Sumber: PokemonGo.com

 

Siapa yang tak kenal Pokemon Go? Belum satu minggu diluncurkan, game buatan Niantics ini sudah di-download sebanyak 10 juta kali dalam waktu tujuh hari setelah diluncurkan di Australia dan New Zealand. Hingga saat ini, tercatat bahwa game tersebut sudah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di seluruh dunia lewat perangkat Android dan iOs. Nah, bagaimana di Indonesia ya?

Walaupun belum secara resmi dirilis di Indonesia, ternyata Pokemon Go demamnya sudah menjalar ke segala penjuru negeri lho! Indonesia bahkan masuk ke dalam 10 besar negara dengan jumlah pendownload Pokemon Go paling banyak di seluruh dunia. Dan kalau kamu perhatikan, banyak sekali Pokestop yang bisa kamu temukan di sekitarmu. Pokestop ini bisa berupa gedung, air mancur, patung, atau bahkan coretan mural.

Sumber: Slashgear.com

Kamu bisa mendapatkan barang-barang penunjang kegiatan berburu Pokemon seperti Pokeball, potion, incense, dan jika ada yang memasang lure di Pokestop tersebut, kamu bisa menangkap pokemon yang datang ke Pokestop tersebut. Kalau kamu melihat orang-orang sedang ramai berkumpul di suatu tempat sambil memperhatikan ponselnya masing-masing, bisa jadi tempat itu adalah Pokestop yang sedang dipasangi lure, dan orang-orang yang berkumpul adalah para pemain Pokemon Go. Β 

Untuk kamu yang berada di wilayah Jakarta, salah satu momen yang bisa kamu gunakan untuk mencari Pokemon adalah ketika sedang ikut acara Car Free Day yang diadakan setiap hari Minggu pagi. Ada banyak Pokestop yang ada di sepanjang Jalan Sudirman yang bisa kamu kunjungi sembari lari pagi saat CFD. Jika kamu lelah dan ingin duduk-duduk santai, kamu bisa mencari lokasi Pokestop yang dipasangi lure sehingga kamu bisa istirahat sambil menaikkan level Pokemon Go-mu.

pokemon-01-01

KoinWorks mengajak kamu untuk ikut acara Koin Free Day hari Minggu, 24 Juli 2016 di Pokestop sekitar Thamrin Nine Building. Di acara ini kamu bisa kumpul-kumpul bersama Pokemon Trainer lainnya sekalian beristirahat sehabis melakukan olahraga pagi di Car Free Day. KoinWorks akan menyediakan lure gratis dan mengajak Pokemon Trainer untuk PokeHunting yang berhadiah total 3,5 juta rupiah untuk kamu yang bisa menangkap Pokemon dengan CP tertinggi selama acara. Seru kan?

Untuk ikut acara ini, kamu cuma perlu lakukan registrasi di koinworks.com/1milyar, lalu tunjukkan screenshot bukti pendaftarannya ketika kamu sudah berada di tempat acara ke Tim KoinWorks. Jangan lupa ajak teman-teman, keluarga, pacar, ataupun komunitas pecinta Pokemon Go yang ada di sekitarmu untuk ikut acara ini. Selain menyehatkan karena kamu bisa sambil olahraga pagi, kamu juga bisa menaikkan levelmu sebagai Pokemon Trainer sekaligus berkesempatan mendapatkan uang total 3,5 juta rupiah.

KoinWorks adalah salah satu perusahaan teknologi finansial Indonesia yang bergerak dalam hal pinjam-meminjam dana. KoinWorks merupakan platform peer to peer lending yang mempertemukan antara peminjam dan pendana dalam satu tempat dan menghubungkan keduanya. Event #KoinFreeDay dan Pokehunt merupakan kegiatan yang dibuat untuk mempererat hubungan antara KoinWorks, pendana, peminjam, dan juga masyarakat sekitar. Kami tunggu kedatanganmu dan Go Catch’em All!


Agar kami dapat memahami kebutuhan informasi Anda dengan baik dan menyediakan konten yang berkualitas serta informatif kepada setiap pembaca, mohon luangkan waktu untuk mengisi survey singkat di halaman berikut.

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.