[Podcast] Episode #2 Bicara Duit – Cermat Atur Uang Pesangon

Episode #2 Bicara Duit – Cermat Atur Uang Pesangon – Di masa pandemi ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan keuangan. Tidak hanya masyarakat biasa pada umumnya, bahkan perusahaan besar pun juga terkena dampak akan adanya pandemi ini.

Beberapa perusahaan yang terkena dampak, akhirnya pun terpaksa harus memberlakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Tapi tentu saja, berdasarkan peraturan, perusahaan yang melakukan PHK terhadap karyawannya wajib memberikan uang intensif atau pesangon.

Apakah kamu salah satu pihak yang terkena PHK? Kalau iya, tetap semangat ya dan jangan lupa untuk lebih cermat mengatur uang pesangon tersebut.

Nah, di podcast Bicara Duit episode 2 kali ini, kami akan membahas perihal cara cermat mengatur uang pesangon bersama Rachel, VP Portfolio Management KoinWorks dan Hany, Head of HR KoinWorks yang dipandu oleh Kiki Dayanti.

Bagaimana caranya? Yuk, dengarkan podcast berikut!


Jangan lupa untuk tetap nantikan episode selanjutnya, karena tentu saja pembahasannya tak kalah seru.

Follow dan like KoinWorks di Instagram dan Twitter @koinworks, serta Facebook Page KoinWorks untuk dapatkan informasi tentang podcast episode selanjutnya.


Podcast KoinWorks Lainnya:

Dapatkan berbagai informasi seputar Podcast lainnya hanya di KoinWorks.

Tentang Penulis
Firda Nur Asmita

Firda Nur Asmita

As Firda enters her twenties, financial things become exciting stuff for her. Born with no golden steps on her shoes, make her sticks a big goal in life: financial freedom. So here it is, she's digging more and more knowledge to reach her goal. Then, share it with you through something she loves: words.
Kalkulator finansial untuk hitung kebutuhan kamu

Hitung semua keperluan finansial kamu cukup di satu tempat

Punya uang Rp.100 Ribu? Mulai pendanaan sekarang dan dapatkan keuntungan hingga 14,5%.