhan sesama baik itu dalam hal bisnis, kesehatan hingga pendidikan.

Teruslah mendanai, teruslah membantu sesama dalam memenuhi kebutuhannya, dan bantu kami untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama yang ada di sekitar Anda, untuk bergabung menjadi Pendana di KoinWorks dan aktif dalam kegiatan pendanaan.


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.