Mungkinkah Mencari Pinjaman Tunai Secara Online? – Mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat memang gampang-gampang susah.

Mengajukan pinjaman terhadap lembaga perbankan atau lembaga keuangan lainnya biasanya dibutuhkan persyaratan-persyaratan yang cukup rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu melalui proses pemeriksaan dokumen-dokumen persyaratan yang memakan waktu hingga berhari-hari.

Jika persyaratan-persyaratan yang diajukan oleh calon peminjam tidak memenuhi kriteria yang ditentukan oleh pihak bank maka pinjaman yang diajukan oleh calon peminjam pun tidak akan disetujui.

Baca Juga: Mau Berbisnis Tapi Modal Minim? Ini 5 Solusi untuk Anda

Namun kali ini Anda salah satu alternatif pinjaman uang tunai yang lebih cepat dan mudah, yaitu dengan mengajukan pinjaman tunai secara online.

Banyak sekali yang bertanya tentang kemungkinan meminjam uang tunai secara online ini. Untuk mengetahui lebih jelas tentang pinjaman tunai secara online, mari kita membahasnya secara singkat.

Jika Anda menuliskan kata kunci pinjaman uang tunai online di laman internet maka Anda akan dengan mudah menemukan penyedia layanan pinjaman uang secara online dengan berbagai macam penawaran yang menggiurkan.

Namun sebelum memilih penyedia layanan pinjaman tunai online tersebut, ada baiknya jika Anda meneliti latar belakang penyedia layanan pinjaman online tersebut.

Janganlah tergesa-gesa dalam memilih penyedia layanan online yang menawarkan pinjaman dengan jumlah yang besar, selain itu Anda perlu menghindari penyedia layanan pinjaman online yang mengharuskan Anda mengirim sejumlah uang terlebih dahulu, karena bisa jadi penyedia layanan pinjaman tunai online tersebut merupakan perusahaan fiktif yang melakukan penipuan.

Penyedia layanan pinjaman uang tunai online yang terpercaya biasanya juga menerapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peminjamnya.

Namun persyaratan-persyaratan tersebut biasanya merupakan persyaratan formal yang sesuai dengan prosedur peminjaman uang pada umumnya, yaitu warga negara Indonesia, berusia 21 hingga 65 tahun, memiliki rekening tabungan, memiliki email, dan berdomisili di tempat yang dekat dengan lokasi penyedia layanan pinjaman tunai online tersebut.

Calon peminjam juga biasanya akan diminta untuk melampirkan dokumen-dokumen lain seperti KTP, slip gaji, dan foto pribadi.

Proses pinjaman layanan pinjaman online ini pun terhitung sangat cepat, jika pengajuan pinjaman Anda disetujui maka Anda pun akan segera mendapatkan uang pinjaman pada hari yang sama lewat rekening yang telah Anda berikan. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai online dimanapun dan kapanpun.

Pinjaman uang tunai secara online juga menawarkan berbagai kemudahan lain yang meringankan calon peminjamnya.

Calon peminjam bahkan diberikan keleluasaan untuk mengatur periode pinjaman dengan besaran bunga yang disesuaikan dengan periode pinjaman Anda.

Semakin cepat Anda mengembalikan pinjaman, maka semakin kecil pula besaran bunga yang harus Anda bayarkan.

Semua proses yang yang diberlakukan oleh penyedia layanan pinjaman tunai online yang berpengalaman biasanya dapat Anda ketahui secara transparan sehingga Anda tidak perlu merasa takut terkena penipuan.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan biasanya relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan mengajukan pinjaman kepada lembaga keuangan berbadan hukum, yaitu berkisar antara 1 juta hingga 3 juta rupiah.

Jika Anda membayar pinjaman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan biasanya penyedia layanan pinjaman online tersebut akan memberikan jumlah pinjaman yang lebih besar pada pinjaman ke-3 dan seterusnya.

Sistem pengembalian pinjaman yang diberlakukan oleh penyedia layanan pinjaman tunai online ini biasanya menggunakan sistem pembayaran satu kali bayar pada tanggal jatuh tempo.

Peminjam harus melunasi pokok pinjaman sekaligus dengan kewajiban bunga. Total tagihan akan disesuaikan dengan simulasi perhitungan kredit awal yang telah diinformasikan kepada peminjam saat melakukan pengajuan pinjaman.

Jika Anda membutuhkan pinjaman uang tunai dalam waktu dekat ini, maka Anda bisa mencoba untuk mengajukan pinjaman secara online melalui penyedia layanan pinjaman online yang terpercaya.

Anda hanya perlu mengisi data pribadi Anda pada formulir online sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Dan Anda pun akan segera menerima pemberitahuan status pengajuan pinjaman lewat email maupun melalui pesan singkat.

Setelah itu penyedia layanan pinjaman online tersebut akan melakukan verifikasi data-data Anda melalui telepon.

Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui oleh pihak verifikasi maka uang pinjaman yang Anda ajukan akan segera ditransfer pada hari yang sama. Semoga bermanfaat.

Mencari Pinjaman Tunai Secara Online? Ajukan Pinjaman di KoinWorks

Di KoinWorks, sama seperti proses yang telah disebutkan di atas, Anda juga bisa mengajukan pinjaman tunai online mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar dengan bunga rendah mulai 0,75% hingga 1,67% flat per bulan.

Proses pengajuannya begitu mudah dan tentunya tidak memberatkan. Dalam waktu yang relatif singkat, pinjaman Anda bisa disetujui dan terpenuhi hingga kemudian bisa dicairkan ke rekening bank yang ditunjuk.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman tunai online di KoinWorks?

Ajukan Pinjaman


Simulasi Pinjaman Modal Usaha

Jumlah Pinjaman

Suku Bunga/Tahun (% APR)

Jangka Waktu (Tahun)


Hasil
Bunga Pinjaman
Pokok + Bunga

Cicilan Bulanan:

Syarat Pengajuan Pinjaman di KoinWorks


Hitung Efek Compounding Investasi Anda

Investasi Awal:
Investasi Bulanan:
Suku Bunga per Tahun (%):
Jangka Waktu (Tahun):



Total Investasi:
Future Value:
Bunga Keuntungan:
Daftar Dapat 150.000

(*) KOIN, Khusus Pendaftar Baru

Download Aplikasi KoinWorks

apple app store iosgoogle play store android app

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.